Prediksi El Salvador vs Honduras, Tim Tamu Siap Lanjutkan Dominasi

0
111

Debatbola.com – El Salvador akan melanjutkan perjalanannya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Concacaf setelah menahan imbang Amerika Serikat. Tim yang berjuluk La Selecta tersebut akan berhadapan dengan tim asal Amerika Tengah lainnya, Honduras.

Pertandingan antara El Salvador vs Honduras ini akan diselenggarakan di Stadion Cuscatlan, markas timnas El Salvador. Dijadwalkan kedua tim tersebut bakal memainkan laga pada Senin (6/9) pagi pukul 06.00 WIB.

El Salvador Dalam Tren Terbaiknya

Baru saja menahan imbang juara bertahan Gold Cup edisi terakhir ini, disinyalir menjadi pemicu semangat El Salvador untuk meraih kemenangan. Tim tersebut sukses besar menahan laju dari pasukan negeri Paman Sam. Pertahanan La Selecta sanggup membuat penyerang Amerika Serikat frustasi pada laga tersebut.

Berkat hasil tersebut, La Selecta berdiri sejajar dengan tujuh tim lainnya yang hanya mampu meraih hasil draw pada pertandingan pertama. Sementara Meksiko berhak untuk singgasana setelah sukses menjungkalkan Jamaika.

Diprediksi El Salvador bakalan kembali dengan strategi yang sama namun dengan sedikit perubahan untuk mempertajam lini serangnya. Hugo Perez, juru taktik tim berpotensi menjalankan laga dengan pilihan taktik 4-4-2.

Ujung tombak tim akan dimainkan oleh dua pemain yang bertipe sebagai striker. Kedua pemain tersebut diperkirakan adalah Jairo Henriquez dan Joaquin Rivas, yang dituntut untuk dapat mengeluarkan insting golnya.

Di lini tengah, tim akan diperkuat dengan kehadiran empat pemain yang berposisi sebagai gelandang. Marvin Monterroza, disinyalir akan menjadi andalan sang pelatih di sektor gelandang serang. Pemain yang juga menjabat sebagai kapten tim itu akan diserahi peran playmaker.

Berlanjut ke belakangnya akan ada tiga pemain yakni Alex Roldan serta Darwin Ceren yang mengisi posisi gelandang tengah. Sementara Narcisco Orellana yang menjadi pilihan Hugo Perez di sektor gelandang bertahan.

Masuk ke pertahanan, La Selecta bakalan dihuni oleh empat pemain tambahan. Alexander Larin serta Bryan Tamacas akan bersama-sama mengisi posisi bek sayap. Diteruskan duet Ronald Rodriguez dan Eriq Zavaleta sebagai bek tengah. Sedangkan untuk peran kiper akan diberikan kepada Mario Gonzalez.

Honduras Siap Kembali Dominasi Tuan Rumah

Berkaca dari delapan pertemuan terakhir kedua tim, Honduras ternyata memiliki empat catatan kemenangan atas El Salvador. Sementara dari sisi tuan rumah, mereka hanya sanggup torehkan dua raihan positif saja.

Berkat catatan tersebut, dipastikan para pemain dan jajaran pelatih bakalan mencoba untuk kembali mendominasi El Salvador kembali. Diperkirakan pelatih tim, Fabian Coito akan menurunkan para pemainnya dengan skema 4-2-3-1.

Striker utama tim berpotensi dihuni oleh penyerang berusia 30 tahun, Eddie Hernandez. Sang penyerang akan ditemani oleh tiga rekannya untuk menyerang habis-habisan pertahanan dari El Salvador agar dapat menuai tiga poin.

Rigoberto Rivas akan ditandemkan bersama Romell Quioto dan ditunjuk mengisi peran sebagai winger. Keduanya diharapkan dapat menjadi tambahan kekuatan serangan dari timnya terutama serangan dari sisi sayap.

Kemudian ada satu lagi nama yakni, Alexander Lopez yang merupakan pencetak gol untuk timnya di laga imbang melawan Kanada. Alexander Lopez juga akan disokong kinerjanya oleh dua gelandang tengah tim, yakni Kevin Arriaga dan Deybi Flores.

Zona pertahanan tim dinilai akan diperkuat oleh empat nama pemain yang bertipe sebagai bek. Diego Rodriguez dan Andy Najar akan disandingkan dan diposisikan sebagai bek sayap. Sementara duet Marcelo Pereira dan kapten tim, Maynor Figueroa bakalan mengisi sektor bek tengah. Terakhir posisi kiper akan diserahkan kepada Luis Lopez.

Prediksi Bola Antara El Salvador vs Honduras 06 September 2021

Duel antara kedua negara yang saling bertetangga ini akan berjalan dengan panas dengan gengsi antara keduanya. Diprediksi bursa judi online bahwa timnas Honduras bakal mampu tampil sebagai pemenang dan melanjutkan dominasi atas El Salvador.

Prediksi Skor El Salvador vs Honduras : 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here