Prediksi Eintracht Frankfurt VS Koln, Misi Tuan Rumah Putuskan Tren Hasil Imbang

0
81

Debatbola.com – Dari kompetisi Bundesliga Jerman musim 2021/2022, Eintracht Frankfurt akan menjamu Koln pada laga pekan keenam yang akan berlangsung di Stadion Deutsche Bank Park pada hari Sabtu (25/9) besok malam mulai pukul 20:30 WIB.

Eintracht Frankfurt Targetkan Kemenangan

Menjalani laga kandang di akhir pekan ini, Eintracht Frankfurt berharap bisa mengunci poin maksimal. Tim besutan Oliver Glasner ini dari lima pekan terbaru musim ini layak mendapatkan julukan rajanya laga imbang. Sebab dari lima pekan terbaru di semua kompetisi, mereka mencatatkan rekor lima hasil imbang beruntun di semua kompetisi. Empat diantaranya berasal dari kompetisi Bundesliga, sedangkan laga satunya dari ajang Liga Europa.

Dilihat dari start musim ini, tim berjuluk Die Adler ini sempat menemui kekalahan besar ketika bersua ke markas Borussia Dortmund dan menelan kekalahan 5:2. Beruntung laga berikutnya mereka mampu bangkit dengan hasil imbang. Namun Eintracht Frankfurt malah terlihat ketagihan dengan tren imbang dan menjadi klub dengan torehan hasil imbang terbanyak sementara ini di Bundesliga.

Dari pekan terbaru, mereka yang hanya mengoleksi empat poin kini menduduki peringkat ke-15 klasemen dan hampir masuk zona degradasi. Untuk itu di laga akhir pekan nanti, Eintracht Frankfurt harus bisa memetik kemenangan. Selain untuk mematahkan tren hasil imbang. Tiga poin penuh juga akan membawa mereka menjauh dari zona degradasi.

Koln Tampil Percaya Diri

Datang sebagai tim tamu, Koln optimis mampu mencuri poin dari tuan rumah di laga Sabtu akhir pekan mendatang. Setelah selamat dari jurang degradasi musim lalu, Koln yang seakan mendapatkan kesempatan kedua musim ini mampu memanfaatkannya dengan sangat baik. Musim ini Steffen Baumgart sukses mengawal timnya untuk bangkit dan menduduki peringkat yang aman di klasemen sementara musim ini. Dari pekan terbaru, Koln kini menghuni peringkat ketujuh dengan bermodalkan delapan poin terkumpul.

Total poin Koln tersebut di atas disumbangkan dari masing-masing dua menang dan imbang. Sedangkan satu laga lainnya mereka tercatat mengalami kekalahan ketika bertamu ke markas Bayern Munchen (22/8) bulan lalu. Meskipun kalah, namun skuad The Billy Goats mampu membuat juara bertahan musim ini kewalahan meladeni permainan mereka.

Bahkan dalam laga tersebut, Koln hanya kalah tipis 3:2. Andai saja laga tersebut Koln tidak kalah, maka mereka bisa saja memiliki rekor belum terkalahkan sampai saat ini. Meski demikian saat ini Koln akan berusaha mempertahankan peluang finis di zona Eropa dengan menambahkan poin dari laga kontra Eintracht Frankfurt.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Eintracht Frankfurt VS Koln

Eintracht Frankfurt sebagai tuan rumah di laga ini mengusung rekor lima laga beruntun tanpa kekalahan di semua kompetisi. Meski demikian mereka hanya mencatatkan hasil imbang dari lawan dan belum pernah menang sekalipun sehingga masing-masing laga hanya mampu menyumbangkan satu poin saja. Melalui kelima laga terbaru ini, Eintracht Frankfurt memiliki torehan gol dan kebobolan masing-masing sama yang berjumlah empat kali.

Koln sebagai tim tamu memang sempat mencatatkan satu kali kekalahan dari total lima laga terbaru mereka musim ini. Akan tetapi satu kekalahan tersebut dapat terobati setelah skuad The Billy Goats mampu mengemas dua kemenangan. Untuk dua laga berikutnya, Koln terpaksa berbagi satu poin dengan lawan usai hanya bermain imbang tanpa adanya pemenang. Melalui kelima laga terbaru ini, Koln memiliki rekor sembilan gol dengan disertai kebobolan sebanyak tujuh kali.

Melihat rekor pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, dari enam pertemuan terbaru Eintracht Frankfurt memiliki rekor kemenangan lebih baik. Agen slot online menyebutkan skuad Die Adler mampu menumbangkan Koln sebanyak tiga kali. Sedangkan Koln hanya memiliki satu kemenangan dan dua hasil imbang sebagai catatan terbaik mereka ketika bertemu dengan Eintracht Frankfurt. Dengan demikian laga antara Eintracht Frankfurt kontra Koln diprediksi akan berakhir dengan skor 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here