Prediksi Empoli vs Brescia : Kepercayaan Diri Tinggi Tuan Rumah Bakal Berbicara

0
285
Prediksi Empoli vs Brescia 25 November 2020

Debatbola.comEmpoli akan menjamu Brescia dalam babak keempat Coppa Italia 2020/21, Rabu (25/11/20), di Stadio Carlo Castellani. Peluang tim tuan rumah untuk bisa memenangkan laga ini diyakini cukup besar; terlebih mereka sedang berada dalam level kepercayaan diri yang tinggi pula ketimbang sang lawan.

  • Perjalanan Empoli Lebih Impresif

Empoli dan Brescia bisa dianggap sebagai wakil dari Serie B yang cukup beruntung. Kedua tim ini tak harus berjibaku dengan tim-tim Serie A untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Dengan level permainan yang relatif sama, peluang mereka untuk melaju pun sama-sama besar.

Empoli sendiri lolos ke fase ini setelah menyingkirkan wakil Serie A, Benevento, dengan skor 4-2. Kemenangan impresif ini tercipta dengan adanya parade gol di babak kedua; dimana seluruh gol kedua tim tersebut tercipta dalam rentang menit ke-47 hingga 90.

Sedangkan, Brescia melaju ke babak keempat setelah menyingkirkan Perugia di babak ketiga (3-0). Tampil dengan mayoritas pemain terbaiknya, mereka start dengan baik dan langsung unggul saat laga baru berjalan 10 menit. Ini membuat Brescia semakin dominan dan bisa menambah dua gol lagi setelahnya.

Jika dibandingkan, perjalanan Empoli ke babak ini tentunya lebih impresif. Mereka sama sekali tak gentar meski berhadapan dengan lawan yang berada di kasta tertinggi. Kala itu, Leonardo Mancuso tampil sebagai pahlawan dengan hattrick yang diciptakannya.

  • Masih Puncaki Klasemen Serie B

Jelang berhadapan dengan Brescia, Empoli punya modal yang sangat bagus. Mereka kini masih menempati puncak klasemen Serie B Italia dengan mengoleksi 16 poin dari tujuh pertandingan pembuka (W5, D1, L1).

Dalam laga terakhir, mereka mengandaskan Reggina dengan sangat meyakinkan (3-0). Hasil ini menunjukkan bahwa Empoli bisa bangkit dengan sangat cepat. Pasalnya, dalam laga sebelum itu, mereka menelan kekalahan perdananya musim ini di markas Vicenza (0-2).

Dua figur kunci Empoli yang diprediksi agen judi online bisa menjadi penentu hasil akhir laga nanti adalah duet Leonardo Mancuso dan Marco Olivieri. Mereka adalah pemain terproduktif Empoli belakangan ini; dimana lima dari tujuh gol terakhir Azzurri diciptakan oleh keduanya. 

Dengan tren positif yang masih bisa berlanjut, Empoli tentu berpeluang mempertahankan tradisi tim Serie B di babak 16 besar Coppa Italia. Pada gelaran musim sebelumnya, ada dua tim Serie B yang lolos ke fase tersebut (Cremonese dan Perugia); dan Empoli kini menjadi kandidat terkuat yang berpeluang melanjutkan langkah kedua tim di atas.

  • Butuh Kembalikan Kepercayaan Diri

Dengan kondisi yang musim ini baru terdegradasi ke Serie B, Brescia belum sepenuhnya bangkit. Mereka masih tertahan di peringkat kesepuluh klasemen sementara usai hanya mengemas delapan poin dari enam laga (W2, D2, L2).

Beruntungnya, jelang dimulainya laga ini, Brescia selalu meraih poin dalam dua laga terakhirnya (W1, D1). Satu kemenangan diraih di laga terakhir dengan mengalahkan Cosenza (2-1); sedangkan hasil imbangnya terjadi pada tiga pekan lalu ketika menjamu Virtus Entella (2-2).

Sejauh ini, hal penting yang harus dibukukan Brescia adalah rentetan kemenangan. Mereka sangat membutuhkannya demi meningkatkan kepercayaan diri dan bersaing di zona promosi. Mereka tetap menjadi salah satu tim terkuat Serie B karena materi skuatnya tak terlalu jauh berbeda dibandingkan musim lalu.

Satu-satunya pemain penting yang meninggalkan Brescia pada awal musim ini adalah Sandro Tonali, gelandang potensial yang direkrut AC Milan. Selebihnya, nama-nama lain yang musim lalu membuat Brescia sempat bersaing, seperti Alfredo Donnarumma, Jhon Chancellor, Jesse Joronen, dan Ernesto Torregrossa, masih bertahan.

  • Besarnya Peluang Empoli

Empoli sepertinya lebih berpeluang memenangkan pertandingan nanti; sekaligus mewakili Serie B di babak 16 besar Coppa Italia. Selain diuntungkan dengan tampil di kandang, mereka berada dalam tren performa yang lebih baik ketimbang Brescia; dan hal tersebut sangatlah penting untuk dimiliki jelang berlaga di ajang knock-out seperti ini.

Baca Juga : Prediksi Parma vs Cosenza 25 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Empoli vs Brescia :

(Empoli) : A. Brignoli; S. Romagnoli, R. Fiamozzi, D. Nikolaou, A. Terzić, L. Štulac, F. Bandinelli, N. Bajrami, S. Ricci, Ryder Matos, L. Mancuso.

Manager : A. Dionisi.

(Brescia) : J. Joronen; J. Chancellor, S. Sabelli, M. Mangraviti, A. Papetti, D. Dessena, E. Ndoj, F. Jagiełło, J. Łabojko, N. Špalek, F. Ayé.

Manager : D. López.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Empoli vs Brescia
12/05/18SEBBrescia0-2Empoli
22/12/17SEBEmpoli1-1Brescia
03/05/14SEBBrescia1-3Empoli
30/11/13SEBEmpoli2-2Brescia
27/02/13SEBBrescia0-3Empoli
  • 5 Laga Terakhir Empoli
21/11/20SEBCittadella2-2Empoli
07/11/20SEBEmpoli3-0Reggina
01/11/20SEBVenezia2-0Empoli
28/10/20COIBenevento2-4Empoli
24/10/20SEBEmpoli3-1Pisa
  • 5 Laga Terakhir Brescia
21/11/20SEBBrescia2-2Venezia
07/11/20SEBCosenza1-2Brescia
31/10/20SEBBrescia2-2Virtus Entella
28/10/20COIBrescia3-0Perugia
21/10/20SEBChievo1-0Brescia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here