Prediksi Eintracht Frankfurt vs Standard Liege 25 Oktober 2019

0
746
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Standard Liege 25 Oktober 2019

Debatbola.comMemasuki laga ketiga di babak penyisihan Grup Liga Europa, tim asal Jerman Eintracht Frankfurt harus berhadapan dengan tim dari Belgia, Standard Liege. Laga ini terbilang sangat krusial, karena keduanya membutuhkan poin untuk bersaing di Grup F.

Eintracht Frankfurt sendiri saat ini menempati posisi ketiga dengan baru mengoleksi 3 poin dari 2 laga yang telah dijalaninya. Sementara itu, Standard Liege berada di posisi kedua dengan memiliki poin sama, karena lebih unggul dari produktivitas gol.

Berdasarkan situasi persaingan di Grup F, tentu saja menggambarkan jika kedua kubu memiliki kans yang sama untuk bisa saling mengalahkan. Namun dari sisi peruntungan, kubu Eintracht Frankfurt sangat diuntungkan, mengingat laga nanti dihelat di Commerzbank Arena.

Tentu dengan bermain di kandang sendiri, potensi untuk meriah poin bisa terwujud, apalagi Eintracht Frankfurt memiliki basis suporter fanatik yang bisa menciptakan atmosfer mengerikan di kandangnya. Dengan demikian, upaya untuk meriah hasil maksimal di kandang setidaknya bisa diupayakan.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Standard Liege 25 Oktober 2019

  • Kedua Kubu Berbekal Kemenangan di Liga Domestik

Menjelang pertemuan di Liga Europa, kedua kubu sendiri telah melewati laga di liga domestik dengan hasil yang memuaskan. Kubu Eintracht Frankfurt sendiri telah sukses melewati laga krusial di Bundesliga saat menghadapi Leverkusen.

Pada laga krusial tersbut Eintracht Frankfurt mampu meriah kemenangan dengan skor meyakinkan 3-0. Kemenangan ini bukan hanya mendongkrak posisi di liga domestik, namun dari sisi psikologis tentunya skuat Frankfurt tengah dalam motivasi yang tinggi untuk meriah hasil baik di Liga Europa.

Hal sama juga digapai Standard Liege di liga domestiknya, pasalnya saat menghadapi laga besar menghadapi Genk, Standard Liege mampu keluar sebagai pemenang. Kemenangan penting tersbut membuat kini Standard Liege menempel ketat Club Brugges di liga domestik.

Dengan sama – sama meriah catatan positif di laga sebelumnya yang terbilang krusial, tentunya bisa dipastikan jika pertemuan nanti keduanya bakalan bermain dengan tempo cepat. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika keduanya saling menyerang untuk meraih kemenangan.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Standard Liege 25 Oktober 2019

  • Goncalo Paciencia Tengah dalam Performa Menanjak

Salah satu hal positif yang tampaknya menjadi daftar judi bola dari kekuatan utama dari Eintracht Frankfurt di musim ini adalah dengan ketajaman yang terus ditunjukkan bombernya Goncalo Paciencia. Bahkan di laga sebelumnya Paciencia mampu mencetak 2 gol ke gawang Leverkusen.

Berdasarkan catatan impresif tersbut, bisa dikatakan jika Paciencia tengah dalam kondisi menanjak. apalagi dengan sokongan lini tengah yang digalang oleh Filip Kostic, besar kemungkinan jika permainan menyerang dari Eintracht Frankfurt bakalan jauh lebih efektif dalam menembus pertahanan lawan.

Terlepas dari hal tersbut, kedua kubu tampaknya belum pernah saling berhadapan. Dari situasi ini tentunya faktor pengalaman bisa menjadi pembeda, bila dikaitkan dengan hal ini maka kubu Eintracht Frankfurt dirasa lebih menjanjikan karena acap kali lolos dari penyisihan grup.

Apalagi dengan performa yang terus membaik, rasanya cukup realistis jika pada pertemuan pertama nanti bagi kedua tim bakal dimenangkan oleh Eintracht Frankfurt dengan skor tipis 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga: Prediksi Getafe vs Basel 25 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Eintracht Frankfurt vs Standard Liege :

(Eintracht Frankfurt) : Ronnow; Hinteregger, Durm, Toure, N’Dicka, Fernandes, Rode, Kostic, Sow, Paciencia, Andre Silva.

Manager : Adolf Hutter.

(Standard Liege) : Savic; Laifis, Gavory, Vojvoda, Vanheusden, Cimirot, M’Poku, Bastien, Lestienne, Emond, Boljevic.

Manager : Michel Preud’homme.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Eintracht Frankfurt vs Standard Liege

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Eintracht Frankfurt
19/10/19BUNEintracht Frankfurt3-0Bayer Leverkusen
10/10/19CLFFC Gieben3-1Eintracht Frankfurt
06/10/19BUNEintracht Frankfurt2-2Werder Bremen
04/10/19UELVitoria Guimaraes0-1Eintracht Frankfurt
28/09/19BUNUnion Berlin1-2Eintracht Frankfurt
  • 5 Laga Terakhir Standard Liege
19/10/19FDAStandard Liege1-0Genk
06/10/19FDAAntwerp2-2Standard Liege
04/10/19UELArsenal4-0Standard Liege
29/09/19PRLStandard Liege1-1Sporting Charleroi
27/09/19CUPStandard Liege2-1Lommel

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here