Prediksi Eintracht Frankfurt vs Vaduz

Debatbola.com – Eintracht Frankfurt berpotensi besar pesta gol kembali saat hadapi Vaduz pada babak kualifikasi ketiga Liga Europa. Memasuki leg kedua, Eintracht Frankfurt juga sangat diuntungkan karena bermain di kandangnya Commerzbank Arena.

Tren Positif Dari Eintracht Frankfurt Bisa Terus Berlanjut

Bekal kemenangan 0-5 yang didapat di leg pertama saat menyambangi Lichtenstein kala menghadapi Valez, merupakan pencapaian yang sangat menguntungkan. Bahkan hal ini besar kemungkinan terjadi kembali saat leg kedua nanti di Commerzbank Arena, Frankfurt.

Bahkan setelah meraih kemenangan tersebut, Eintracht Frankfurt tidak berhenti berpesta dan terus melanjutkan tren positifnya di ajang DFB Pokal. Menghadapi tim lemah Waldhof Mannheim, Eintracht Frankfurt menang meyakinkan dengan skor 5-2.

Eintracht Frankfurt vs Vaduz

Hal ini semakin menunjukkan jika Eintracht Frankfurt saat ini tengah dalam keadaan sempurna, terlebih lagi sejauh ini telah melakukan pencapaian apik. Setidaknya 5 lebih kemenangan beruntun sukses di capai Eintracht Frankfurt.

Bukan tidak mungkin pencapaian ini bisa berlanjut kembali di leg kedua nanti, pasalnya melihat keuntungan sendiri, Eintracht Frankfurt sangat diuntungkan dengan status kandangnya.

Eintracht Frankfurt Catatkan 2 gol Per Laga Secara Konsisten

Bukan hanya catatan kemenangan beruntun saja yang terus di capai oleh Eintracht Frankfurt, bahkan konsistensi dalam mencetak 2 gol per laga terus berlanjut. Bahkan, di 2 laga terakhir catatan gol mampu mencapai 5 gol.

Situasi ini dengan jelas menunjukkan jika Eintracht Frankfurt memiliki tingkat produktivitas gol yang sangat tinggi, dengan minimal mencetak 2 gol di setiap laga. Hal ini sendiri terjadi baik itu dikala laga kandang dan juga di saat laga tandang.

Eintracht Frankfurt

Bila hal ini bisa terus konsisten dijaga oleh Eintracht Frankfurt, tampaknya kemenangan besar bakalan bisa dicapai dengan mudah di leg kedua nanti. Apalagi lawan sendiri terbilang memiliki level permainan yang jauh lebih lemah bila dibandingkan dengan Eintracht Frankfurt.

Konsistensi kemenangan sendiri sudah terjadi di saat Eintracht Frankfurt menjalani laga uji coba menghadapi Luzern, pada laga tersebut skor berakhir dengan 3-1 bagi keunggulan Frankfurt. Hal ini berlanjut di laga – laga setelahnya, seperti di ajang kualifikasi kedua Liga Eropa, uji coba dan DFB Pokal.

Kesuksesan tersebut sendiri merupakan diperoleh berkat andil besar dari beberapa pemain andalan dari kubu Eintracht Frankfurt, seperti yang dilansirkan oleh situs agen sbobet terpercaya terdapat sosok nama Filip Kostic. Diantara pemain lain, Kostic merupakan pemain yang sangat menonjol.

Terlebih lagi Filip Kostic mampu mencetak 2 gol di leg pertama di kandang Vaduz, dimana kedua gol berhasil menjadi pembuka kran gol bagi Eintracht Frankfurt yang kala itu berpesta 5-0.

Eintracht Frankfurt vs Vaduz

Vaduz Dalam Tren Buruk, Pesta Bisa Kembali Terjadi

Selepas alami kekalahan di leg pertama dengan skor telak, Vaduz belum bisa bangkit di liga domestiknya. Mengingat jelang laga leg kedua babak kualifikasi diselenggarakan, Vaduz telah alami kekalahan 0-1 dari Winterthur.

Dengan kondisi yang belum kunjung membaik dari Vaduz, menjadi indikasi yang sangat jelas jika Pesta gol Eintracht Frankfurt bisa terjadi kembali di leg kedua. Setidaknya prediksi Skor 4 – 0 ataupun lebih dari 2 gol bisa terjadi di Commerzbank Arena.

Baca Juga : Prediksi Espanyol Vs Luzern, Kualifikasi Liga Europa 16 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Eintracht Frankfurt vs Vaduz :

(Frankfurt) : Wiedwald; Da Costa, Abraham, Hinteregger, Hasebe, Kostic, de Guzman, Gacinovic, Kohr, Kamada, Paciencia.
Manager : Adolf Hutter.

(Vaduz) : Buchel; Simani, Goppel, Dorn, Schmid, Sulungoz, Prokopic, Wieser, Coulibaly, Sutter, Cicek.
Manager : Mario Frick.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Eintracht Frankfurt vs Vaduz
09/08/19 UEL Vaduz 0-5 Frankfurt
  • 5 Laga Terakhir Eintracht Frankfurt
11/08/19 DFP Waldhof Mannheim 3-5 Frankfurt
09/08/19 UEL Vaduz 0-5 Frankfurt
02/08/19 UEL Frankfurt 2-1 Flora
28/07/19 CLF Wels 0-7 Frankfurt
26/07/19 UEL Flora 1-2 Frankfurt5
  • 5 Laga Terakhir Vaduz
11/08/19 CHL Vaduz 0-1 Winterthur
09/08/19 UEL Vaduz 0-5 Frankfurt
04/08/19 CHL Stade Lausanne-Ouchy 3-3 Vaduz
02/08/19 UEL Vaduz E2-0 Fehérvár
28/07/19 CHL Vaduz 2-0 FC Schaffhausen

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here