Prediksi Eintracht Frankfurt vs Mainz, Jadwal Pertandingan Bola Ke-17 Di Liga Jerman

0
196

Debatbola.com – Eintracht Frankfurt akan bertemu dengan Mainz pada laga pekan ke-17 lanjutan dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022 di hari Sabtu (18/12) mulai pukul 21:30 mendatang WIB, bertempat di Stadion Deutsche Bank Park.

Eintracht Frankfurt Pertahankan Momentum

Sebuah kesempatan emas kali ini datang menghampiri Eintracht Frankfurt dengan melakoni laga kandang. Sebab mereka berpeluang besar menang dengan dukungan dari publik sendiri. Meskipun hal ini bukan menjadi jaminan, tetapi tim ini berhasil memetik kemenangan beruntun dalam laga terbarunya. Tim asuhan Oliver Glasner ini berhasil memetik kemenangan beruntun dari Bayer Leverkusen dan juga Borussia Monchengladbach.

Dua kemenangan tersebut di atas kemudian membuat skuad Die Adler naik ke peringkat ketujuh dengan memiliki koleksi 24 poin. Bermodalkan jumlah poin tersebut, Eintracht Frankfurt kini berpeluang besar masuk ke zona Eropa. Bahkan mereka memiliki poin sama banyak dengan Mainz di peringkat enam. Jika di laga ini Eintracht Frankfurt mampu memetik kemenangan, kedua tim bisa saja bertukar posisi. Untuk itu mereka harus kembali memetik kemenangan di laga akhir pekan mendatang.

Sumber Foto: Sportskeeda

Mainz Amankan Posisi

Datang sebagai tim tamu, Bo Svensson akan kembali berusaha membawa timnya kembali tampil gemilang dan membawa pulang kemenangan. Dari laga terbaru, Mainz mampu memetik kemenangan 4:0 tanpa balas dari Hertha Berlin. Kemenangan ini akhirnya membawa Mainz berhasil masuk ke peringkat enam dengan koleksi 24 poin. Kemenangan ini harus bisa digandakan oleh skuad Die Nullf├╝nfer melalui laga kali ini. Jika tidak mereka akan kembali terhempas dari zona Eropa.

Dilihat dari situasi yang ada, saat ini Mainz memiliki jumlah poin sama dengan Eintracht Frankfurt. Sedangkan untuk peringkat di atasnya, tim ini terput selisih dua poin. Dengan permainan terbaik, mereka berpeluang besar menang di kandang lawan dan pulang membawa kemenangan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan terbaru dari Eintracht Frankfurt dari lima laga terbaru musim ini, tim ini hanya mengalami kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Satu laga berikutnya juga hanya berujung dengan skor imbang. Akan tetapi tiga laga lainnya mampu diakhiri dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Eintracht Frankfurt mampu menghasilkan 12 gol saja namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Sumber Foto: Sportingpedia

Di sisi lain, Mainz menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang ternyata lebih buruk daripada tuan rumah. Dari lima laga terbaru mereka sudah dua kali menelan kekalahan ditambah satu kali bermain imbang. Sedangkan dua laga lainnya berhasil diukir dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini, statistik agen judi online mencatat Mainz mampu menghasilkan sepuluh gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Mainz

Jika melihat lima pertemuan sebelumnya antara Eintracht Frankfurt kontra Mainz, diatas kertas Mainz lebih unggul. Sebab dari lima pertemuan Mainz mampu menang beruntun atas Eintracht Frankfurt sebanyak tiga kali. Sedangkan Eintracht Frankfurt baru satu kali mengalahkan Mainz. Kemudian satu pertemuan terbaru hanya berujung dengan skor imbang.

Jika tren di atas kembali berlanjut, Mainz berpeluang besar menang di laga kali ini. Namun statistik pertandingan terbaru menunjukkan jika Eintracht Frankfurt tengah berada dalam performa terbaik setelah mengantongi kemenangan beruntun, tentu saja ini akan menjadi modal utama mereka di laga ini. Disamping itu skuad Die Adler juga akan bermain di kandang sendiri sehingga motivasi menang akan lebih besar. Diprediksi duel antara Eintracht Frankfurt kontra Mainz akan selesai dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here