Prediksi Emelec vs Independiente, Piala Libertadores 25 Mei 2022

0
68

Debatbola.com – Pertandingan di Piala Libertadores masih berlanjut dengan kini mempertemukan Emelec dan Independiente. Pertandingan pekan ke-6 tersebut akan terlaksana pada tanggal 25 Mei 2022 tepatnya hari Rabu pukul 07.30 WIB. Kini Estadio George Capwell yang menjadi lokasi pertandingan.

Emelec dan Independiente sama-sama menghuni papan bawah klasemen Grup A. Keduanya kini berjuang untuk bisa naik posisi dan bisa memiliki kesempatan untuk lolos ke putaran berikutnya. Namun khusus Independiente, akan sangat sulit bagi klub tersebut untuk bisa naik posisi.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Catatan statistik milik Emelec cukup buruk dengan hanya menang di satu pertandingan saja di 5 laga terbaru. Bahkan Emelec juga hanya sekali saja mampu menahan imbang lawannya di 5 laga tersebut. Emelec sudah kalah tiga kali yang diperoleh secara beruntun hingga di pertandingan terakhir.

Catatan statistik milik Independiente setidaknya sedikit lebih baik meskipun sama-sama baru menang satu kali saja. Independiente telah kalah di dua pertandingan di 5 laga terbaru yang diikuti. Dua laga lainnya, Independiente mendapat hasil imbang termasuk di 2 laga terakhir.

Dalam catatan di id.soccerway.com, Emelec dan Independiente baru bertemu sekali saja. Pertemuan keduanya terjadi di pekan pertama di Grup A Piala Libertadores yang berakhir dengan hasil imbang. Pertandingan di pekan terakhir ini akan menjadi pertemuan kedua klub itu.

Emelec masih tertahan di posisi 3 klasemen sementara Piala Libertadores dengan hanya 5 poin saja yang dimiliki. Dari 5 pertandingan, Emelec baru menang satu kali dengan kalah dan seri sebanyak 2 pertandingan. Hingga kini Emelec telah mencatatkan 7 gol di Piala Libertadores dan kebobolan dengan jumlah yang sama.

Independiente sendiri masih menjadi juru kunci di Grup A dengan mengumpulkan 1 poin saja sejauh ini. Dari 5 pertandingan, Independiente belum pernah menang dan hanya sekali saja imbang dengan 4 laga sisanya berakhir kalah. Hingga kini Independiente baru mencatatkan 3 gol dengan kebobolan 19 kali.

Kondisi Tim Terkini

Emelec hanya mampu berada di posisi 3 di grup A karena hanya mampu mengumpulkan 5 poin saja. Jika tidak mampu naik posisi, maka Emelec akan terlempar ke kompetisi Copa Sundamarine di babak penyisihan Grup. Karena itulah Emelec membutuhkan tambahan poin penuh di laga nanti.

Kini, situs judi bola melihat Emelec hanya berjarak 2 poin saja dengan Deportivo Táchira yang menempati posisi 2. Dengan tambahan 3 poin akan membuat Emelec bisa menyusul posisi Deportivo Táchira dan bisa lolos ke putaran selanjutnya. Namun situasi tersebut bergantung dengan hasil pertandingan yang dilakoni Deportivo Táchira.

Melihat siapa lawan Deportivo Táchira di laga pamungkas nanti, peluang Emelec untuk bisa naik posisi cukup besar. Dibandingkan Independiente, lawan Deportivo Táchira jauh lebih kuat. Deportivo Táchira akan melawan Palmeiras yang merupakan klub yang tidak pernah kalah di Grup tersebut.

Sementara untuk Independiente, hasil pertandingan nanti tidak akan berpengaruh apapun terhadap posisi klub tersebut. Pasalnya Independiente hanya mendapat satu poin dan tidak akan mampu mengejar poin Emelec meskipun mendapat poin penuh. Independiente akan terdepak dari kompetisi tersebut dan tidak bisa lanjut ke putaran selanjutnya.

Prediksi Line Up Pemain

Pedro Ortiz kembali akan bertugas menjaga gawang milik klub Emelec yang menggunakan skema 4-4-3. Caicedo, Quintero, Canto ditambah Rodriguez Perlaza akan bertugas untuk menjaga sektor pertahanan. Cevallos, Arroyo dan kemudian S. Rodriguez akan turun untuk mengisi lini tengah. Vasquez bersama Quiroga serta Vera Rodriguez akan memimpin serangan.

Ayala Palza kembali akan menjaga gawang milik Independiente yang menggunakan skema 3-4-3. Bento, Chiatti serta Rioja akan bertugas menjaga pertahanan. Folleco Palacios, Melgar, Aviles Flores ditambah dengan Martinez akan turun untuk mengisi lini tengah. Campos, Buter serta Ramirez akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Emelec untuk menang tidak jauh berbeda dengan peluang milik Independiente. Pertandingan kedua klub itu justru memiliki peluang seri yang lebih besar dibandingkan kemenangan. Hasil imbang dengan skor akhir tercatat 1-1 diprediksi akan menjadi hasil akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here