Prediksi Empoli vs Cremonese, Jadwal Sepakbola Liga Italia 12 November 2022

0
129
Prediksi Empoli vs Cremonese 12 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Serie A Liga Italia antara Empoli menghadapi Cremonese yang akan berlangsung di Stadion Carlo Castellani pada hari Sabtu 12 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Empoli harus mengakui keunggulan Napoli pada laga 09/11 lalu dengan dua gol tanpa balas membuat Empoli kehilangan kesempatan mendapatkan poin pada laga tandang tersebut. Padahal pada laga sebelumnya 05/11, Empoli berhasil menaklukkan tamunya Sassuolo satu gol berhasil masuk kegawang Sassuolo. Perolehan poin Empoli saat ini adalah 14 poin dan bertengger diposisi empat belas klasemen sementara Serie A. Pertemuannya denga Cremonese selama lima pertandingan terakhir di Serie B berhasil menang dua kali dan satu kali kalah, sisanya imbang. Paulo Zanetti pelatih Empoli akan menggunakan formasi 4-3-2-1 dengan dua striker Matias Destro dan Satriano.

Cremonese tiga kali imbang pada laga terakhir membuat berada diperingkat ke-18 dengan perolehan 7 poin sampai saat ini. belum ada kemenangan yang didapatkan oleh Cremonese dari 14 laga yang telah dijalani, hanya tujuh kali imbang dan tujuh kali seri. Pada laga 09/11 lalu, Cremonese ditahan oleh tamunya Milan dengan skor kacamata. Sedangkan pada laga sebelumnya 05/11, Cremonese juga menahan imbang tuan rumah Salernitana dengan masing – masing mencetak dua gol. Massimiliano Alvini selaku manajer Cremonese akan mengeluarkan formasi 3-5-2 pada laga ini.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) EMPOLI VS CREMONESE

13 Apr 21 – Cremonese 2 : 2 Empoli – Serie B
16 Des 20 – Empoli 1 : 0 Cremonese – Serie B
04 Mar 20 – Cremonese 2 : 3 Empoli – Serie B
03 Des 19 – Cremonese 1 : 0 Empoli – Serie B
21 Okt 19 – Empoli 1 : 1 Cremonese – Serie B

UPDATE BERITA TIM EMPOLI

Paolo Zanetti manajer Empoli akan membenahi permainan dari timnya setelah pada laga terakhir harus mengalah dari Napoli dengan dua gol tanpa balas. Kemungkian Zanetti akan menerapkan formasi 4-3-1-2. Kiper Guglielmo Vicario dipercaya oleh pelatih untuk menempati posisi penjaga gawang Empoli.

Empat bek yang akan dimainkan pada laga ini antara lain adalah Petar Stojanovic, Ardian Ismajli, Sebastiano Luperto dan Fabiano Parisi. Selanjutnya ada Filippo Bandinellim, Răzvan Marin dan Nicolas Hass akan mengisi posisi gelandang bertahan. Tommaso Baldanzi menjadi pengatur serangan dilini tengah Empoli. Sedangkan dua Penyerang yang siap menggempur pertahanan lawan adalah Nedim Bajrami dan Martín Satriano.

PERTANDINGAN TERAKHIR EMPOLI

09 Nov 22 – Napoli 2 : 0 Empoli – Serie A
05 Nov 22 – Empoli 1 : 0 Sassuolo – Serie A
30 Okt 22 – Empoli 0 : 2 Atalanta – Serie A
22 Okt 22 – Juventus 4 : 0 Empoli – Serie A
15 Okt 22 – Empoli 1 : 0 Monza – Serie A

UPDATE BERITA TIM CREMONESE

Massimiliano Alvini manajer Cremonese akan membuktikan bahwa timnya mampu tampil baik pada laga tandang menghadapi Empoli kali ini. Cremonese akan mempercayakan Marco Carnesecchi sebagai penjaga gawang Cremonese. Kemungkinan Cremonese akan menerapkan formasi 3-5-2. Tiga bek menjadi andalan Alvini antara lain; Emanuel Aiwu, Matteo Bianchetti dan Johan vasquez.

Pada posisi depan akan dipasang dua penyerang Daniel Ciofani dan Felix Afena-Gyan yang siap menggempur pertahanan lawan. Lima pemain yang direkomendasikan Alvini pada laga ini adalah Paolo Ghiglione, Gonzalo Escalante, Michele Castagnetti, Soualiho Meite dan Emanuele Valeri.

PERTANDINGAN TERAKHIR CREMONESE

09 Nov 22 – Cremonese 0 : 0 AC Milan – Serie A
05 Nov 22 – Salernitana 2 : 2 Cremonese – Serie A
30 Okt 22 – Cremonese 0 : 0 Udinese – Serie A
24 Okt 22 – Cremonese 0 : 1 Sampdoria – Serie A
20 Okt 22 – Cremonese 4 : 2 Modena – Coppa Italia

PREDIKSI SKOR EMPOLI VS CREMONESE

Pertandingan antara Empoli menghadapi Cremonese akan menjadi pembuktikan bagi kedua tim setelah hasil akhir yang kurang baik pada laga terakhir. Cremonese berhasil menang sekali pada laga menghadapi Empoli di Serie B beberapa tahun yang lalu. Sedangkan Empoli menang dua kali menghadapi Cremonese pada pertemuannya. Prediksi pertandingan ini menurut slot online gacor akan dimenangkan oleh Empoli dengan skor 3 : 1 atas tamunya Cremonese diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here