Prediksi Ekuador vs Peru: Mengejar Ketertinggalan

0
957
Prediksi Ekuador vs Peru 9 Juni 2021

Debatbola.com  –  Timnas Ekuador siap menjamu timnas Peru pada gelaran Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan 2022, Rabu (9/6/21) di Estadio Rodrigo Paz Delgado. Saat ini adalah pertandingan dimana tim nasional Ekuador akan terus mengejar poin. Timnas Peru sendiri tampaknya sudah dianggap tidak dapat meneruskan babak kualifikasi ini.

  • Terus Melangkah

Dengan kekalahan pada babak kualifikasi pekan lalu saat hadapi tim nasional Brasil, kini timnas Ekuador mencoba terus melangkah untuk memperbaikinya. Yang jelas laga kali ini merupakan kesempatan emas untuk mereka setelah kehilangan 3 poin.

Tentunya tim nasional Ekuador sudah mempersiapkan segalanya untuk menjalani beberapa agenda penting jelang dimulainya babak kualifikasi. Berbicara tentang babak kualifikasi Piala Dunia 2022, tampaknya tim nasional Ekuador cukup maksimal untuk menghadapinya.

Kita dapat melihat bahwa kini tim nasional Ekuador mampu menduduki posisi ketiga. Dimana posisi satu sampai keempat akan otomatis lolos dari babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sedangkan posisi kelima akan bermain dalam fase play off. Sehingga terdapat 5 tim yang akan memperjuangkan haknya untuk mendapatkan posisi teratas.

Pada kualifikasi zona Amerika Serikat ini sepertinya akan menjadi tontonan yang menarik. Karena zona kualifikasi ini hanya terdiri dari satu grup saja.

Dimana secara khusus tim nasional Ekuador berjuang menghadapi timnas raksasa. Contohnya timnas Brasil dan timnas Argentina yang tentu saja menjadi tim yang mampu menghambat impian dari timnas lainnya.

Prediksi Ekuador vs Peru 9 Juni 2021
Sumber : https://new.caribbeannewsden.com/wp-content/uploads/2020/11/r-Eccuador-futbol.jpg
  • Titip Perjuangan

Bagi tim nasional Ekuador maka target utamanya sudah terpenuhi. Karena kini mereka mampu memenangkan 3 laga dari 5 laga yang sudah bergulir.

Hal tersebut membawa tim nasional Ekuador ini bertengger di posisi ke-3 pada klasemen babak kualifikasi sementara. Kendalanya memang sangat banyak disamping mereka harus bertahan menghadapi tim raksasa, mereka pula harus menghindari kekalahan.

Dapat kita amati bahwa tim nasional Ekuador sendiri tidak cukup tangguh bila menghadapi tim raksasa. Mereka kalah di ronde awal saat berhadapan dengan tim nasional Argentina.

Lalu mereka kalah juga 2-0 saat menghadapi tim nasional Brasil. Oleh karena itu seharusnya tim nasional Ekuador wajib menang pada babak lain.

Katakanlah dua tim nasional tersebut akan menjadi mimpi buruk tim nasional Ekuador. Sehingga yang akan terjadi adalah saat mereka nanti akan kehilangan 4 kesempatan.

Karena mereka akan menghadapi masing-masing tim dengan dua leg. Saat menghadapi tim raksasa timnas Ekuador sudah kehilangan 2 leg. Sehingga masih tersisa 2 leg untuk menghadapi timnas Brasil atau timnas Argentina.

Jadi intinya tim nasional Ekuador harus menghindari kekalahan selain menghadapi dua raksasa tersebut. Hal itu tentu sangat logis dilakukan oleh mereka bila melihat sepak terjang menghadapi tim lainnya.

  • Menjalani Jalan yang Sulit

Perjalanan terjal pada Kualifikasi Piala Dunia ini membuat tim nasional Peru tampak harus merelakannya. Pasalnya tim nasional ini hanya menjadi bulan-bulanan tim lainnya.

Tim nasional Peru sendiri kini hanya mampu mendapatkan satu poin dari lima laga yang sudah bergulir. Mereka hanya terus menghadapi kekalahan secara beruntun.

Dan dapat disimpulkan bahwa tim nasional Peru ini akan otomatis tidak akan selamat dalam fase grup. Yang hanya dapat mereka lakukan adalah terus mengasah kemampuan dari pengalaman melawan tim-tim kuat.

Prediksi Ekuador vs Peru 9 Juni 2021
Sumber : https://cdnuploads.aa.com.tr/uploads/Contents/2019/07/04/thumbs_b_c_91dde1688ab
  • Kemenangan yang Wajib Didapatkan

Sudah tidak ada waktu lagi bagi tim nasional Ekuador untuk mengalami kekalahan. Laga kali ini adalah laga penyembuh atas kekalahan pekan kemarin. Tentunya pertandingan ini diprediksikan judi online akan dimenangkan oleh tim nasional Ekuador.

Baca Juga : Prediksi Venezuela vs Uruguay 9 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Ekuador vs Peru :

(Ekuador) : A. Domínguez; R. Arboleda, X. Arreaga, P. Estupiñán, A. Preciado, C. Gruezo, E. Preciado, J. Méndez, A. Franco, Á. Mena, E. Valencia.

Manager : G. Alfaro.

(Peru) : P. Gallese; A. Corzo, C. Ramos, L. Advíncula, M. Trauco, L. Abram, Y. Yotún, C. Cueva, A. Carrillo, R. Tapia, P. Guerrero.

Manager : R. Gareca.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ekuador vs Peru
06/09/19FRIPeru0-1Ekuador
16/11/18FRIPeru0-2Ekuador
06/09/17WQSEkuador1-2Peru
07/09/16WQSPeru2-1Ekuador
09/06/16COAEkuador2-2Peru
  • 5 Laga Terakhir Ekuador
05/06/21WQSBrazil2-0Ekuador
30/03/21FRIEkuador2-1Bolivia
18/11/20WQSEkuador6-1Colombia
13/11/20WQSBolivia2-3Ekuador
14/10/20WQSEkuador4-2Uruguay
  • 5 Laga Terakhir Peru
04/06/21WQSPeru0-3Colombia
18/11/20WQSPeru0-2Argentina
14/11/20WQSChile2-0Peru
14/10/20WQSPeru2-4Brazil
09/10/20WQSParaguay2-2Peru

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here