Prediksi Empoli vs AC Milan, Pertandingan Pelampiasan Amarah Rossonerri

0
91

Debatbola.com – AC Milan akan melampiaskan amarahnya kala dijamu Empoli pada lanjutan Liga Italia Kamis, 23 Desember 2021 pukul 02.45 WIB. Stadion Carlo Castellani akan menjadi venue pertandingan yang menarik tersebut. AC Milan baru saja dikalahkan oleh Napoli sehingga gagal menjadi juara paruh musim. AC Milan yang gagal tampil maksimal dalam 3 laga terakhir akan menjadikan Empoli sebagai pelampiasan amarahnya.

Sementara itu kubu tuan rumah Empoli tentunya akan mengalami ujian yang sangat sulit, namun mereka tidak akan menyerah. Penampilan apik selama 5 pertandingan terakhir akan ditunjukkan kala menjamu AC Milan. Sang manajer, Andreazzoli akan terus menyemangati timnya agar mampu bermain maksimal.

Empoli Sedang Menanjak

Performa Empoli dalam 5 pertandingan terakhir memang sangat luar biasa, mereka mampu tampil konsisten tanpa terkena kekalahan. Dengan skuad relatif muda mereka tampil dengan kepercayaan tinggi bagus, apalagi striker masa depan Italia tampil on fire. Andrea Pinamonti yang tampil prima dalam beberapa pertandingan akan menjadi tumpuan tim tersebut.

Ditopang oleh Patrick Cutrone mereka akan menggedor pertahanan AC Milan yang ditinggal Simon Kjaer. Selain itu lini tengah mereka yang dimotori Filippo Bandinelli sangat tampil mengesankan dengan bermain kolektif. Permainan atraktif yang ditunjukkan Empoli akan menjadi lawan sulit AC Milan yang sedang mengalami penurunan performa.

Sang manajer masih akan tetap berhati-hati melawan AC Milan. Empoli akan fokus menyerang dari pertahanan sendiri. Taktik tersebut sengaja diterapkan agar AC Milan tidak mampu menguasai jalannya permainan.

Sumber foto: AC Milan News

Amarah Kubu AC Milan

Sementara itu AC Milan yang mengalami kekalahan melawan Napoli akan menjadikan pertandingan ini sebagai pelampiasan amarah. Mereka ingin kembali ke trek kemenangan guna meraih Scudetto yang diimpikan. Stefano Pioli yang masih mendapatkan kepercayaan penuh akan memberikan strategi terbaik dalam pertandingan tersebut.

AC Milan akan menaruh harapan besar terhadap dua pemain muda mereka Sandro Tonali dan Brahim Diaz. Dua sosok sentral lini tengah yang bermain sangat baik sejauh ini, bahkan Paolo Maldini sang legenda klub sangat mengapresiasi keduanya. Permainan mereka mengingatkan dia terhadap mantan rekannya kala masih aktif bermain.

“Penampilan Tonali dan Brahim Diaz mengingatkan saya kepada Andrea Pirlo dan Ricardo Kaka” kata Maldini. Mereka aset terbaik AC Milan yang masih dapat menunjukkan performa bagus di pertandingan selanjutnya.

Sumber Foto: Daily Betting Tips

Statistik Pertandingan Kedua Tim

Bermain di Carlo Castellani stadium, AC Milan memiliki history pertandingan sangat bagus. Mereka berhasil menumpaskan perlawanan tuan rumah 4-1. Kala itu AC Milan masih dilatih mantan legenda AS Roma, Vincenzo Montella. Lapadula berhasil mencetak 2 gol untuk AC Milan disusul Suso dan bunuh diri A. Costa. Sedangkan gol Empoli dicetak oleh Ricardo Saponara mantan pemain AC Milan.

Prediksi Skor Empoli vs AC Milan 23 Desember 2021

Empoli akan bermain sangat berhati-hati kala menjamu tim kuat AC Milan. Mereka yang mengandalkan para pemain muda akan mencoba mengandalkan permainan cepat dan berusaha mematikan dua motor serangan AC Milan. Sandro Tonali dan Brahim Diaz akan mereka kawal dengan sangat ketat sehingga tidak dapat membagi bola pada Ibrahimovic.

Sementara dari kubu AC Milan mereka akan bermain menekan sejak awal demi meraih kemenangan. Olivier Giroud akan berusaha bermain maksimal untuk mencetak gol, ditambah Rafael Leao dan Ante Rebic di sayap. Bahkan para trio lini tengah mereka akan bermain sangat apik malam nanti, Pioli akan mengandalkan Kessie, Tonali dan Diaz di tengah. Prediksi skor akhir tampaknya pertandingan ini akan berakhir imbang skor 1 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here