Prediksi Ekuador vs Argentina, Jadwal Sepakbola Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan 30 Maret 2022

0
Prediksi Ekuador vs Argentina 30 Maret 2022

Debatbola.comMemanfaatkan jeda internasional yang masih berlangsung, Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan akan kembali digelar. Terdapat lima pertandingan yang menunggu untuk dimainkan dimana melibatkan total sepuluh tim nasional di babak terakhir.

Salah satu pertarungan yang dimainkan adalah laga antara Ekuador vs Argentina. Keduanya akan menggunakan Estadio Monumental Banco Pichincha, markas timnas Ekuador pada Rabu (30/3) pukul 06.30 WIB.

Ekuador Dalam Penurunan Performa

Melanjutkan kembali pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan, Ekuador akan menghadapi lawan berat. Tim dengan julukan La Tricolore tersebut bakal melawan Argentina, juara Copa America edisi terakhir.

Dalam empat pertemuan terakhir antara keduanya, Ekuador tidak pernah mampu mengalahkan sang calon lawan. Bahkan di pertemuan terakhirnya, mereka harus mengalami kekalahan dengan diberondong tiga gol tanpa sanggup membalas sekalipun.

Hingga pertandingan ke-17 Ekuador telah mengikuti jejak Argentina dan Brasil yang sudah dinyatakan lolos ke Piala Dunia 2022. Namun di laga terakhir mereka tidak bisa menghadirkan kemenangan kala berjumpa Paraguay. Dimana dua pertandingan sebelumnya juga, La Tricolore gagal merebut kemenangan. Maka pada laga melawan Argentina mereka akan kurang diunggulkan.

Sumber : sportslumo

Argentina Masih Berpotensi Gusur Brasil

Argentina akan memainkan kembali pertandingannya di Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan dengan melawan Ekuador. Dipastikan skuat berjuluk La Albiceleste ini bakal membidik kemenangan di akhir laga.

Lantaran mereka masih bisa menggusur timnas Brasil yang sementara masih menjadi pemuncak klasemen babak grup akhir. Kedua tim nasional tersebut kini hanya berselisih empat poin sementara pertandingan keduanya masih tersisa dua laga lagi termasuk melawan Ekuador.

Seperti dijelaskan di atas bahwa Argentina tidak pernah kalah atas Ekuador di tiga pertandingan terakhir. Dengan bekal berharga tersebut, La Albiceleste akan jauh lebih diunggulkan. Ditambah performa mereka yang tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di babak grup.

Prediksi Pemain

Situs judi online melihat Ekuador kemungkinan besar akan turun bertanding menggunakan formula 4-2-3-1 rancangan Gustavo Alfaro. Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut disinyalir bakal mengisi lini serang tim asuhannya dengan empat nama pemain.

Enner Valencia diperintahkan mengisi posisi striker tengah dengan tugas utama menjebol gawang lawan sebanyak-banyaknya. Kemudian masih di lini serang, terdapat tiga nama pemain lainnya. Joao Joshimar Rojas dan Byron Castillo diberikan tugas mengisi posisi gelandang sayap. Kemudian dilengkapi Ángel Mena di posisi gelandang serang.

Berlanjut di lini tengah, Ekuador akan bermain dengan dua orang gelandang yang bertugas sebagai double pivot. Sebas Méndez beserta Carlos Gruezo adalah dua pemain yang disiapkan mengisi posisi tersebut.

Lini pertahanan akan diembankan kepada empat punggawa timnya yang berposisi sebagai bek. Pervis Estupiñán bersama Ángelo Preciado akan ditempatkan sebagai bek sayap. Diteruskan duet Piero Hincapié serta Félix Torres sebagai bek tengah. Peran kiper diserahkan kepada Hernán Galíndez.

Sedangkan bagi pasukan Argentina, sang pelatih, Lionel Scaloni siap menurunkan strategi 4-2-3-1. Lionel Messi akan menjadi ujung tombak di pertarungan ini dipastikan dengan peran sebagai false nine. Kemudian di belakangnya berdiri tiga orang gelandang.

Nicolás González dan Joaquín Correa ditempatkan mengisi posisi gelandang sayap. Dilanjutkan oleh satu gelandang serang, Alexis Mac Allister yang bermain bagi Brighton. Masih di zona tengah, Argentina menyediakan dua tempat kepada Rodrigo De Paul dan Leandro Paredes sebagai gelandang tengah.

Zona pertahanan La Albiceleste akan diramaikan dengan hadirnya empat orang punggawa bertahan tim. Nahuel Molina bersama Nicolás Tagliafico diandalkan mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan duet bek tengah seperti Germán Pezzella dan Nicolas Otamendi. Terakhir posisi kiper menjadi tempat Franco Armani.

Sumber : futurecdn

Prediksi Skor Ekuador vs Argentina

Pertandingan antara Ekuador yang berhadapan dengan Argentina ini kemungkinan besar akan lebih mudah dimenangkan skuat Argentina. La Albiceleste diprediksi dapat meraih poin penuh atas Ekuador dengan skor 0-2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version