Prediksi Eintracht Frankfurt vs Rangers, Jadwal Bola Final Liga Europa 19 Mei 2022

0
151

Debatbola.com – Eintracht Frankfurt akan bertemu dengan Rangers di babak final dari kompetisi Liga Europa musim 2021/2022 ini pada hari Kamis (19/5/2022) mulai pukul 02:00 dini hari mendatang WIB di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Duel Tim Kuda Hitam

Momen laga final pada Liga Europa musim ini benar-benar diluar dugaan. Sebab untuk pertama kalinya kedua tim yang akan bertanding ini sama-sama bisa merasakan euforia babak final. Pencapaian ini menjadi pencapaian terbaik yang mampu diraih kedua tim.

Sebagai wakil dari Liga Jerman, Eintracht Frankfurt memiliki pencapaian terbaik hanya di babak 16 besar di musim 2019/2020 lalu. Langkah mereka ke babak selanjutnya terhenti setelah tumbang dari FC Basel. Sama halnya juga Rangers yang gugur dari Bayer Leverkusen di fase yang sama.

Kedua tim di atas sebenarnya kurang diperhitungkan bisa masuk ke babak final. Eintracht Frankfurt mampu menang beruntun dari West Ham untuk bisa ke final. Sedangkan Rangers mampu mengakhiri kutukan dengan mengalahkan tim asal Jerman, RB Leipzig.

Rangers Pertahankan Performa

Kedua tim ini nantinya akan bermain di venue netral dengan menempati markas dari Sevilla di Spanyol. Melihat kans yang ada, Eintracht Frankfurt harus bisa berjuang keras menumbangkan Rangers untuk bisa menjadi juara Liga Europa tahun ini.

Permainan solid dari pasukan Oliver Glasner akan benar-benar diuji. Memang tren kemenangan tim asal Jerman atas Rangers cukup baik. Namun performa gemilang dari Rangers bisa menjadi keuntungan tersendiri untuk mereka. Diharapkan kemenangan atas RB Leipzig bukan hanya kebetulan dan kutukan akan kembali dipatahkan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Eintracht Frankfurt hasilnya terlihat tidak terlalu buruk. Dari kampanye lima laga terbaru, tim berjuluk Die Adler hanya menelan kekalahan satu kali dari lawan. Namun dua laga lainnya berujung dengan skor imbang.

Beruntung untuk dua laga lainnya berhasil diselamatkan dan dikemas dengan kemenangan manis. Setelah melewati kelima terbaru tersebut di atas, Eintracht Frankfurt mampu mengoleksi enam gol dan juga sudah kebobolan sebanyak enam kali.

Di sisi lain, judi bola online melihat Rangers membawa tren bertanding yang lebih baik. Dari kampanye lima laga terbaru tim ini memang sempat menelan kekalahan satu kali dari lawan. Namun dalam satu laga berikutnya, mereka mampu bangkit meski hanya mengakhiri laga dengan skor imbang.

Akan tetapi untuk tiga laga setelah itu, Rangers mampu mengukir tiga kemenangan beruntun. Dari kelima laga terbaru ini skuad Si Gers mampu mengantongi sebanyak sepuluh gol dan sudah kebobolan sebanyak empat kali.

Prediksi Hasil Pertandingan

Laga mendatang ternyata akan menjadi pertemuan pertama kali sepanjang sejarah masing-masing kesebelasan. Sebelumnya mereka belum pernah bertemu di kompetisi manapun. Hal ini membuat kedua pelatih hanya bisa menerka kekuatan lawan dari statistik bertanding yang ada.

Berbicara soal tren, memang Rangers sempat memiliki mimpi buruk ketika bertemu dengan tim dari Liga Jerman. Namun musim ini mereka mampu membuktikan diri dengan mematahkan kutukan dengan menumbangkan RB Leipzig. Kemenangan ini diharapkan akan berulang di partai ini.

Meski demikian, Rangers tidak bisa memandang sebelah mata Eintracht Frankfurt. Sebab tim lawan dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh untuk merengkuh peluang juara. Modal utama dari Rangers tentu saja tiga kemenangan beruntun dari penampilan terakhir mereka.

Selain itu, Rangers juga memiliki koleksi gol lebih banyak di lima laga terakhir. Walaupun rekor kebobolan kedua tim sama banyak di lima laga terbaru. Diprediksi duel antara Eintracht Frankfurt kontra Rangers akan selesai dengan skor 0:2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here