Prediksi Ekuador vs Jepang

Debatbola.com – Adanya peluang lolos sebagai posisi 3 terbaik di babak penyisihan grup pada ajang Copa America, tentu saja membuat laga antara Ekuador yang menghadapi Jepang bakalan berjalan sangat ketat. Mengingat Ekuador dan juga Jepang kini hanya memiliki peluang besar untuk lolos dari jatah menjadi posisi 3 terbaik. Di Grup C sendiri persaingan terbilang sangat ketat dimana Ekuador, Jepang, Uruguay dan Chile tergabung. Untuk saat ini Grup C masih dikuasai oleh sang juara bertahan Chile yang belum mengalami kekalahan, hal ini membuat laga antara Ekuador dan Jepang sangat ketat untuk mencari peluang lain untuk lolos dari babak penyisihan.

Ekuador sendiri saat ini tengah berada di posisi paling akhir di Grup C dengan belum bisa meraih poin dari 2 laga yang telah dijalani di babak penyisihan. Situasi tersebut tentu saja membuat potensi untuk lolos dari Ekuador terbilang sangat berat, karena untuk bisa menjadi posisi 3 terbaik wajib mengalahkan Jepang. Ekuador juga memiliki masalah lain yakni dengan selisih gol yang sangat buruk dengan minus 5, ini artinya untuk menjadi posisi 3 terbaik, selain menang Ekuador juga wajib mencetak banyak gol karena bisa sangat berpengaruh dalam perbandingan.

Sementara itu kubu Jepang juga tengah mengalami hal yang sangat berat, karena kini Jepang berada di posisi 3 dengan raihan 1 poin dari 2 laga yang telah dijalani. Dari perolehan poin tersebut setidaknya kans untuk menjadi posisi 3 terbaik sangat terbuka lebar apabila sukses menambah 3 poin di laga ini. Bahkan potensi jauh lebih besar apabila Jepang sukses menang dengan banyak gol, dan Uruguay kalah dari Chile, bila hal tersebut terjadi maka kubu Jepang bisa lolos sebagai runner up. Setidaknya dengan kemenangan di laga ini, kubu Jepang bisa memiliki peluang besar lolos sebagai posisi 3 terbaik.

Ekuador vs Jepang

Ekuador Menambah Rentetan Buruknya

Meskipun asa lolos masih bisa diupayakan, namun melihat catatan laga yang belum membaik rasanya untuk lolos dirasa sangat sulit. Bila ditarik ke belakang kubu Ekuador belum kunjung memperbaiki performa nya, hal ini terlihat dari 6 laga terakhir di berbagai ajang dimana Ekuador belum bisa meraih kemenangan. Dengan keadaan buruk tersebut, tampaknya kans dari Ekuador bisa dikatakan sangat minim untuk meraih hasil positif di laga ini, terlebih lagi kubu lawan bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

Bahkan di pertemuan terakhir, kubu Ekuador pernah mengalami kekalahan dari Jepang dengan skor 1-0. Laga tersebut terjadi pada tahun 2006 dalam sebuah ajang uji coba, pertemuan tersebut seakan menyiratkan jika kubu Ekuador benar – benar terancam mengalami kekalahan kembali. Mengingat keadaan dari kubu Ekuador sendiri belum kunjung membaik, terlebih lagi di babak penyisihan Grup C Copa America selalu kalah di dua laga sebelumnya saat menghadapi Uruguay dengan skor 4-0 dan kalah dari Chile dengan skor 2-1.

Ekuador vs Jepang

Jepang Bisa Memanfaatkan Situasi Lawan

Situs terpercaya judi bola online menyebutkan Jepang sebagai salah satu kuda Hitam di Copa America 2019, pasalnya Jepang Berangsur – angsur telah memperbaiki permainannya. Di laga terakhir saja kubu Jepang sukses menahan imbang Uruguay dengan skor 2-2, pencapaian tersebut merupakan hasil yang sangat spesial. Pasalnya kubu Uruguay tentu saja memiliki reputasi yang sangat baik di ajang Copa America bila dibandingkan dengan Jepang, dengan bekal hasil positif tersebut tentu saja menghadapi Ekuador bakalan lebih percaya diri.

Bahkan kubu Jepang sendiri memiliki pemain yang sangat berbahaya dan mampu memanfaatkan peluang sekecil apapun, sosok pemain tersebut adalah Koji Miyosi. Miyosi sendiri sukses mencetak dua gol kala menghadapi Uruguay, bahkan gol yang diciptakan berasal dari situasi sulit. Apabila di laga nanti performa dari Koji Miyosi sama seperti di laga sebelumnya, bukan tidak mungkin gawang dari Ekuador bakalan terancam kebobolan. Apalagi kubu Jepang bisa bermain lebih taktis dan mengubah skema permainan dengan begitu cepat, situasi ini merupakan senjata andalan ketika Jepang menghadapi lawan yang berbeda, dengan susunan pemain yang juga disesuaikan.

Prediksi Skor Bola Malam Ini Di Copa America : Ekuador 1 – 1 Jepang

Baca Juga : Prediksi Chile Vs Uruguay, Copa America 25 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Ekuador vs Jepang :

(Ekuador) : Banguera; Achilier, Paredes, Arboleda, Noboa, Ibarra, Caicedo, Orejuela, Méndez, Mena, Valencia.
Manager : H. Gómez.

(Jepang) : Kawashima; Ueda, Itakura, Tomiyasu, Sugioka, Shibasaki, Nakajima, Miyoshi, Okazaki, Iwata, Abe.
Manager : H. Moriyasu.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ekuador vs Jepang
30/03/06 FRI Jepang 1-0 Ekuador
  • 5 Laga Terakhir Ekuador
22/06/19 COA Ekuador 1-2 Cili
17/06/19 COA Uruguay 4-0 Ekuador
10/06/19 FRI Meksiko 3-2 Ekuador
02/06/19 FRI Venezuela 1-1 Ekuador
27/03/19 FRI Honduras 0-0 Ekuador
  • 5 Laga Terakhir Jepang
21/06/19 COA Uruguay 2-2 Jepang
18/06/19 COA Jepang 0-4 Cili
09/06/19 FRI Jepang 2-0 El Salvador
05/06/19 FRI Jepang 0-0 Trinidad Tobago
26/03/19 FRI Jepang 1-0 Bolivia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here