Prediksi Elche vs Valencia, Jadwal Bola Liga Spanyol 19 Maret 2022

0
106
Prediksi Elche vs Valencia 19 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini akan menampilkan laga tandang Valencia bertemu dengan Elche. Kedua tim akan bertanding pada lanjutan pekan ke 29 di Manuel Martinez Valero, markas Elche. Pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (19/3) malam mendatang pukul 22.15 WIB tersebut hampir dipastikan menjadi laga yang sengit antara kedua tim yang sedang berjuang di papan tengah ini.

Elche berada di posisi empat belas yang mengoleksi hanya 32 poin sepanjang musim ini. Dari 28 pekan yang telah dilakoni, Elche hanya mampu menuntaskan delapan pertandingan dengan kemenangan. Sementara dua belas kekalahan dialami oleh skuad tersebut. Kini, tuan rumah sedang berusaha menambah poin untuk posisi lebih aman.

Sementara itu, penampilan Valencia musim ini sudah cukup bagus dengan keberhasilan mereka mendapatkan 37 poin. Sepanjang musim ini, Valencia mengalahkan sembilan klub dan hanya menelan sembilan kekalahan. Saat ini, tim tamu sudah berada di posisi ke sembilan dan bersaing ketat dengan Athletic Bilbao serta Celta Vigo.

Catatan Tuan Rumah

Elche musim ini cukup membuktikan andil mereka dalam pertandingan. Dari lima laga terakhir yang dijalani, Elche berhasil menang di dua laga. Sebelumnya Elche sempat takluk dari Sevilla dengan skor 2-0 pada laga tandang. Elche kemudian meraih tiga poin dengan catatan skor 2-1 menghadapi Rayo Vallecano di kandang mereka.

Pertandingan berikutnya menghadapi Levante membuat Elche kembali harus menelan kekalahan tiga gol tanpa balas. Dalam dua pertandingan terakhirnya, Elche sempat kalah tipis dari Barcelona lalu kemudian menang di pertandingan kontra Granada pekan lalu.

Sumber : elpais

Statistik Tim Tamu

Valencia menampilkan catatan yang cukup bagus di laga sebelumnya. Selama lima pertandingan terakhir, Valencia menampilkan tiga kemenangan dan satu laga imbang. Sebelumnya, Valencia menghadapi Bilbao dalam Copa Del Rey dan berhasil menang 1-0. Pertemuan di Liga Spanyol menghadapi Granada membuat mereka kembali menang tipis 3-1.

Menurut situs judi bola dari pertandingan kontra Getafe, Valencia berhasil menahan imbang tanpa skor klub papan bawah tersebut. Berlanjut pada pertandingan kontra Barcelona di lanjutan partai kandang, mereka kalah 1-4 dari skuad Xavi Hernandez. Valencia kemudian menang di pertandingan menghadapi Real Mallorca di partai tandang.

Prediksi Susunan Starting XI Elche

Pelatih Elche, Francisco Rodriguez kemungkinan besar akan menampilkan taktik 4-4-2 di laga ini. Sang pelatih menurunkan L. Boye, E Ponce di lini terdepan. Ada performa Fidel, Gerrard, Mascarell, dan Pere Milla di lini tengah mereka.

Pada barisan pertahanan, Elche diprediksi memainkan J. Mojica, D. Gonzales, E. Roco, dan H. Palacios. Untuk performa kiper, tetap nama Edgar Badia yang akan diandalkan tuan rumah di laga ini.

Sumber : epimg

Prediksi Susunan Pemain Starting XI Valencia

Skuad tim tamu akan memainkan taktik 3-4-2-1 dalam laga tandang pekan nanti. Beberapa nama yang diturunkan antara lain, Hugo Duro, Goncalo Guedes dan B. Gil di lini terdepan. Performa dari J. Vasquez, Hugo Guila, C. Soler, dan Foulquier ada di barisan tengah.

Penampilan lini pertahanan tim tamu akan dimaksimalkan oleh O. Alderete, Gabriel Paulista, dan Diakhaby. Sementara untuk performa dari kiper, Mamardashvilli akan tetap berada di bawah mistar gawang Valencia.

Dengan taktik yang ditunjukkan oleh kedua tim, masih memungkinkan bagi Valencia untuk meraih tiga angka di laga ini. Tim Tamu punya pengalaman matang untuk bisa menghadapi skuad yang masih dinilai belum menampilkan aksi konsisten mereka sepanjang musim ini, Elche.

Prediksi Elche VS Valencia: 0-2 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here