Prediksi Empoli Vs Fiorentina, Jadwal Serie A Italia Matchday Ke-14 Pekan Ini

0
280

Debatbola.com – Empoli akan menghadapi laga pekan ke-14 Liga Italia melawan Fiorentina, dimana laga ini akan tersaji di Stadion Carlo Castellani. Pada laga hari Sabtu 27 November 2021 besok malam hari pukul 21:00 WIB, kedua tim akan bersaing untuk memperebutkan angka penuh

Statistik Pertandingan Empoli Vs Fiorentina

Di 5 laga pertemuan menghadapi Fiorentina di Liga Italia, Empoli mencatat 3 laga dengan kemenangan dan 2 laga menorehkan kekalahan. Empoli pada laga pekan sebelumnya sebenarnya mereka bermain cukup baik, namun harus kehilangan poin setelah kalah 1 – 2 oleh Verona.

Pada 13 laga Liga Italia yang telah dijalani, Empoli memperoleh 5 kali menang, 1 hasil imbang dan 8 kali kalah. Berkaca dari catatan statistik via judi online terpercaya tersebut Empoli wajib menang bila ingin masuk 10 besar, dimana mereka kini menempati peringkat 12 dengan 16 poin.

Sedangkan Fiorentina yang kalah secara statistik 5 pertemuan terakhir melawan Empoli, akan membawa misi mencari angka penuh untuk dibawa pulang. Fiorentina di pertandingan pekan ke-13 sebelumnya, mereka bermain sangat impresif sehingga sukses kalahkan AC Milan dengan skor ketat 4 – 3.

Di 13 pertandingan Liga Italia yang telah dilakoni, Fiorentina telah sukses menorehkan 7 kali kemenangan dan 6 kali mengalami kekalahan. Torehan tersebut membawa Fiorentina menduduki peringkat ke-7 dengan 21 poin, dimana pada laga nanti mereka berambisi untuk mengejar ke-5 besar.

Sumber Foto: Top10bettinglist.com

Empoli Wajib Bangkit Pasca Laga Hasil Minor

Aurelio Andreazzoli sebagai juru taktik Empoli, akan mengusung taktik serta strategi yang ampuh untuk diterapkan agar tim tampil maksimal. Aurelio Andreazzoli kemungkinan sedikit merubah susunan pemain yang akan diturunkan, dan dirinya meminta para pemain wajib bangkit pasca hasil minor.

Pelatih Aurelio Andreazzoli kemungkinan mengusung formasi 4 – 3 – 1 – 2, dan pada laga nanti Simone Romagnoli dipercayakan mengenakan ban Kapten. Di sektor serangan Aurelio Andreazzoli akan menempatkan Mancuso dengan Cutrone, dan sang juru taktik akan menurunkan Pinamonti ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Fiorentina Berambisi Mengejar Defisit Poin Ke-5 Besar

Vincenzo Italiano sebagai pelatih Fiorentina, akan menyusun taktik serta strategi yang jitu agar tim bisa mencuri angka penuh dibawa pulang. Vincenzo Italiano kemungkinan tetap mengandalkan kesebelas pemain yang bermain di pertandingan sebelumnya, sebab dirinya ingin mempertahankan momentum performa terbaik tim.

Pelatih Vincenzo Italiano memakai formasi pakem 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti bek kiri Cristiano Biraghi ditunjuk sebagai Kapten. Di posisi stiker Vincenzo Italiano akan menempatkan Saponara, Vlahovic dan Callejon, lalu lini tengah dihuni gelandang kreatif Bonaventura, Torreira serta Duncan.

Sumber Foto: Sports Mole

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Carlo Castellani akan menggelar laga pekan ke-14 Liga Italia, antara tim peringkat ke-12 akan melawan tim peringkat ke-7 papan klasemen. Pada pertandingan Sabtu malam nanti, Empoli yang diunggulkan secara head-to-head dipastikan akan tampil agresif untuk bisa mengatasi permainan dari Fiorentina.

Sebelum kedua kesebelasan memasuki lapangan pertandingan, pelatih Aurelio Andreazzoli akan memberi instruksi kepada squad untuk bangkit dengan wajib menangkan laga ini. Tim besutan Aurelio Andreazzoli ini akan tampil bertahan, mencoba mengandalkan serangan balik dari kedua sisi area lini pertahanan Fiorentina.

Sedangkan pihak tim tamu, pelatih Vincenzo Italiano memberikan arahan kepada tim untuk tampil langsung menekan pertahanan Empoli sejak awal pertandingan. Kesebelasan arahan Vincenzo Italiano ini, akan melancarkan serangan dari tengah yang dipadukan kedua sayap untuk mencoba mendobrak pertahanan terakhir Empoli.

Babak pertama sepertinya pertandingan bergulir dengan tempo cepat, dimana keduanya saling sikut untuk memperebutkan penguasaan lapangan pertandingan. Babak kedua Empoli mencoba untuk tampil berani keluar menyerang pertahanan lawan, sedangkan Fiorentina akan meladeni permainan Empoli dengan tampil terbuka.

Prediksi Skor Empoli Vs Fiorentina 27 November 2021

Hasil laga Empoli kontra Fiorentina laga pekan ke-14 Liga Italia, akan sukar ditebak. Kemungkinan laga akan berakhir imbang 1 – 1. Perseteruan sengit kedua tim dalam mencari angka penuh ini, akan sangat seru dan wajib untuk ditunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here