Prediksi Eintracht Frankfurt vs Koln 19 Desember 2019

0
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Koln 19 Desember 2019

Debatbola.comEintracht Frankfurt akan menjalani laga ke 16 nya di ajang Liga Jerman dengan menghadapi Koln. Pada laga tersebut, Eintracht Frankfurt terbilang lebih diuntungkan karena bermain di markasnya Commerzbank Arena.

  • Banyak Pemain Yang Absen Dari Kedua Kubu

Pada pertemuan nanti, kedua kubu berada dalam masalah yang sama, mengingat ada banyak sekali pemain yang tidak bisa dimainkan. Di kubu Eintracht Frankfurt sendiri tercatat ada 6 pemain yang tengah diterpa cedera dan 1 pemain yang terkena akumulasi kartu.

Keadaan hampir sama juga dirasakan oleh kubu Koln, mengingat pada laga nanti tidak dapat menurunkan 4 pemain yang masih dibekap cedera. Sementara itu satu pemain lain seperti Ehizibue tidak dapat dimainkan akibat terkena kartu merah.

  • Eintracht Frankfurt Terus Melorot Ke Papan Bawah

Kekalahan yang terus dialami oleh Eintracht Frankfurt pada beberapa laga terakhir, seakan membuat posisinya di klasemen sementara Liga Jerman terus merosot. Setelah tidak mampu berkutik dari Vitoria Guimaraes di ajang Liga Europa, Eintracht Frankfurt kembali telan kekalahan saat hadapi Schalke di ajang Liga Jerman.

Rentetan hasil minus ini sekaan menegaskan jika banyaknya pemain yang absen membuat Eintracht Frankfurt berada pada performa yang menurun. Hal ini juga diperparah dengan agenda pada di beberapa pekan sebelumnya yang membuat kebugaran pemain menurun.

  • Koln Sukses Akhiri Paceklik Kemenangan

Berbeda halnya dengan Eintracht Frankfurt yang belum mampu bangkit, Koln justru sukses mengakhiri paceklik kemenangannya. Hal ini terjadi di laga sebelumnya saat Koln mampu mengalahkan Bayer Leverkusen di laga kandangnya.

Catatan kemenangan tersbut mengisyaratkan jika Koln mampu memberikan kejutan pada tim – tim kuat. Meskipun saat ini terjebak di zona degradasi, Koln tentunya memiliki permain serangan balik yang bisa mengancam dengan adanya Terrode dan Cordoba di sektor depan.

  • Cordoba Dalam Performa Memuncak

Kesuksesan Koln yang mampu memetik kemenangan di laga sebelumnya juga ditunjukkan dengan penampilan Cordoba yang cukup menjanjikan. Selain mampu bermain efektif, Cordoba sendiri mampu memberikan kontribusi besar dengan sukses mencetak gol di laga sebelumnya.

Di musim ini situs online judi terbaik melihat Cordoba sudah tercatat mencetak 3 gol dan tentunya torehan gol tersebut berpotensi terus bertambah. Pasalnya untikan motivasi yang didapatkan pada laga sebelumnya, jelas bisa membuat sisi psikologis dari Cordoba bakalan menuntun ke arah permainan positif.

  • Eintracht Frankfurt Punya Catatan Apik Saat Menjamu Koln

Meskipun kedua kubu sudah lama tidak berjumpa, namun setidaknya dari beberapa catatan pertemuan terdapat gambaran yang jelas jika Eintracht Frankfurt selalu tampil sangat baik. Terlebih lagi kala laga dihelat di kandangnya, dimana pada 3 pertemuan di kandang Eintracht Frankfurt selalu menang.

Catatan positif inilah yang menjadi tolak ukur bahwa Eintracht Frankfurt mampu bermain sangat mengesankan apabila menjalani laga kandang. Untuk itu, sangat logis jika pada laga nanti Eintracht Frankfurt mampu menang kembali dengan skor 2-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Freiburg vs Bayern Munchen 19 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Freiburg vs Bayern Munchen :

(Freiburg) : Flekken; Gulde, Heintz, Gunter, Koch, Höfler, Schmid, Haberer, Petersen, Höler, Sallai.

Manager : Christian Streich.

(Munchen) : Neuer; Boateng, Alaba, Kimmich, Pavard, Alcântara, Coutinho, Goretzka, Gnabry, Davies, Lewandowski.

Manager : H. Flick.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Freiburg vs Bayern Munchen
30/03/19 BUN Freiburg 1-1 Bayern Munchen
03/11/18 BUN Bayern Munchen 1-1 Freiburg
05/03/18 BUN Freiburg 0-4 Bayern Munchen
14/10/17 BUN Bayern Munchen 5-0 Freiburg
20/05/17 BUN Bayern Munchen 4-1 Freiburg
  • 5 Laga Terakhir Freiburg
14/12/19 BUN Hertha BSC 1-0 Freiburg
07/12/19 BUN Freiburg 1-0 Wolfsburg
01/12/19 BUN Borussia M’gla 4-2 Freiburg
23/11/19 BUN Bayer Leverkusen 1-1 Freiburg
14/11/19 CLF Werder Bremen 0-0 St. Gallen
  • 5 Laga Terakhir Bayern Munchen
14/12/19 BUN Bayern Munchen 6-1 Werder Bremen
12/12/19 UCL Bayern Munchen 3-1 Tottenham Hotspur
07/12/19 PRL Borussia 2-1 Bayern Munchen
01/12/19 BUN Bayern Munich 1-2 Bayer Leverkusen
27/11/19 UCL Crvena Zvezda 0-6 Bayern Munchen

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version