Prediksi El Salvador vs Panama, Krisis Kemenangan Sedang Melanda Tuan Rumah

0
132

Debatbola.com – Setelah menjalani laga yang cukup padat secara jadwal, sekarang saatnya pemain top kenamaan di seluruh dunia kembali ke negara asalnya. Dalam hal ini, para pemain yang dimaksud akan kembali untuk membela negaranya pada ajang kualifikasi Piala Dunia. Walaupun dilanda kelelahan cukup hebat, pastinya para pemain akan tetap bertekad tampil memukau untuk negara tercinta.

Ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan Oktober ini akan kembali dihelat setelah libur kurang lebih 30 hari. Semua zona akan bertanding pada Oktober ini, termasuk pada zona Concacaf. Pada zona Concacaf nanti akan ada beberapa partai yang wajib disorot, salah satunya adalah El Salvador vs Panama.

Laga antara El Salvador kontra Panama ini wajib disorot lantaran kedua negara sedang dilanda badai berkepanjangan. Badai yang dimaksud yakni rentetan hasil kurang memuaskan yang menyelimuti kubu El Salvador dan Panama. Semua pertarungan dan perebutan poin antara El Salvador kontra Panama akan tersaji Jumat 08 Oktober 2021 pagi hari pukul 09.05 WIB.

El Salvador Sedang Krisis Kemenangan

El Salvador sebenarnya merupakan negara yang cukup berpotensi tampil luar biasa dalam ajang kualifikasi Piala Dunia. Pasalnya berulang kali El Salvador selalu membuat lawannya merasa kerepotan dalam beberapa periode kualifikasi Piala Dunia. Di sisi lain, materi pemain El Salvador juga wajib diperhitungkan oleh lawannya.

Namun sangat disayangkan El Salvador sekarang terbilang tampil sangat kurang mengesankan dan belum solid secara penampilan. Otomatis sekarang El Salvador menjadi tim yang paling disorot pada ajang Kualifikasi untuk zona Concacaf.

Pasalnya El Salvador sekarang sangat buruk performanya dan sedang krisis kemenangan. Tercatat lima laga terakhir El Salvador tak berbuah kemenangan sekali pun. Pastinya ini akan menjadi ancaman bagi El Salvador apabila tak segera merengkuh hasil positif saat jumpa Panama.

Laga El Salvador vs Panama nanti sepertinya tuan rumah akan berupaya mengakhiri puasa panjang kemenangan. Jika tuan rumah El Salvador bisa menang, setidaknya peringkatnya akan lebih baik dan perlahan merangkak ke atas. Namun pastinya untuk menang melawan Panama bukanlah hal enteng bagi skuad El Salvador.

Panama Andalkan Rolando Blackburn

Sedangkan skuad Panama sekarang tercatat lebih apik secara penampilannya ketimbang El Salvador. Tetapi hal tersebut tak mampu jadi patokan bagi Panama untuk bisa menang mudah saat kontra El Salvador.

Namun sepertinya Panama akan lebih garang secara permainan dan siap menekan penuh para armada El Salvador. Pastinya nanti penguasaan bola kemungkinan besar akan dikendalikan oleh Panama dibandingkan El Salvador.

Tetapi publik menilai bahwa Panama terlalu bergantung pada sosok striker murninya yaitu Rolando Blackburn yang selama ini kerap on fire. Kondisi tersebut cukup membuat Panama riskan apabila strikernya sedang dalam underperform.

Namun mau tidak mau Panama akan tetap andalkan seorang Rolando Blackburn agar tetap bisa tampil maksimal dan mendapat angka penuh. Pastinya sosok Rolando Blackburn akan kembali dituntut untuk efektif saat jumpa El Salvador tengah pekan nanti. Rolando Blackburn kemungkinan akan tampil sangat ngotot dan siap membuat jantung pertahanan El Salvador berantakan.

Prediksi Skor Bola Hari Ini Antara El Salvador vs Panama 08 Oktober 2021

Prediksi skor laga El Salvador vs Panama nanti pastinya akan lebih mengarah ke Panama lantaran mereka lebih apik secara performa. Panama sendiri juga sempat mampu tampil apik pada beberapa laga terakhirnya. Sedangkan El Salvador belum ada tanda-tanda kebangkitan secara kualitas permainannya. Maka dari itu, wajar apabila prediksi bursa agen sbobet lebih mengarah ke Panama dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here