Prediksi Ekuador vs Chile

Debatbola.com – Ekuador tentunya masih memiliki kans untuk bisa lolos dari babak penyisihan Grup C pada Copa America 2019, apabila sanggup mengalahkan Chile. Situasi ini rasanya bakalan sulit diraih, pasalnya Chile sendiri merupakan juara bertahan dan sangat berambisi untuk mengulang kesuksesannya di edisi kali ini yang di gelar di Brazil. Grup C sendiri diisi beberapa tim kuat seperti Chile, Uruguay, Ekuador dan kontestan undangan dari zona Asia yakni Jepang. Secara umum, kans dari Uruguay dan Chile jauh lebih besar dari pada kontestan lainnya, karena di laga pertama sudah sukses meraih hasil sempurna.

Situasi berat untuk bisa lolos kini dirasakan oleh kubu Ekuador, karena untuk sementara berada di posisi terakhir di Grup C dengan belum mampu meraih poin dari 1 laga yang telah dijalani. Setidaknya Ekuador wajib meraih poin di laga ini, supaya kans untuk lolos bisa terbuka, mengingat di ajang Copa Amerika posisi 3 terbaik masih memiliki asa untuk lolos dari babak penyisihan. Situasi tersebut tentu saja menjadi kesempatan berharga, apalagi kubu Ekuador sendiri mengalami kekalahan di laga perdana. Dengan adanya peluang untuk menembus posisi 3 terbaik, setidaknya Ekuador harus bisa menampilkan permainan terbaiknya untuk mengunci poin kala berhadapan dengan Uruguay.

Chile sendiri sukses menjadi pemuncak di Grup C dengan raihan 3 poin dari 1 laga yang telah dijalani, perolehan poin sama dengan Uruguay membuat persaingan untuk menjadi pemuncak grup terbilang sangat ketat. Untuk itu, di laga kali ini Chile wajib mengalahkan Ekuador dengan produktivitas gol yang tinggi supaya bisa mengungguli Uruguay. Sebagai juara di edisi sebelumnya, tentu saja motivasi dari Chile untuk memenangkan laga sangatlah tinggi. Terlebih lagi ambisi tersebut ditunjang dengan adanya banyak pemain bintang dalam kedalaman tim ini, seperti dengan kehadiran Eduardo Vargas, Alexis Sanchez ataupun juga Arturo Vidal.

Ekuador vs Chile

Ekuador Belum Bisa Keluar Dari Rentetan Hasil Buruk

Kekalahan dari Uruguay di laga pertama babak penyisihan Grup C di ajang Copa Amerika 2019, sekaligus menambah rentetan hasil minus dari Ekuador. Pasalnya dari 5 laga terakhir di berbagai ajang sendiri Ekuador belum sanggup meraih kemenangan, hal ini merupakan kondisi yang wajib dibenahi mengingat laga kedua kali ini terbilang sangat krusial. Karena jika sampai kalah melawan Ekuador, tentu saja kans untuk bisa lolos semakin tertutup dan juga semakin sulit meskipun masih ada asa menjadi posisi 3 terbaik. Menyikapi hal tersebut, setidaknya kubu Ekuador wajib melakukan skema baru, supaya bisa meraih poin.

Hal ini didasari dengan catatan pertemuan dengan Chile yang terbilang masih bisa diupayakan untuk menang. Dari 6 laga pertemuan terakhir saja Ekuador telah sukses meraih 3 kali kemenangan, begitu juga dengan kubu Chile yang juga telah meraih 3 kali kemenangan. Perbandingan ini menyiratkan bahwa kubu Ekuador berpeluang untuk bisa meraih kemenangan dan mengakhiri rentetan buruknya. Untuk itu, perlu ada upaya yang lebih baik lagi di laga kedua kali ini, mengingat dari catatan pertemuan tersebut potensi untuk menang terlihat bisa direalisasikan.

Ekuador vs Chile

Chile Dalam Momentum yang Tepat

Angin segar dirasakan setelah sukses mengalahkan tim kuda hitam Jepang di laga perdana dengan skor 4-0. Situs bola agen judi online menyatakan kemenangan tersebut menjadi isyarat jika Chile berada dalam momentum yang tepat untuk bisa mempertahankan gelar juaranya dan melewati babak penyisihan dengan sempurna. Dengan adanya momentum dalam tren baik tersebut, setidaknya bisa menepis ancaman – ancaman yang datang dari Ekuador. Karena di edisi sebelumnya juga kubu Chile bisa mengatasi perlawanan Ekuador dengan skor 2-0 pada situasi sama di babak penyisihan grup.

Bahkan tren baik yang dirasakan Chile ditunjang dengan fit nya para pemain andalan seperti Eduardo Vargas dan juga Alexis Sanchez. Kedua pemain tersebut juga telah membuktikan kapasitasnya dengan sukses mencetak gol di laga perdana, terlebih lagi bagi Vargas yang sukses mencetak 2 gol bagi Chile. Bila Chile mampu mempertahankan konsistensi nya, bukan hal mustahil jika Ekuador bisa dilewati dengan mudah.

Prediksi Skor Bola Copa America : Ekuador 0 – 1 Chile

Baca Juga : Prediksi EL Salvador Vs Jamaica, Gold Cup 22 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Ekuador vs Chile :

(Ekuador) : Dominguez; Valencia, Achilier, Mina, Preciado, Caicedo, Orejuela, Ibarra, Intriago, Mena, Valencia.
Manager : Hernan Gomez.

(Chile) : Arias; Isla, Medel, Maripan, Vidal, Fuenzalida, Aranguiz, Beausejour, Pulgar, Sanchez, Vargas.
Manager : Reinaldo Rueda.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ekuador vs Chile
06/10/17 WQS Chile 2-1 Ekuador
07/10/16 WQS Ekuador 3-0 Chile
12/06/15 COA Chile 2-0 Ekuador
16/10/13 WQS Chile 2-1 Ekuador
13/10/12 WQS Ekuador 3-1 Chile
  • 5 Laga Terakhir Ekuador
17/06/19 COA Uruguay 4-0 Ekuador
10/06/19 FRI Meksiko 3-2 Ekuador
02/06/19 FRI Venezuela 1-1 Ekuador
27/03/19 FRI Honduras 0-0 Ekuador
22/03/19 FRI Amerika Serikat 1-0 Ekuador
  • 5 Laga Terakhir Chile
18/06/19 COA Jepang 0-4 Chile
07/06/19 FRI Chile 2-1 Haiti
27/03/19 FRI Amerika Serikat 1-1 Chile
23/03/19 FRI Meksiko 3-1 Chile
21/11/18 FRI Chile 4-1 Honduras

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here