Prediksi Elche Vs Athletic Bilbao, Los Franjiverdes Siap Mengimbangi Permainan Los Leones

0
448

Debatbola.com – Pertandingan pekan pertama Liga Spanyol Primera musim 2021-2022, mempertemukan Elche CF kontra Athletic Bilbao di Martinez Valero. Dimana kedua tim yang berambisi meraup angka penuh ini, akan dipertandingkan pada hari Selasa 17 Agustus 2021 jam 03:00 WIB dini hari.

Statistik Elche Vs Athletic Bilbao

Dalam 2 laga terakhir La Liga Spanyol musim 2020-2021, Elche menorehkan 1 kali menang dan 1 kali kalah saat bertemu Bilbao. Melakoni laga kandang nanti, Elche akan menurunkan starting eleven terbaiknya dengan misi siap hadapi Bilbao di pertemuan pertama La Liga musim ini.

Elche CF saat melakoni La Liga musim lalu, harus puas di peringkat ke-17 papan bawah klasemen dengan mendulang 36 poin. Tim yang bermarkas di kota Elche ini sedikit diuntungkan sebab bermain di kandang. Namun diprediksi mereka akan kesulitan hadapi performa permainan dari Bilbao.

Di pihak lawan, Bilbao yang seimbang secara catatan statistik 2 pertemuan terakhirnya dengan Elche, berambisi untuk menang di laga tandang nanti. Sebagai tim tamu, Bilbao akan membawa squad utamanya untuk mengatasi permainan dari tuan rumah dengan menargetkan membawa pulang poin penuh.

Athletic Bilbao di La Liga musim 2020-2021, hanya mampu mengunci peringkat ke-10 papan tengah klasemen dengan torehan 46 poin. Tim yang berdomisili di kota Bilbao ini, akan diunggulkan dapat mengatasi permainan keras dari Elche. Hal itu melihat dari catatan pertemuan musim lalu.

Elche CF Siap Mengatasi Permainan Dari Bilbao

Elche CF kini dinahkodai pelatih Fran Escriba, yang akan mengusung taktik serta strategi apik untuk amankan poin penuh. Juru ramu taktik Escriba akan menurunkan tim terbaik pada laga kandang nanti, sebab lawan kali ini cukup sulit untuk dikalahkan.

Bos Escriba akan memakai format 5 – 3 – 2, dan dirinya kemungkinan akan mempercayakan penjaga gawang Kiko Casilla mengenakan ban Kapten. Posisi striker, Escriba menempatkan Morente yang ditandemkan dengan Carrillo, lalu lini tengah akan ditempati oleh Guti, Luismi serta Ivan Marcone.

Athletic Bilbao Diunggulkan Bisa Atasi Permainan Dari Elche

Athletic Bilbao yang kini ditukangi pelatih Marcelino, akan bermain dengan taktik serta strategi ciamik agar timnya membawa pulang poin penuh. Pelatih Marcelino akan memainkan squad utamanya yang berambisi untuk mempermalukan tuan rumah pada pertemuan perdana di La Liga musim ini.

Bos Marcelino akan menggunakan skema 4 – 4 – 2, dan dirinya kemungkinan akan mempercayakan Kiper Unai Simon untuk memakai ban Kapten. Posisi depan, Marcelino kemungkinan menempatkan Serrano dengan Nico Williams, sedangkan lini tengah ditempati oleh Garcia, Vesga, Nolaskoain serta Oihan Sancet.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Martinez Valero Stadium akan menyajikan pertemuan pertama La Liga musim 2021-2022, antara tim peringkat ke-17 menjamu tim peringkat ke-10 klasemen musim lalu. Kedua tim yang seimbang secara permainan ini, akan saling berjibaku memperebutkan poin penuh pada Selasa dini hari nanti.

Sebelum para pemain kedua tim memasuki lapangan pertandingan, pelatih Escriba akan memberikan mandat kepada pemainnya untuk tampil berani keluar menyerang. Squad besutan Escriba ini, kemungkinan bermain sedikit bertahan dengan mengandalkan serangan balik, mencoba memanfaatkan celah di lini pertahanan dari Bilbao.

Sedangkan di pihak tim tamu, Bos Marcelino akan memberikan taktik khusus kepada timnya untuk tampil langsung menekan area pertahanan dari tuan rumah. Starting eleven asuhan Marcelino ini, akan menampilkan pola permainan serangan cepat dari 3 arah, mencoba membongkar pertahanan rapat milik Elche.

Laga paruh pertama hingga turun minum diprediksi bergulir dengan tempo lambat, dimana kedua tim berjibaku sangat alot memperebutkan penguasaan bola. Di paruh kedua, Elche mencoba mengembangkan permainannya untuk lebih menekan. Sedangkan Bilbao akan terus menggempur pertahanan rapat tuan rumah.

Prediksi Skor Liga Spanyol : Elche Vs Athletic Bilbao 17 Agustus 2021

Prediksi skor versi situs judi slot terbaik di La Liga musim 2021-2022 malam ini, Elche dan Bilbao akan bermain imbang dengan skor 1 – 1 di Stadion Martinez Valero. Pertemuan panas kedua tim yang berambisi memenangkan laga perdana La Liga kali ini, adalah tontonan wajib untuk ditunggu-tunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here