Prediksi Elfsborg vs Molde, Liga Konferensi Eropa UEFA 28 Juli 2022

0
39
Prediksi Elfsborg vs Molde 28 Juli 2022

Debatbola.comLiga Konferensi Eropa melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menggelar pertandingan babak kualifikasi kedua leg kedua. Kasta ketiga persepakbolaan Eropa tersebut bakal mempertandingkan 53 pertandingan.

Salah satu pertandingan akan mempertemukan antara Elfsborg vs Molde. Keduanya siap menyelenggarakan laga leg kedua bertempat di Borås Arena, markas Elfsborg. Dijadwalkan laga dimulai pada Kamis (28/7) pukul 23.45 WIB.

Elfsborg Diambang Keguguran

Bermain sebagai tuan rumah pada pertandingan leg kedua, tim perwakilan Swedia ini dipastikan mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton. Dengan dukungan tersebut, Elfsborg menjadi unggulan.

Akan tetapi kesempatan mereka untuk dapat lolos ke babak selanjutnya terancam gagal. Lantaran di leg pertama, mereka yang sebenarnya memiliki kedalaman skuat lebih baik harus mengakui keunggulan Molde dengan skor 4-1.

Dengan selisih tiga gol yang tercipta antara keduanya, langkah Elfsborg menuju babak selanjutnya diprediksi akan sulit. Pasalnya Molde juga bakal menampilkan permainan terbaiknya meskipun bermain di hadapan pendukung tim berjuluk The Yellow Ones ini.

Molde Punya Kesempatan Lebih Besar

Memenangkan pertandingan leg pertama dengan kemenangan besar dipastikan membuat langkah Molde ke babak berikutnya lebih mudah. Walaupun harus bertarung di markas Elfsborg, tim berjuluk Thicket of Thorns bakal bertarung dengan beban yang lebih ringan.

Pasukan asal Norwegia ini jika dilihat di atas kertas memiliki skuat yang tidak setangguh Elfsborg. Namun dengan semangat juang para pemain dan tentunya strategi ciamik dari sang pelatih, mereka bisa mengalahkan lawannya tersebut di leg pertama.

Molde dapat bertarung di babak kualifikasi Konferensi Eropa setelah menjadi runner up Liga Utama Norwegia. Mereka langsung bertanding di babak kualifikasi kedua tanpa harus bermain di babak kualifikasi pertama.

Prediksi Pemain

Elfsborg diprediksi judi online akan bertanding menggunakan taktik 4-3-3 rumusan Jimmy Thelin. Pelatih berpaspor Swedia tersebut bakal menurunkan tiga penyerang langsung di lini penyerangan. Per Frick berkesempatan bermain sejak awal laga menempati posisi striker.

Tugas utamanya adalah menjebol gawang sang lawan sebanyak-banyaknya agar bisa mengalahkan agregat yang telah dicapai Molde. Sisi kiri dan kanannya akan berisikan dua tempat bagi para penyerang sayap.

Dua pemain yang masuk dalam rencana sang pelatih tersebut adalah Rasmus Alm serta Jacob Ondrejka. Keduanya juga bertugas sebagai penjebol gawang lawan. Agar bisa membantu ketiga penyerang tersebut, sang pelatih memasukkan tiga gelandang di lini tengah.

Simon Olsson, André Römer dan Emmanuel Boateng kemungkinan besar menjadi andalan sang pelatih. Ketiganya diberikan tempat sebagai gelandang tengah dengan peran ganda yakni bertahan dan menyerang sama baiknya.

Lini pertahanan bakal diserahkan kepada para pemain bertahan berposisi bek. Simon Strand dan Johan Larsson dimainkan sebagai bek sayap. Leo Väisänen serta Maudo Jarjué sebagai bek tengah. Posisi kiper diberikan kepada Tim Rönning.

Sementara Molde bertandang dalam pola permainan 3-5-2 hasil rancangan Erling Moe. Juru taktik berkebangsaan Norwegia tersebut bakal menerjunkan dua strikernya secara sekaligus. Kedua posisi tersebut bakal dimainkan oleh David Datro Fofana dan Rafik Zekhnini.

Keduanya diberikan peran untuk menyerang dan menghasilkan gol. Dua orang gelandang sayap bakal ditempatkan di kedua sisi lapangan. Diduga pengisinya adalah duet Ola Brynhildsen beserta sang tandem, Martin Linnes.

Masuk ke zona tengah, Molde mengandalkan tiga pemainnya yang berposisi sebagai gelandang tengah. Emil Breivik, Magnus Wolff Eikrem dan Sivert Mannsverk dipastikan menjadi pemain yang masuk dalam rencana sang pelatih.

Zona pertahanan akan menjadi tempat bermain bagi tiga bek. Birk Risa, Martin Björnbak serta Sheriff Sinyan diperkirakan mengisi posisi bek tengah. Terakhir posisi penjaga gawang diembankan kepada Jacob Karlström.

Prediksi Skor Elfsborg vs Molde

Pertarungan babak kualifikasi kedua leg kedua Liga Konferensi Eropa ini berpeluang dimenangkan oleh Molde. Dipastikan tim perwakilan Norwegia itu dapat menutup pertandingan melawan Elfsborg berkat kemenangan tipis 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here