Prediksi Elche VS Cadiz, Jadwal Liga Spanyol Malam Hari Ini

0
230

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ini akan menampilkan laga antara Elche menghadapi tim tamu Cadiz. Pada partai ke enam belas ini, kemungkinan kedua tim akan berlaga sengit di pertandingan yang berlangsung pada Minggu (5/12) malam nanti mulai pukul 22.15 WIB. Pertandingan digelar di Manuel Martinez Valero dengan Elche sebagai tuan rumah di laga ini.

Pada pertandingan musim ini, Elche masih belum terlihat menarik. Mereka justru masih terperangkap di zona berbahaya atau berada di papan bawah klasmen. Namun, setidaknya ada jumlah gol yang lebih unggul dibandingkan Cadiz yang berada di posisi ke delapan belas sampai pekan kemarin. Tuan rumah masih memiliki kesempatan meski tipis untuk menang di laga ini.

Sementara penampilan dari Cadiz musim ini belum layak diunggulkan dengan kegagalan mereka di tujuh pertandingan. Menghasilkan dua kemenangan sepanjang musim ini, membuat Cadiz berada di peringkat delapan belas dengan total dua belas poin. Mereka hanya terpaut dua poin lebih baik dibandingkan Getafe yang ada di peringkat sembilan belas.

Catatan Statistik Kedua Tim : Elche VS Cadiz

Melihat permainan dari Elche musim ini memang belum banyak dibanggakan. Selama lima pertandingan terakhir yang dijalani, Elche hanya mampu menghasilkan satu kali kemenangan yang membuat mereka unggul. Kemenangan tersebut diraih pada pertandingan pekan lalu menghadapi Leioa di ajang Copa Del Rey.

Sumber Foto: Diario AS

Sebelumnya, Elche sempat bermain imbang menghadapi Osasuna di partai tandang. Satu laga imbang lainnya diperoleh ketika Elche bertemu dengan Real Mallorca di ajang Liga Spanyol. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan ketika mereka menghadapi Real Madrid dan Real Betis di ajang yang sama.

Sementara catatan lima pertandingan yang dihasilkan oleh Cadiz menunjukkan tim ini meraih dua kali kemenangan. Sebelumnya, Cadiz sempat bermain imbang menghadapi Real Mallorca. Di partai berikutnya menghadapi Athletic Bilbao, tim ini menang tipis dengan skor 0-1 via bursa situs slot terbaru. Pertandingan menghadapi Getafe justru membuat mereka dipermalukan empat gol tanpa balas.

Dua pekan terakhir, Cadiz menghadapi pertandingan melawan Atletico Madrid yang harus menyerah dengan skor 1-4. Pekan lalu, di ajang Copa Del Rey Cadiz berakhir menang 0-7 dari Villa Fortuna.

Kondisi Para Pemain Elche VS Cadiz

Elche kemungkinan besar akan memainkan skema utama mereka dari para pemain inti. Strategi yang dimainkan oleh tuan rumah adalah 4-4-2 di laga nanti dengan kemampuan L. Boye dan Lucas Perez di lini terdepan. Aksi dari empat pemainnya yakni Fidel, O. Mascarell, Marcone serta T. Morente akan mengisi sektor tengah di laga ini.

Barisan pertahanan tuan rumah akan coba dimaksimalkan oleh J. Mojica, D. Gonzales, E. Roco serta Palacios. Sementara posisi kiper tetap dimainkan oleh Edgar Badia pada laga ini. Sang pelatih mencoba memaksimalkan lini tengah sebagai penghasil umpan yang cukup diunggulkan.

Sumber Foto: ESPN

Dari kubu tim tamu, Cadiz memiliki performa yang kurang konsisten terutama untuk memberikan serangan. Dalam pertandingan pekan ini, Cadiz kembali akan memainkan strategi yang sama. Penampilan dua pemain lini tengah seperti Fali dan Bastida akan dimaksimalkan.

Penampilan di lini depan diisi oleh A. Negredo, I. Chapela, A. Jimenez dan I. Alejo. Untuk sektor pertahanan, sang pelatih memanfaatkan nama Arzamendia, M. Mauro, Victor serta Akapo di laga ini. Peran kiper dipercayakan pada aksi seorang D. Gil.

Dengan melihat catatan kedua tim serta strategi yang dimainkan, Elche memiliki kesempatan yang cukup besar untuk menang di laga ini. Tuan rumah juga berpengalaman untuk mengatasi sektor umpan dengan beberapa peluang yang terlihat di pertandingan sebelumnya.

Prediksi Skor Elche VS Cadiz: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here