Prediksi Empoli vs Fiorentina

Debatbola.com – Kesempatan besar bagi Empoli untuk menipiskan jarak dengan Udinese hadir di pekan ini karena bermain di kandang sendiri. Empoli bukan hanya sekadar untuk meraih poin penuh, namun yang lebih penting adalah untuk keluar dari rentetan buruk yang terus dialami di beberapa pekan terakhir. Apabila hal ini teratasi maka perolehan poin bisa diraih dengan mudah, terlebih dengan menyisakan 4 laga saja di musim ini, sebuah konsistensi dalam meraih hasil positif jelas sangat diperlukan untuk secepatnya keluar dari zona degradasi.

Empoli masih terjebak di zona degradasi dan kini masih berada di posisi 18 dengan 29 poin, hanya terpaut 4 poin dari Udinese di posisi 17 menjadikan setiap laga dari Empoli harus berakhir dengan perolehan poin. Momentum untuk menipiskan jarak dengan Udinese setidaknya sangat besar di pekan ini, pasalnya Udinese harus berhadapan dengan Inter. Hal tersebut jelas menguntungkan bagi Empoli karena dengan begitu kemungkinan besar Udinese gagal mendulang poin. Untuk itu lega menjamu Fiorentina harus benar – benar dimaksimalkan supaya bisa menghasilkan poin penuh.

Bagi Fiorentina, musim ini sudah dirasa tidak memiliki target khusus untuk diraih karena kini tengah berada di posisi 12 dengan 40 poin. Perolehan poin yang dimiliki oleh Fiorentina sudah tidak memungkinkan lagi mengejar Milan di zona Europa dengan perolehan poin 56. Hal tersebut didasarkan dari 4 laga sisa di musim ini tidak akan sanggup menghasilkan poin maksimal untuk mengejar Rossoneri. Bila di lihat selisih poin dari zona degradasi pun Fiorentina tampaknya sudah sangat aman, ini artinya Fiorentina hanya menjalani laga formalitas saja di setiap laga sisanya di musim ini.

Empoli vs Fiorentina

Empoli Wajib Akhiri Rentetan Hasil Buruk

Empoli wajib membenahi keadaan timnya dan keluar dari rentetan buruk apabila ingin segera keluar dari zona degradasi. Karena gagal meraih poin sempurna di 4 laga terakhir membuat posisi dari Empoli terus tertahan di zona degradasi. Kini peluang untuk mendulang poin sempurna hadir kembali karena bermain di kandang sendiri, apalagi kubu tamu juga sedang alami tren buruk. Kesempatan emas ini bisa direalisasikan apabila setiap punggawa dari Empoli bermain all out, terlebih dengan motivasi tinggi untuk keluar dari zona degradasi membuat Empoli sangat terpacu mengunci poin 3.

Pada pertemuan terakhir dengan Fiorentina, Empoli harus kalah dengan skor 3-1 saat berlaga di kandang La Viola. Sedangkan pada pertemuan di musim lalu, Empoli sukses menang dengan skor 1-2 di laga tandang nya. Namun pada saat berlaga di kandang sendiri Empoli harus kalah dengan skor telak 0-4, kekalahan tersebut jelas menunjukkan bahwa Empoli berada dalam ancaman serius meskipun bermain di laga kandang. Apalagi kini Empoli masih berada di dalam situasi buruk karena di pekan terakhir kalah dari Bologna dengan skor 3-1.

Namun bila melihat kedalaman sekuat dari Empoli, tampaknya produktivitas dari beberapa pemain intinya bisa menunjang Empoli meraih poin penuh. Hal ini didasari dengan koleksi gol dari Francessco Caputo yang mampu mengemas 15 gol di musim tentunya berada di atas torehan gol bomber Fiorentina Marco Bennasi yang hanya mampu mencetak 7 gol. Perbandingan tersebut jelas bahwa lini depan dari Empoli bisa sangat mematikan, apalagi kini bermain di depan pendukungnya sendiri jelas bisa mengancam lini pertahanan dari kubu tamu.

Empoli vs Fiorentina

Fiorentina Harus Akhiri Hasil Buruk

Keadaan lebih parah kini dialami oleh Fiorentina karena dari 6 laga sebelumnya gagal meraih kemenangan. Hal ini jelas menjadi sebuah keadaan yang harus secepatnya di benahi, meskipun posisi dari Fiorentina dipastikan aman dari zona degradasi. Apabila rentetan tersebut bertahan sampai dengan akhir musim nanti, tidak menutup kemungkinan hal buruk tersebut bisa merembet di musim depan.

Hal tersebut tentu saja perlu di antisipasi sedini mungkin, karena masih ada banyak waktu sebelum musim depan dan juga di musim ini masih tersisa 4 laga lagi. Hanya sebuah kemenangan saja yang bisa membuat situasi yang dialami Fiorentina bisa membaik, terlebih untuk mengakhiri tren buruknya di beberapa pekan terakhir.

Prediksi Skor Bola : Empoli 1 – 0 Fiorentina

Baca Juga : Prediksi Lazio Vs Atalanta, Liga Italia 05 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Empoli vs Fiorentina :

(Empoli) : Dragowski, Veseli, Di Lorenzo, Rasmussen, Nikolaou, Pajac, Krunic, Bennacer, Traroe, Caputo, Diego Farias.

Manager : A.Andreazzoli.

(Fiorentina) : Lafont, Laurini, Biraghi, Pezzella, Milenkovic, Dabo, Veretout, Fernandes, Mirallas, Muriel, Chiesa.

Manager : V.Montella.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Empoli vs Fiorentina
16/12/18 SEA Fiorentina 3-1 Empoli
15/04/17 SEA Fiorentina 1-2 Empoli
20/11/16 SEA Empoli 0-4 Fiorentina
10/04/16 SEA Empoli 2-0 Fiorentina
22/11/15 SEA Fiorentina 2-2 Empoli
  • 5 Laga Terakhir Empoli
27/04/19 SEA Bologna 3-1 Empoli
16/04/19 SEA Empoli 2-4 SPAL
07/04/19 SEA Udinese 3-2 Empoli
04/04/19 SEA Empoli 2-1 Napoli
31/03/19 SEA Juventus 1-0 Empoli
  • 5 Laga Terakhir Fiorentina
30/04/19 SEA Fiorentina 0-1 Sassuolo
26/04/19 COI Atalanta 2-1 Fiorentina
20/04/19 SEA Juventus 2-1 Fiorentina
14/04/19 SEA Fiorentina 0-0 Bologna
07/04/19 SEA Fiorentina 0-1 Frosinone

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here