Prediksi El Salvador vs Jamaica : Kedua Tim Akan Jalani Laga Krusial

0
939
Prediksi El Salvador vs Jamaica

Debatbola.com – Laga krusial terjadi pada babak penyisihan Grup C dimana El Salvador harus menghadapi tim tuan rumah Jamaica. Di Grup C sendiri, El Salvador dan juga Jamaica telah sukses meraih kemenangan di laga perdananya, kini keduanya tentu memiliki kesempatan untuk lolos pertama dari babak penyisihan apabila sukses meraih kemenangan lagi. El Salvador dan Jamaica tergabung dengan 2 tim lain seperti Honduras dan juga Curacao, bila melihat potensi untuk lolos maka kubu Jamaica merupakan yang paling diunggulkan. Hal ini dikarenakan di Ajang Gold Cup Concacaf 2019, kubu Jamaica Menjadi tuan rumah bersama Amerika Serikat dan juga Kosta Rika.

El Salvador untuk sementara berada di posisi 2 di Grup C dengan raihan 3 poin dari 1 laga yang baru dijalani. Meskipun raihan poin sama dengan Jamaica, namun kubu El Salvador kalah dari segi produktivitas gol. Situasi ini tentu saja bisa diperbaiki di laga kali ini, dan kebetulan di laga ke dua babak penyisihan kubu El Salvador harus menghadapi Jamaica. Bukan hal mudah untuk menang dari Tuan rumah, apalagi bila kubu tuan rumah sendiri telah meraih hasil positif di laga sebelumnya. Situasi ini tentu saja menjadi beban berat bagi El Salvador untuk bisa lolos dari babak penyisihan secepatnya.

Bagi kubu Jamaica menjadi tuan rumah tentu saja menjadi momentum yang tepat supaya bisa melangkah lebih jauh di ajang Piala Emas Concacaf 2019. Hal tersebut setidaknya sudah selangkah dilakukan, karena untuk sementara Jamaica berada di posisi puncak dengan raihan 3 poin dari 1 laga yang telah dijalani. Poin di laga perdana, tentu saja bekal yang baik untuk bisa meningkatkan mental bermain menjadi semakin lebih baik. Pasalnya kubu Jamaica tentu saja harus mempersiapkan berbagai kondisi dan juga situasi pada setiap laga yang tentunya tidak selalu mudah.

El Salvador vs Jamaica

El Salvador Bisa Bermain Lepas

Menghadapi kubu tuan rumah, tentu saja menjadi beban tersendiri mengingat tekanan pada saat bermain jelas bisa mempengaruhi hasil dari pertandingan. Namun setidaknya kubu El Salvador bisa berkaca pada laga perdana dimana sukses mengalahkan Curacao dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut bisa menjadi pelicin dan cara cepat untuk bisa meningkatkan motivasi bermain lebih tinggi. Karena bila kubu El Salvador sudah beradaptasi dengan baik di laga perdana, tentu di laga – laga selanjutnya bakalan lebih enteng dan juga lebih lepas dalam bermain.

Terlebih lagi kubu El Salvador sedikit memiliki catatan manis kala berhadapan dengan Jamaica, karena di pertemuan terakhir sukses menang dengan skor 2-0 pada sebuah ajang Concacaf Nations League di awal tahun 2019. Namun, berdasarkan laporan situs bola agen judi online pada pertemuan secara keseluruhan kubu Jamaica lebih unggul, hal ini didasari dengan 3 kali kemenangan dari Jamaica didapat dari 5 pertemuan terakhir. Dari situasi ini setidaknya kedua kubu masih bisa mengancam untuk meraih hasil positif, meskipun kubu Jamaica kali ini lebih diuntungkan karena bertindak sebagai tuan rumah Piala Emas Concacaf 2019.

El Salvador vs Jamaica

Jamaica Wajib Manfaatkan Dukungan Penonton

Sebagai tim tuan rumah, maka kubu Jamaica jelas mendapat keuntungan besar supaya bisa meraih hasil positif. Hal ini juga telah dibuktikan karena di laga sebelumnya sukses mengalahkan kubu Honduras secara dramatis dengan skor 3-2. Kemenangan tersebut setidaknya menjadi sebuah lecutan mental bermain semakin tinggi, karena tanpa motivasi yang diberikan publik tuan rumah rasanya Jamaica bakalan sulit meraih kemenangan. Situasi ini tentu saja bisa juga berdampak positif pada saat Jamaica menghadapi El Salvador di laga kedua nanti.

Kemenangan bisa membuat Jamaica dipastikan mengunci tempat ke fase gugur, dan untuk secepatnya merealisasikan nya kubu Jamaica wajib memaksimalkan pemain andalannya. Kesuksesan Derver Orgill mencetak 2 gol di laga perdana saat mengalahkan Honduras, setidaknya bisa membuat kubu Jamaica berharap kembali pemain produktif tersebut memberikan kontribusi besar. Pasalnya untuk meriah kemenangan kubu Jamaica wajib bermain agresif untuk menghindari penguasaan bola yang coba diterapkan oleh kubu El Salvador di laga nanti.

Prediksi Skor Bola Gold Cup : EL Salvador 2 – 1 Jamaica

Baca Juga : Prediksi Honduras Vs Curacao, Gold Cup 22 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain El Salvador vs Jamaica :

(El Salvador) : Hernández; Mancia, Tamacas, Domínguez, Flores, Alas, Cerén, Cerén, Jiménez, Orellana, Bonilla.
Manager : Carlos de Los Cobos.

(Jamaica) : Blake; Francis, Lawrence, Powell, Hector, Lowe, Williams, Vassell, Orgill, Brown, Bailey.
Manager : Theodore Whitmore.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H El Salvador vs Jamaica
24/03/19CNLEl Salvador2-0Jamaica
17/07/17CGCJamaica1-1El Salvador
15/07/15CGCJamaica1-0El Salvador
16/08/12FRIEl Salvador0-2Jamaica
30/03/11FRIEl Salvador2-3Jamaica
  • 5 Laga Terakhir El Salvador
18/06/19CGCCuracao0-1El Salvador
09/06/19FRIJepang2-0El Salvador
03/06/19FRIEl Salvador1-0Haiti
27/03/19FRIPeru0-2El Salvador
24/03/19CNLEl Salvador2-0Jamaica
  • 5 Laga Terakhir Jamaica
18/06/19CGCJamaica3-2Honduras
06/06/19FRIAmerika Serikat0-1Jamaica
27/03/19FRIKosta Rika1-0Jamaica
24/03/19CNLEl Salvador2-0Jamaica
18/11/18CNLJamaica2-1Suriname

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here