Prediksi Eintracht Frankfurt vs Stuttgart, Kedua Tim Sedang Dalam Performa Buruk

0
167

Debatbola.com – Bundesliga terus melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menggelar pertandingannya di spieltag keempat. Delapan belas tim yang bermain di turnamen liga tertinggi di tanah Jerman itu bakalan saling tarung kembali.

Di spieltag keempat ini akan mempertemukan pertandingan antara Eintracht Frankfurt vs VfB Stuttgart. Dimana pertarungan ini bakalan diselenggarakan di Deutsche Bank Park, markas dari Eintracht Frankfurt pada Minggu (12/9) malam pukul 20.30 WIB.

Eintracht Frankfurt Diragukan

Musim lalu tim yang berjuluk Die Adler ini sanggup untuk finish di peringkat kelima tabel klasemen akhir Bundesliga. Namun secara mengejutkan di musim ini, mereka hanya mengisi posisi ke-14 klasemen sementara dengan rekor belum pernah menang.

Pertemuan dengan Stuttgart pun tidak bisa menjadi pertandingan yang mudah bagi Eintracht Frankfurt. Sebab pada musim lalu, kedua pertemuan antara kedua tim ini harus berakhir dengan dua hasil imbang.

Maka dari itu kemungkinan besar pertandingan ini bakalan berjalan dengan seimbang. Namun terlepas dari itu pelatih tim, Oliver Glasner disinyalir akan mencoba taktik terbaiknya untuk dapat menjungkalkan Stuttgart. Dengan poin penuh maka mereka dapat memperbaiki posisinya di klasemen.

Oliver Glasner kemungkinan besar akan menurunkan para pemainnya dengan skema 4-2-3-1. Penyerang berkebangsaan Kolombia, Rafael Borre dipastikan menjadi striker kunci tim dan diplot sebagai ujung tombak.

Dua winger belia Skandinavia, Jesper Lindstrom yang asal Denmark dan Jens Petter Hauge berkebangsaan Norwegia bakalan dipasangkan menemani sang striker. Keduanya akan mengapit gelandang serang timnya, Daichi Kamada. Dimana gelandang asal Jepang ini diberikan peran sebagai playmaker.

Berlanjut ke lini tengah yang bakalan diisi oleh dua pemain tim yang bertipe sebagai gelandang tengah. Kedua pemain tersebut adalah Djibril Sow serta gelandang berkewarganegaraan Australia berdarah Bosnia, Ajdin Hrustic. Keduanya dituntut untuk dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Masuk ke zona pertahanan, empat pemain akan menjadi pengisi sektor ini. Christopher Lenz bakal ditandemkan bersama Erik Durm dan ditempatkan sebagai bek sayap. Keduanya akan bermain di antara dua bek tengah tim, Evan N’Dicka serta kapten tim, Martin Hinteregger. Sementara peran kiper akan diembankan kepada Kevin Trapp.

Begitu Juga Dengan VfB Stuttgart

VfB Stuttgart sementara ini mempunyai nasib yang lebih baik karena sudah pernah merasakan sekali kemenangan. Tim yang berlokasi di selatan Jerman ini meraih poin penuh saat bertemu tim promosi, Greuther Furth. Sayangnya rekor tersebut harus dirusak dengan dua kali kekalahan di laga sisa.

Berkat hasil tersebut VfB Stuttgart kini satu tingkat berada di atas calon lawannya yakni di posisi ke-13. Dengan begitu kala bertemu dengan Eintracht Frankfurt, tim yang dijuluki Die Schwaben ini tidak juga menjadi unggulan.

Diprediksi Die Schwaben akan turun dengan taktik 3-4-2-1 hasil racikan pelatih tim, Pellegrino Matarazzo. Striker tim, Hamadi Al Ghaddioui diprediksi ditempatkan kembali menjadi juru serang tim. Penyerang asal Maroko itu kini tengah menjadi top skor sementara tim dengan rekor dua gol.

Untuk menunjang kinerja sang striker, Pellegrino Matarazzo akan menurunkan dua anak asuhnya di sektor gelandang serang. Kedua pemain tersebut adalah Mateo Klimowicz serta Philipp Forster yang bakal diserahi peran sebagai pengatur serangan timnya.

Di zona central, empat pemain tengah tim akan saling bekerja sama mengeksekusi racikan taktik sang pelatih. Borna Sosa serta Roberto Massimo kemungkinan besar akan menjadi andalan sang juru taktik di sektor gelandang sayap. Diteruskan duet Phillip Klement serta kapten tim, Wataru Endo sebagai double pivot.

Sektor pertahanan diduga akan menjadi tempat bermain bagi tiga pemain tim yang berposisi sebagai bek. Tiga pemain tim yang bakalan bertugas di posisi ini adalah trio Oliver Kempf, Waldemar Anton serta Konstantinos Mavropanos. Untuk posisi kiper akan diserahkan kepada Florian Muller.

Prediksi Bola Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Vfb Stuttgart 12 September 2021

Pertandingan spieltag keempat antara Eintracht Frankfurt dan VfB Stuttgart ini kemungkinan besar akan berjalan dengan seimbang. Bursa agen sbobet memprediksikan kedua tim akan sama-sama saling berbagi poin dan melanjutkan tren buruknya.

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Stuttgart : 1 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here