Prediksi Elversberg vs Mainz, Tim Tamu Diprediksi Lebih Berpengalaman

0
161

Debatbola.com – Turnamen DFB Pokal putaran pertama akan bergulir kembali akhir pekan ini. Tim kasta keempat persepakbolaan Jerman, Elversberg akan ditantang oleh klub Bundesliga, Mainz. Pertandingan antara Elversberg vs Mainz akan diselenggarakan di Waldstadion der Kaiserlinde. Dijadwalkan kedua tim akan memulai laga pada Minggu (8/8) malam pukul 20.30 WIB.

Elversberg Kurang Diunggulkan

Bertanding melawan tim dari kasta tertinggi Jerman merupakan hal yang sangat sukar untuk dimenangkan. Tak terkecuali bagi tim dari kasta keempat atau dalam bahasa Jerman disebut Regionalliga Sudwest ini.

Elversberg diprediksi akan sangat kesulitan mengimbangi permainan dari klub Bundesliga, Mainz meskipun di kandang sendiri. Jajaran pelatih dan para pemain harus realistis dan patut mencoba strategi nothing to lose.

Diprediksi pelatih Elversberg, Horst Steffen akan memakai formasi 4-2-3-1 pada laga mendatang. Ujung tombak tim akan diperkuat oleh Luca Schnellbacher. Penyerang berusia 27 tahun tersebut akan dibantu dua pemain sayap tim, Yannik Haupts serta Manuel Feil.

Lini tengah tim disinyalir akan mengharapkan kekompakan dari tiga pemain berposisi sebagai gelandang. Israel Suero dipastikan akan menempati posisi gelandang serang. Kemudian duo Charles Elie dan Eros Dajac ditempatkan di posisi gelandang tengah.

Zona belakang tim diperkirakan akan menggunakan jasa empat pemain bertahan. Duet Maurice Neubauer serta Robin Fellhauer bakalan menempati posisi bek sayap. Sementara duo Luca Menke dan Laurin von Piechowski memperkuat bek tengah. Sedangkan posisi kiper akan dihuni Frank Lehmann.

Mainz Siap Menang

Tampil di markas Elversberg diperkirakan tidak menjadi hal yang berat bagi Mainz untuk bisa keluar sebagai juara. Perbedaan kasta berarti juga perbedaan pengalaman bermain dan lawan-lawan setiap musimnya.

Hal inilah yang membuat klub yang berjuluk Die Nullf├╝nfer ini sangat diunggulkan pada bursa situs judi slot terbaru atas lawannya tersebut. Diprediksi arsitek tim, Bo Svensson bakalan menempatkan para pemainnya dengan menggunakan formasi 5-3-2.

Posisi striker tengah bakalan menggunakan jasa dua pemain yakni Karim Onisiwo dan Adam Szalai. Kedua penyerang ini diharapkan mampu memporak-porandakan pertahanan musuhnya dan menambang gol.

Jean-Paul Boetius akan berdiri tepat di belakang kedua penyerang tersebut. Dirinya akan diberikan peran sebagai gelandang serang sekaligus playmaker untuk bisa memimpin dan membantu penyerangan timnya.

Duet Leandro Barreiro dan Dominik Kohr akan bertindak sebagai gelandang tengah tepat di belakang Jean-Paul Boetius. Kedua pemain tersebut bakalan diberikan tugas dan berperan sebagai double pivot untuk tim.

Pertahanan Mainz dinilai akan menggunakan lima pemain bertahan. Daniel Brosinski dan Danny da Costa bakal mengisi posisi bek sayap kiri dan kanan. Kemudian trio bek tengah akan dihuni oleh Jeremiah St. Juste, Stefan Bell dan Moussa Niakhate. Sementara peran kiper akan diserahkan kepada Finn Dahmen.

Prediksi Sepakbola DFB Pokal Jerman Antara Elversberg vs Mainz

Perbedaan kasta menjadikan pertandingan ini akan berjalan dengan lebih condong ke arah Mainz. Klub yang bermarkas di MEWA Arena ini berhasil finish di peringkat ke-12 klasemen akhir Bundesliga. Sementara Elversberg finish di tempat kedua klasemen akhir Regionalliga Sudwest.

Selain itu dari kedalaman skuat juga akan sangat berpengaruh pada laga nanti. Dimana sudah pasti tim dengan kasta lebih tinggi mempunyai kedalaman skuat yang lebih mumpuni dari tim dari kasta lebih rendah.

Maka dari itu diduga kuat Die Nullf├╝nfer yang bertindak sebagai tim tamu akan memenangkan pertandingan. Dengan begitu skuat asuhan Bo Svensson ini akan berlanjut ke babak selanjutnya dalam gelaran DFB Pokal.

Prediksi Skor Elversberg vs Mainz : 0 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here