Prediksi Eintracht Frankfurt vs Mainz

Debatbola.com – Setelah dipastikanya tersingkir di babak semi final Liga Europa, Eintracht Frankfurt wajib mengalahkan Mainz dalam lanjutan laga ke 33 Bundesliga guna mengamankan posisi di klasemen. Hal ini harus dilakukan karena kans menuju Liga champions musim depan bisa diraih apabila Eintracht Frankfurt mempertahankan posisinya di 4 besar Bundesliga. Berbeda situasi dengan kubu tamu Mainz, dimana 2 laga sisa di musim ini tidak bisa membantu mengatrol posisi menuju zona Eropa. Dengan demikian laga kali ini bisa sedikit menguntungkan kubu Eintracht Frankfurt karena bermain dengan tuntutan menang yang tinggi.

Eintracht Frankfurt sendiri kini tengah berada di posisi 4 Bundesliga dengan mengoleksi 54 poin, memiliki perolehan poin yang sama dengan Bayern Leverkusen, menjadikan laga kali ini menjadi sangat krusial. Karena bila Eintracht Frankfurt sampai kalah, tentu saja posisinya bisa dengan mudah disalib Leverkusen, bahkan Monchengladbach dan juga Wolfsburg juga masih berpotensi menyalib Eintracht Frankfurt. Situasi ini jelas mengancam posisi dari Eintracht Frankfurt yang bisa saja menurun drastis ke posisi 7 klasemen Bundesliga.

Mainz berada di situasi yang lebih tenang dan tanpa beban, karena kini berada di posisi 12 dengan 37 poin. Perolehan poin tersebut dirasa sudah terlampau jauh dengan selisih 15 poin untuk mengejar beberapa tim di 6 besar, dan bila dilihat ke papan bawah selisih dari zona degradasi terlihat sudah tampak aman. Situasi tersebutlah yang membuat Mainz dirasa tidak memiliki beban lagi meskipun di laga ini mengalami kekalahan. Namun kemenangan tentunya adalah sebuah perkara yang harus diupayakan, terlebih lagi Mainz bisa memanfaatkan kondisi fisik menurun dari kubu lawan.

Eintracht Frankfurt vs Mainz

 

Eintracht Frankfurt harus Mulai Bangkit Kembali

Kekalahan di ajang Liga Europa kala berhadapan dengan The Blues di babak semi final, jelas menjadi tamparan keras bagi Eintracht Frankfurt. Pasalnya di beberapa pekan terakhir telah banyak mengorbankan banyak laga guna menyimpan pemain utamanya guna meraih hasil maksimal di Liga Europa. Namun kalah lewat adu penalty dari Chelsea harus segera dilupakan, mengingat kini beberapa tim di deretan 4 sampai 7 di klasemen Liga Jerman tengah memanfaatkan situasi tersebut , dimana Eintracht Frankfurt terus mengalami hasil minim di ajang Bundesliga.

Total 5 laga sudah Eintracht Frankfurt melewati laga dengan tanpa kemenangan di berbagai ajang, hal ini merupakan situasi buruk untuk kembali mempertahankan posisi 4 besar di Bundesliga. Terlebih kini harus menjamu Mainz, pastinya sangat berat karena kondisi pemain tengah dalam keadaan drop. Namun setidaknya Eintracht Frankfurt bisa berkaca dari setiap laga kandang ketika menghadapi Mainz, dimana 4 laga kandang dari Eintracht Frankfurt saat berjumpa Mainz selalu berakhir dengan kemenangan. Catatan tersebut tentunya bisa dijaga di laga kali ini, terlebih lagi kini Eintracht Frankfurt sangat termotivasi untuk menyegel posisinya di 4 besar Bundesliga.

Apbila membandingkan kualitas di garis depan dengan kubu Mainz, maka Eintracht Frankfurt berada sedikit lebih unggul. Karena duet dari Luka Jovic dan juga Ante Rebic sangat baik di garis depan Eintracht Frankfurt. Apalagi kini total Luka Jovic telah mengoleksi 17 gol dan unggul dari bomber Mainz yakni Jean Mateta yang baru mencetak 1 gol. Dari perbandingan tersebut tampaknya kubu Eintracht Frankfurt bisa lebih berbahaya apalagi laga ini diadakan di markas sendiri.

Eintracht Frankfurt vs Mainz

Mainz Bisa Manfaatkan Situasi di Laga Ini

Meskipun Mainz tidak diunggulkan oleh beberapa situs online agen sbobet terpercaya di laga kali ini, namun setidaknya Mainz bisa memanfaatkan situasi bahkan bisa mencuri kemenangan di markas Eintracht Frankfurt. Hal ini bukan tanpa sebab, karena kubu lawan baru saja menjalani laga berat dengan The Blues di ajang Liga Europa tentu saja beberapa pemainnya, tengah mengalami penurunan kondisi fisik.

Situasi tersebut jelas bisa menguntungkan bagi Mainz, pasalnya beberapa pemain utama dari kubu Eintracht Frankfurt pastinya tidak akan bermain maksimal. Dalam kondisi seperti ini Mainz harus bisa jeli dalam mengatur skema serangan yang mematikan. Seperti halnya dengan memberikan keleluasaan pada Jean Boetius dalam mengatur ritme di lini tengah dari Mainz, karena pemain Perancis tersebut memiliki tingkat akurasi umpan yang lebih baik dari rekan – rekannya.

Prediksi Bola Liga Jerman : Eintracht Frankfurt 2 – 2 Mainz

Baca Juga : Prediksi Athletic Bilbao Vs Celta Vigo, Liga Spanyol 12 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Eintracht Frankfurt vs Mainz :

(Frankfurt) : Trapp; Abraham, Hinteregger, Willems, Da Costa, Toure, N’Dicka, Hasebe, Fernandes, Kostic, Jovic.
Manager : Adolf Hutter.

(Mainz) : Muller; Brosinski, Hack, Aaron Martin, Niakhate, Latza, Gbamin, Baku, Mateta, Boetius, Quaison.
Manager : Sandro Schwarz.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Eintracht Frankfurt vs Mainz
20/12/18 BUN Mainz 2-2 Frankfurt
17/03/18 BUN Frankfurt 3-0 Mainz
08/02/18 DFP Frankfurt 3-0 Mainz
28/10/17 BUN Mainz 1-1 Frankfurt
13/05/17 BUN Mainz 4-2 Frankfurt
  • 5 Laga Terakhir Eintracht Frankfurt
10/05/19 UEL Chelsea 1-1 Frankfurt
05/05/19 BUN Leverkusen 6-1 Frankfurt
03/05/19 UEL Frankfurt 1-1 Chelsea
27/04/19 BUN Frankfurt 0-0 Hertha Berlin
23/04/19 BUN Wolfsburg 1-1 Frankfurt
  • 5 Laga Terakhir Mainz
04/05/19 BUN Mainz 3-3 Leipzig
27/04/19 BUN Hannover 1-0 Mainz
20/04/19 BUN Mainz 3-1 Dusseldorf
13/04/19 BUN Dortmund 2-1 Mainz
06/04/19 BUN Mainz 5-0 Freiburg

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here