Prediksi Ekuador vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan

0
49

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan siap bergulir kembali setelah memasuki pekan jeda internasional. Kualifikasi kini memasuki laga ke-13 dari total 18 jumlah pertandingannya di gelaran kali ini.

Salah satu laganya bakal mempertemukan antara Ekuador vs Venezuela. Pertandingan antara kedua kubu tersebut akan berlangsung di de Liga Deportiva Universitaria Stadium, markas Ekuador. Dijadwalkan oleh bursa judi slot terbaik bahwa duel kedua tim dilaksanakan pada Jumat (12/11) pukul 04.00 WIB dini hari nanti.

Ekuador Siap Pertahankan Posisinya

Berhadapan dengan Venezuela yang merupakan tim penghuni dasar klasemen grup kualifikasi ini, timnas Ekuador dipastikan siap memboyong kemenangan. Jajaran pelatih dan pemain juga akan berusaha maksimal untuk dapat merengkuh poin penuh.

Hal itu lantaran kini Ekuador menjadi penghuni posisi ketiga klasemen dengan menguntit di belakang Brasil dan Argentina. Skuat yang berjuluk La Tricolore ini telah mengumpulkan 17 poin. Hanya terpaut satu angka saja dari Kolombia dan Uruguay di tempat keempat dan lima.

Sementara itu hanya ada lima negara yang bakal meraih tiket lolos ke putaran grup Piala Dunia 2022 mendatang. Maka jika ingin menjamin tiket lolos maka poin penuh wajib diraih pasukan yang dilatih oleh Gustavo Alfaro ini.

Sumber Foto: pramborsfm

Diprediksi pelatih asal Argentina tersebut akan menurunkan para pemain terbaiknya dengan taktik 4-4-2. Kapten tim, Enner Valencia beserta Michael Estrada dipastikan menjadi penghuni sektor terdepan dalam permainan.

Kedua striker tersebut akan dijadikan tumpuan tim dalam melakukan serangan. Keduanya juga bakal diberikan sokongan dengan menurunkan dua winger tim. Angel Mena serta Alan Franco menjadi pilihan pertama kemungkinan winger yang dimainkan Gustavo Alfaro.

Berlanjut ke lini tengah, sang pelatih diprediksi akan memainkan Moises Caicedo bersama Carlos Gruezo sebagai double pivot. Mereka akan berperan sebagai pengatur serangan tim dan dituntut untuk dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Sektor belakang La Tricolore akan menjadi tempat bermain bagi empat bek tim. Pervis Estupinan dan Angelo Preciado bakal bermain sebagai pemain sayap. Dilanjutkan duet Piero Hincapie dan Felix Torres sebagai bek tengah. Terakhir Alexander Dominguez bakal diturunkan sebagai kiper.

Venezuela Masih Dalam Performa Buruk

Menghadapi Ekuador untuk kedua kalinya dipastikan tim akan kesulitan mengulangi hasil yang diraihnya pada pertemuan pertama. Dimana pada laga tersebut skuat yang dijuluki La Vinotinto ini berhasil meraih kemenangan atas sang musuh dengan skor 2-1.

Namun bertanding di markas Ekuador kemungkinan menjadi kesulitan tersendiri bagi timnas Venezuela ini. Diprediksi juru taktik tim, Leo Gonzalez akan memainkan pertandingan dengan menerapkan skema 4-2-3-1.

Sumber Foto: sctv.com.vn

Eric Ramirez, berpotensi turun sebagai striker tunggal tim dan dijadikan tumpuan serangan. Dirinya bakal berkolaborasi bersama dua kompatriotnya yang berposisi sebagai pemain sayap. Kedua pemain tersebut disinyalir adalah Darwin Machis dan Eduard Bello.

Sementara di lini tengah, Venezuela diduga akan bergantung kepada permainan dari ketiga gelandangnya. Dimana Adalberto Penaranda akan berfungsi sebagai gelandang serang dan berdiri tepat di belakang sang striker.

Dilanjutkan dengan terdapatnya dua gelandang tengah tim yang diisi oleh Jose Andres Martinez dan kapten tim, Tomas Rincon. Mereka diberikan peran sebagai pengontrol permainan tim dan sebagai pusat formasi.

Selanjutnya di posisi pertahanan, La Vinotinto bakal diperkuat dengan hadirnya bek. Oscar Gonzalez akan ditandemkan bersama Ronald Hernandez di posisi bek sayap. Kemudian duet Nahuel Ferraresi serta Adrian Martinez bermain sebagai bek tengah. Sedangkan urusan kiper bakal diberikan kepada Wuilker Farinez.

Prediksi Skor Ekuador vs Venezuela 12 November 2021

Walaupun pada pertandingan pertamanya, Venezuela dapat menaklukkan Ekuador, disinyalir pada laga kedua ini timnas Ekuador yang berperan sebagai tuan rumah akan merancang taktik balas dendam. Diprediksi Ekuador dapat meraih kemenangan, yakni skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here