Prediksi El Salvador vs Amerika Serikat, The Yanks Siap Lanjutkan Dominasi Di Concacaf

0
113

Debatbola.com – Setelah berjuang di fase pertama babak grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Zona Concacaf, kini El Salvador harus kembali bermain. Mereka dipastikan lolos sebagai juara grup A dengan tanpa kekalahan dalam empat pertandingannya.

Tim asal Amerika Tengah ini telah ditunggu oleh juara bertahan Gold Cup, Amerika Serikat pada pertandingan pembuka fase terakhir. Pertandingan antara El Salvador vs Amerika Serikat akan dimainkan di Stadion Cuscatlan pada Jumat (3/9) pagi dan mulai pukul 09.05 WIB.

El Salvador Diprediksi Akan Mengalami Kesulitan

El Salvador bakal menemui laga sulit ketika bertemu tim yang baru saja meraih gelar juara Gold Cup, Amerika Serikat. Dimana perbedaan kualitas pemain akan menjadi salah satu kelemahan tim asal Amerika Tengah ini.

Tim yang dijuluki La Selecta tersebut kemungkinan akan mengusung permainan yang lebih bertahan nantinya. Dimana juru taktik tim, Hugo Perez yang ternyata berkebangsaan Amerika Serikat akan menurunkan pemainnya dengan formasi 4-4-2.

Hugo Perez akan menurunkan secara langsung dua penyerangnya di lini depan. Erick Rivera serta Wilma Torres disinyalir akan menjadi tumpuan sang pelatih untuk mengisi posisi striker. Dengan formasi yang lebih bertahan, kedua striker ini akan menjadi senjata tim untuk serangan balik.

Masuk ke lini tengah, La Selecta akan mengusung empat nama pemainnya yang bertipe sebagai gelandang. Daniel Rios dan Jairo Henriquez akan saling bertandem dan diberikan peran sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan duet Narciso Orellana serta Marvin Monterroza yang berposisi gelandang tengah.

Pertahanan El Salvador kemungkinan akan menurunkan empat nama pemain bertahan. Bryan Tamacas akan dipasangkan bersama Miguel Lemus untuk ditempatkan sebagai bek sayap. Kemudian ada duo Roberto Dominguez serta Ronald Rodriguez yang bertipe bek tengah. Sementara peran penjaga gawang akan diberikan kepada Kevin Carabantes.

Amerika Serikat Siap Lolos Ke Piala Dunia

Berbekal sebagai juara Gold Cup, tentunya tim yang dijuluki The Yanks ini ingin mewakili timnya di Piala Dunia 2022 nanti. Setelah pada gelaran sebelumnya mereka tidak mampu lolos hanya menjadi penghuni peringkat lima klasemen grup fase terakhir.

Maka tim yang kini mempunyai sejumlah pemain yang telah berkarir di liga top Eropa ini bakalan tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Pelatih tim, Gregg Berhalter berpotensi menurunkan para pemain terbaiknya dengan pola taktik 4-3-3.

Striker Norwich City, Josh Sargent diprediksi bakalan mengisi posisi striker tengah timnas Amerika Serikat. Dirinya akan disokong oleh kehadiran dua winger tim yakni Konrad De La Fuente dan Christian Pulisic.

Selanjutnya di lini tengah akan diperkuat oleh gelandang-gelandang berkualitas yang bermain di liga top Eropa. Duet Giovanni Reyna dan Weston McKennie akan mengisi posisi sebagai gelandang tengah. Sementara Tyler Adams, gelandang RB Leipzig akan ditunjuk mengisi peran gelandang bertahan.

Berlanjut ke zona pertahanan The Yanks yang bakalan diisi oleh empat pemain bertahan dengan tipe yang berbeda. Laporan media situs judi bola online menyebutkan bek Barcelona, Sergino Dest bakal dipasangkan bersama Antonee Robinson untuk mengisi peran bek sayap.

Sementara duet John Anthony Brooks serta Mark McKenzie akan diberi peran sebagai palang pintu tim. Keduanya akan saling bekerja sama untuk membuat gawang yang dikawal Zack Steffen tetap steril dari kebobolan.

Prediksi Sepakbola El Salvador vs Amerika Serikat 03 September 2021

Perbedaan kualitas pemain dari masing-masing tim disinyalir akan menjadi penentu hasil laga pembuka fase terakhir kualifikasi ini. Dimana, Amerika Serikat yang mempunyai kualitas pemain yang lebih dari lawannya itu bakal lebih dijagokan untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor El Salvador vs Amerika Serikat : 0 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here