Prediksi Eintracht Frankfurt vs West Ham, Liga Europa 06 Mei 2022

0
62

Debatbola.com – Setelah menunggu cukup lama, Eintracht Frankfurt akhirnya bisa kembali menghadapi West Ham di Liga Europa yang kini sudah memasuki babak semifinal. Pertandingan leg kedua tersebut akan terlaksana pada tanggal 06 Mei 2022 tepatnya Jumat besok pukul 02.00. Kini gantian Deutsche Bank Park yang menjadi lokasi pertandingan.

Eintracht Frankfurt berhasil keluar sebagai pemenang di pertandingan leg pertama beberapa waktu lalu meskipun berposisi sebagai tim tamu. West Ham sendiri harus hati-hati agar tidak kembali kecolongan di leg kedua nanti dan berhasil menyusul angka milik lawannya itu. Peluang Eintracht Frankfurt memang lebih besar tetapi West Ham tidak akan membuat laga berakhir dengan mudah.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Catatan statistik milik Eintracht Frankfurt di 5 pertandingan teranyar cukup buruk dengan hanya menang dalam 2 pertandingan saja. Eintracht Frankfurt bahkan hanya sekali saja meraih seri tepatnya saat melawan Hoffenheim. Total 2 kekalahan yang diperoleh Eintracht Frankfurt termasuk di pertandingan terakhir saat melawan Bayer Leverkusen.

Hasil laga kandang milik Eintracht Frankfurt justru lebih buruk lagi dengan belum berhasil menang dalam satu laga pun di 5 laga kandang. Meskipun begitu, Eintracht Frankfurt hanya kalah satu kali saja tepatnya saat menyambut Freiburg. Empat laga sisanya, Eintracht Frankfurt meraih hasil imbang termasuk saat melawan Hoffenheim di pertandingan terakhir.

West Ham juga mencatatkan hasil yang juga tidak kalah buruknya dengan hanya mampu menang sekali saja di 5 laga terbaru. Bahkan The Hammers juga hanya sekali berhasil menahan imbang lawannya tepatnya saat melawan Burnley di 5 laga tersebut. Total 3 kekalahan yang diperoleh West Ham secara beruntun termasuk saat melawan Arsenal di pertandingan terakhir.

Situs judi online melihat The Hammers juga mencatatkan hasil yang buruk di 5 laga tandang terbaru yang diikuti klub tersebut. Hanya satu pertandingan saja yang berhasil dimenangkan oleh West Ham di 5 laga tersebut tepatnya saat melawan Lyon. West Ham sudah kalah dalam 4 laga tandang termasuk saat berkunjung ke markas Chelsea terakhir kali.

Hasil Leg Pertama

Eintracht Frankfurt berhasil keluar sebagai pemenang di pertandingan leg pertama kemarin dengan skor 2-1. Gol milik Eintracht Frankfurt dicetak oleh Ansgar Knauff serta Daichi Kamada, sedangkan Michail Antonio yang mencetak gol West Ham. Keunggulan tipis tersebut membuat Eintracht Frankfurt selangkah lebih maju untuk ke final.

Berdasarkan catatan statistik dari laga leg pertama, West Ham sebenarnya menguasai bola lebih besar dibandingkan Eintracht Frankfurt dengan 54% penguasaan bola selama pertandingan. Dari peluang yang tercatat, West Ham juga memiliki peluang lebih banyak meskipun jumlah yang berhasil tepat sasaran lebih banyak Eintracht Frankfurt. Gol yang dicetak juga lebih banyak milik Eintracht Frankfurt dibandingkan West Ham.

Eintracht Frankfurt tentu memiliki peluang yang lebih besar melaju ke final di leg kedua nanti dibandingkan West Ham. Meskipun belum pernah menang di laga kandang dalam 5 pertandingan terbaru, Eintracht Frankfurt juga hanya kalah sekali saja. Cukup dengan hasil imbang di pertandingan nanti maka tiket final akan digenggam Eintracht Frankfurt.

West Ham sendiri masih memiliki kesempatan yang cukup besar karena hanya tertinggal satu poin saja. Namun mengingat catatan laga tandang milik West Ham yang cukup buruk membuat peluang tersebut menjadi semakin kecil. Belum lagi West Ham berhasil dipecundangi Eintracht Frankfurt di laga kandangnya dan kemungkinan akan mengalami hal yang sama di laga tandang nanti.

Prediksi Line Up Pemain

Kevin Trapp kembali akan menjaga gawang milik Eintracht Frankfurt yang di pertandingan nanti menggunakan skema 3-4-2-1. Ndicka, Hasebe ditambah dengan Tuta akan bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang. Kostic, Hrustic, Jakic ditambah dengan Chandler akan turun untuk mengisi lini tengah. Hauge, Ache serta Paciencia akan memimpin serangan.

Lukasz Fabianski kembali akan menjaga gawang milik West Ham yang menggunakan skema 4-2-3-1. Coufal, Zouma, Cresswell ditambah dengan Fredericks akan menjaga pertahanan dibantu Noble ditambah dengan Rice. Jarrod Bowen akan memimpin serangan Pablo Fornals, Lanzini ditambah dengan Benrahma.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Eintracht Frankfurt untuk kembali meraih hasil positif di leg kedua nanti cukup besar dibandingkan tamunya. West Ham sendiri setidaknya harus membuat skor agregat menjadi imbang jika gagal mengalahkan lawannya itu. Eintracht Frankfurt diprediksi keluar sebagai pemenang dengan skor akhir tercatat 3-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here