Prediksi Elche vs Athletic Bilbao 23 Januari 2020

0
659
Prediksi Elche vs Athletico Bilbao 23 Januari 2020

Debatbola.comMemasuki babak 32 besar di ajang Copa del Rey, Elche harus menghadapi lawan tangguh Athletic Bilbao. Mengingat kedua kubu berada pada kasta yang berbeda, tentunya Athletic Bilbao lebih diunggulkan untuk bisa lolos pada laga nanti.

Bila berkaca pada kompetisi liga, Elche sendiri saat ini tengah berada di rutan ke 9 Segunda Division. Sementara itu Athletic Bilbao ada di posisi 8 La Liga. Dar perbandingan tersbut, setidaknya bisa menjadi gambaran bahwa kubu Athletic Bilbao bakalan lebih mendominasi laga karena memiliki pengalaman yang lebih baik.

Meski begitu, situasi krusial yang tengah dialami Athletic Bilbao di ajang la Liga, setidaknya bisa membuat kestabilan permainan pada babak 32 besar nanti akan terganggu. Situasi ini jelas bisa menjadi peruntungan bagi Elche yang bisa lebih memprioritaskan targetnya di Copa Del Rey.

Prediksi Elche vs Athletico Bilbao 23 Januari 2020 1

  • Perbandingan Performa Diantara Kedua Tim

Berkaca pada segi performa, kubu Elche mengalami hasil yang kurang menjanjikan karena gagal memetik kemenangan di dua laga sebelumnya. Bahkan Elche sendiri gagal mendulang kemenangan di laga kandangnya saat menjamu Alorcon.

Hasil tersbut menunjukkan jika Elche masih berada pada performa yang kurang baik dan tentunya bakalan berimbas pada permainan di laga nanti. situs judi bola online melihat keadaan tersbut sedikit berbeda dengan pencapaian dari Athletic Bilbao yang tidak terkalahkan di lima laga sebelumnya.

Berdasarkan pada perbandingan performa tersbut, setidaknya mengisyaratkan jika kestabilan dari permainan Athletic Bilbao lebih terjaga. Tentu saja dengan perbedaan kualitas yang menjadi pembeda di antara keduanya juga bisa membuat dominasi di laga nanti bisa dikuasai oleh Athletic Bilbao.

  • Adu Kekuatan Di Lini Depan

Terlepas dari segi performa, pada sisi ketajaman di garis depan Elche dan Athletic Bilbao memiliki beberapa pemain andalan yang telah dimainkan di babak sebelumnya. Di kubu Elche ada sosok Doudi dan Pelle Mila yang telah memberikan banyak kontribusi, karena keduanya telah mencetak 2 gol di ajang Copa Del Rey.

Prediksi Elche vs Athletico Bilbao 23 Januari 2020 2

Sementara itu, pemain Athletic Bilbao juga telah menunjukkan catatan mengesankan lewat golnya. Dimana Yuri dan Asier menjadi pemain tersubur di kubu Athletic Bilbao pada ajang Copa del Rey. Mengingat kedua pemain tersbut merupakan pemain pelapis, tentunya pada laga nanti akan dijadikan starter.

Meski Athletic Bilbao besar kemungkinan memainkan pemain lapisnya, namun secara kapasitas hal tersbut sudah dirasa cukup untuk bisa melewati Elche dengan mudah. Apalagi jika sederet pemain seperti Ibai Gomez dan Inigo Martinez dimainkan, besar kemungkinan Athletic Bilbao bisa menang besar.

  • Kedua Kubu Sudah lama Tidak Bertemu

Setidaknya kedua kubu sudah lama tidak kembali bersua, dimana pertemuan terakhir sendiri terjadi di musim 2015 pada ajang La Liga. Namun catatan pertemuan tampaknya tidak bisa dijadikan acuan karena kedalaman pemain sudah jelas berbeda.

Namun dengan perbandingan performa saat ini dari kubu Athletic Bilbao lebih menjanjikan, bisa dipastikan jika pada laga nanti Athletic Bilbao bakalan mampu menang dengan skor 0-2 ataupun 1-3.

Baca Juga : Prediksi Leicester City vs West Ham United 23 Januari 2020

Perkiraan Susunan Elche vs Athletic Bilbao :

(Elche) : Miguel San Román; Tekio, Dani Calvo, Andoni López, Ignacio Pastor, Manuel Sánchez, Iván Sánchez, Mfulu, Josán Fernández, Pere Milla, Daoudi.

Manager : Pacheta

(Bilbao) : Iago Herrerín; Yuri, Íñigo Martínez, Capa, Yeray, Raul Garcia, Benat, Ibai Gomez, Dani Garcia, Williams, Asier Villalibre.

Manager : Gaizka Garitano.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Elche vs Athletic Bilbao
18/05/15LALElche2-3Athletic Bilbao
11/01/15LALAthletic Bilbao1-2Elche
26/03/14LALElche0-0Athletic Bilbao
01/11/13LALAthletic Bilbao2-2Elche
  • 5 Laga Terakhir Elche
19/01/20SEDElche1-1Alcorcón
15/01/20SEDSporting Gijón1-0Elche
11/01/20CDRYeclano1-2Elche
05/01/20SEDElche1-1Huesca
21/12/19SEDAlbacete0-1Elche
  • 5 Laga Terakhir Athletic Bilbao
20/01/20LALAthletic Bilbao1-1Celta Vigo
12/01/20CDRSestao River0-4Athletic Bilbao
04/01/20LALSevilla1-1Athletic Bilbao
23/12/19LALReal Madrid0-0Athletic Bilbao
18/12/19CDRIntercity0-3Athletic Bilbao

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here