PREDIKSI EINTRACHT FRANKFURT VS HERTHA BERLIN

Debatbola.com – Pada Hari Sabtu nanti tanggal 27 April 2019 akan diselenggarakan pertandingan lanjutan Bundesliga tahun 2018-2019. Pertandingan Bundesliga hari tersebut akan menampilkan pertandingan antara Eintracht Frankfurt vs Hertha Berlin.

Pertandingan akan diselenggarakan di di Commerzbank- Arena (Frankfurt am Main)markas Eintracht Frankfurt tersebut akan menjadi arena bagi tuan rumah Eintracht Frankfurt untuk menambah poin mereka sebagai modal untuk masuk ke posisi tiga besar atau minimal mampu mempertahankan posisi mereka di posisi ke empat.

Eintracht saat ini ada diperingkat ke 4 dengan nilai 53 berusaha untuk mempertahankan posisi dan kalau bisa menembus 3 besar Bundesliga. Diatas Eintracht ada tiga kesebelasan, disana terdapat RB Leipzig diposisi ke 3 dengan nilai 61 kemudian Dortmund yang ada diperingkat ke 2 dengan nilai 69 dan posisi puncak dipegang oleh Bayern dengan nilai 70. Karena hal tersebut maka pertandingan laga kandang melawan Hertha Berlin ini tidak akan di lepas begitu saja oleh E.Frankfurt untuk mengamankan 3 poin tambahan dikandang.

Hal tersebut memang tidak mudah, karena saat ini tim tamu, Hertha juga membutuhkan tambahan poin untuk tetap bertahan di Bundesliga tahun depan. Sebagai mana diketahui, Hertha Berlin berada di posisi ke 11 dengan nilai 36 dan nilai ini harus ditambah jika Hertha ingin tetap bertahan diposisi papan tengah Bundesliga.

Eintracht Frankfurt vs Hertha Berlin

Eintracht Frankfurt Berusaha Pertahankan Posisi

Seperti diketahui, saat ini Eintracht Frankfurt menjadi salah satu tim papan atas di Bundesliga tahun 2018-2019 tahun ini. Bersaing dengan RB Leipzig yang kini ada diposisi ke tiga dan mempunyai nilai 61 selisih delapan poin diantara kedua kesebelasan peringkat 3 dan 4 ini. Kondisi dari Eintracht Frankfurt saat ini sedang kurang bagus. Terbukti dengan histori pertandingan terakhir anak asuh Manager Adi Hütter ini Empat pertandingan terakhir hanya mampu memenangi satu pertandingan sedang dua diantaranya kalah dan satu kali seri. Dengan begitu, pertandingan dikandang tentunya tidak akan disia-siakan oleh Luka Jovic dan kawan-kawan.

Melalui situs resmi agen bola terpercaya di Jerman, Pelatih Adi Hutter berambisi untuk membawa timnya masuk ke tiga besar atau bahkan jika memungkinkan, Adi Hutter berharap bisa mengantarkan Eintracht Frankfurt meraih juara Bundesliga untuk yang kedua kalinya. Menghadapi Hertha Berlin dikandang adalah salah satu kesempatan untuk menggapai semua harapan mereka tersebut.

Eintracht Frankfurt vs Hertha Berlin

Hertha Ingin Tingkatkan Posisi

Hertha saat ini ada diperingkat 11 dengan nilai 36 dan dengan nilai tersebut nampaknya papan tengah adalah hal yang realistis yang ingin dicapai oleh , S. Kalou dan kawan-kawan. Kesebelasan Hertha Berlin saat ini posisinya di klasemen sementara cukup aman karena ada diposisi tengah. Hal ini karena tim asuhan Manajer Pál Dárdai ini kini mampu menempati peringkat ke 11 dan cukup jauh dari zona play off eropa dan degradasi. Dengan mengantongi 36 poin, namun nilai ini juga sulit untuk bersaing memperebutkan tiket play off ke liga eropa.

Dari segi permainan, Hertha Berlin mempunyai histori buruk karena dari lima pertandingan terakhir telah mengalami 4 kekalahan secara beruntun dan hanya bermain imbang satu kali. Berhadapan dengan tuan rumah Eintracht Frankfurt nanti tim Hertha Berlin harus kehilangan beberapa pemain pilar mereka. Enam pemain mereka harus istirahat karena cidera, mereka adalah F. Baak, N. Stark, A. Maier, J. Torunarigha, dan D. Luckassen.

Dengan kondisi demikian, kemungkinan tim asuhan Manager Pál Dárdai akan bermain cukup pincang dan mengandalkan beberapa pemain lapis kedua yang mungkin kualitasnya masih sedikit dibawah tim utama.

Prediksi Pertandingan Frankfurt vs Hertha Berlin

Nampaknya para pengamat bola memprediksi bahwa Frankfurt akan mampu mengalahkan tamunya dalam pertandingan nanti. Hal ini mengingat selain karena faktor tuan rumah, faktor kondisi Hertha Berlin yang tidak full time akan mempengaruhi permainan Hertha Berlin saat berhadapan dengan tuan rumah Eintracht Frankfurt. Skor 2 – 0 adalah hal yang wajar untuk kemenangan Frankfurt.

Baca Juga : Prediksi Skor RB Leipzig Vs Freiburg 27 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Frankfurt Vs Hertha Berlin :

(Frankfurt) : Trapp, Abraham, Falette, da Costa, Hasebe, Rode, Kostic, Lucas Torro, Gacinovic, Goncalo Paciencia, Jovic.
Manager : A.Hutter

(Hertha BSC) : Jarstein, Plattenhardt, Rekik, Stark, Klunter, Kalou, Skjelbred, Leckie, Duda, Grujic, Ibisevic.
Manager : P.Dardai

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Frankfurt vs Hertha Berlin
09/12/18 BUN Hertha BSC 1-0 Frankfurt
21/04/18 BUN Frankfurt 0-3 Hertha BSC
03/12/17 BUN Hertha BSC 1-2 Frankfurt
26/02/17 BUN Hertha BSC 2-0 Frankfurt
24/09/16 BUN Frankfurt 3-3 Hertha BSC
  • 5 Laga Terakhir Frankfurt
23/04/19 BUN Wolfsburg 1-1 Frankfurt
19/04/19 UEL Frankfurt 2-0 Benfica
14/04/19 BUN Frankfurt 1-3 Augsburg
12/04/19 UEL Benfica 4-2 Frankfurt
06/04/19 BUN Schalke 1-2 Frankfurt
  • 5 Laga Terakhir Hertha Berlin
21/04/19 BUN Hertha BSC 0-0 Hannover
14/04/19 BUN Hoffenheim 2-0 Hertha BSC
06/04/19 BUN Hertha BSC 1-2 Dusseldorf
31/03/19 BUN RB Leipzig 5-0 Hertha BSC
21/03/19 CLF Hertha BSC 1-3 Holstein Kiel

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here