Prediksi Eintracht Frankfurt vs Fortuna Dusseldorf 01 September 2019

0
631

Debatbola.com – memasuki pekan ke 3 di Bundesliga, Eintracht Frankfurt harus menghadapi Fortuna Dusseldorf. Laga tersebut sendiri akan di helat di markas Eintracht Frankfurt Commerzbank Arena.

Kedua kubu sendiri telah sama – sama mengantongi 1 kemenangan dari dua laga yang baru di helat di musim ini. Bahkan keduanya juga mengalami hal serupa di pekan kedua, karena alami kekalahan menyakitkan, dimana Frankfurt kalah dari Leipzig dan Fortuna Dusseldorf kalah dari Leverkusen.

  • Eintracht Frankfurt Terkena Dampak Kualifikasi Liga Europa

Salah satu hal yang setidaknya membuat laga awal musim yang di jalani Eintracht Frankfurt tampak kurang stabil adalah dengan adanya agenda kualifikasi Liga Europa yang begitu ketat. Eintracht Frankfurt sendiri seakan terkena dampaknya, mengingat sederet pemain banyak yang alami cedera.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Fortuna Dusseldorf 1 September 2019

Hal ini tentu saja membuat hasil laga di pekan kedua menghadapi RB Leipzig tidak begitu maksimal. Pada laga tersbut Eintracht Frankfurt harus pasrah dengan kekalahan 2-1 di kandang Leipzig. Meskipun sempat memperkecil keadaan, namun kurangnya stok lini depan membuat Frankfurt tidak bisa berkutik.

  • Ante Rebic dan Gacinovic Kembali Pulih

Jelang pertemuan menghadapi Fortuna Dusseldorf di pekan ketiga Liga Jerman nanti, setidaknya ada kabar gembira menghampiri kubu Eintracht Frankfurt. Pasalnya dua pemainnya telah bisa tampil setelah alami cedera, diantaranya ada Gacinovic dan penyerang andalan Ante Rebic.

Kehadiran Ante Rebic sendiri tentunya bisa sedikit menghapus kendala yang terjadi di lini depan dari Eintracht Frankfurt yang cukup kesulitan menjebol gawang lawan. Tentu saja dengan disokong oleh Filip Kostic, bisa membuat kolaborasi penyerangan dari Eintracht Frankfurt bisa menjadi lebih baik.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Fortuna Dusseldorf 1 September 2019

  • Fortuna Dusseldorf Masih Kesulitan Merotasi Pemain

Berbeda dengan Eintracht Frankfurt yang sudah mendapat suntikan energi dengan adanya pemain yang pulih. Fortuna Dusseldorf sejauh ini masih mengalami hal yang sama, pasalnya sederet pemain yang alami cedera sejak awal musim, belum ada yang menujukan perkembangan menuju kesembuhan.

Beberapa pemain tersbut diantaranya ada Aymen Barkok, Apompah, Stoger, Wolf dan Michael Rensing. Absennya sederet pemain tersebut tentu saja membuat Fortuna Dusseldorf sangat kesulitan untuk merotasi pemain, mengingat peran dari sederet pemain tersebut sangat berpengaruh.

  • Hasil Pertemuan Musim Lalu Bakalan Berbeda

Bila mengulas pada kisah pertemuan antara Eintracht Frankfurt yang berhadapan dengan Fortuna Dusseldorf, dimusim lalu sangat kontras jika Eintracht Frankfurt sanggatlah dominan. Pasalnya saat main di kandang Eintracht Frankfurt mampu menang dengan skor 7-1.

Bahkan kemenangan saat berlaga di markas Fortuna Dusseldorf, Eintracht Frankfurt mampu mennag meyakinkan dengan skor 0-3. Namun sederet pemain yang di musim lalu sangat berperan besar seperti Luka Jovic dan Sebastien Haller saat ini tidak memperkuat Eintracht Frankfurt.

Kondisi tersebut tentu saja bisa menjadi tolak ukur di musim ini, dimana lini serang dari Eintracht Frankfurt bakalan sedikit berbeda dengan tidak adanya Jovic dan Haller. Meskipun demikian kans untuk menang masih sangat besar dengan pulihnya Ante Rebic, setidaknya skor 1-0 atau 2-0, masih bisa di raih Frankfurt di laga ini.

Baca Juga : Prediksi Lazio Vs Roma, Liga Italia 01 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Eintracht Frankfurt vs Fortuna Dusseldorf :

(Eintracht Frankfurt) : Trapp; Abraham, Durm, N’Dicka, Hasebe, J. de Guzman, Kostic, Kohr, Kamada, Paciencia, Joveljic.
Manager : Adolf Hutter.

(Fortuna Dusseldorf) : Steffen; Suttner, Giebelmann, Hoffmann, Ayhan, Morales, Zimmermann, Baker, Thommy, Hennings, Karaman.
Manager : Friedhelm Funkel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Eintracht Frankfurt vs Fortuna Dusseldorf
12/03/19BUNFortuna Dusseldorf0-3Eintracht Frankfurt
20/10/18BUNEintracht Frankfurt7-1Fortuna Dusseldorf
04/05/13BUNEintracht Frankfurt3-1Fortuna Dusseldorf
01/12/12BUNFortuna Dusseldorf4-0Eintracht Frankfurt
14/02/122.BFortuna Dusseldorf1-1Eintracht Frankfurt
  • 5 Laga Terakhir Eintracht Frankfurt
30/08/19UELEintracht Frankfurt3-0Strasbourg
25/08/19BUNRB Leipzig2-1Eintracht Frankfurt
23/08/19UELStrasbourg1-0Eintracht Frankfurt
18/08/19BUNEintracht Frankfurt1-0Hoffenheim
16/08/19UELEintracht Frankfurt1-0Vaduz
  • 5 Laga Terakhir Fortuna Dusseldorf
24/08/19BUNFortuna Dusseldorf1-3Bayer Leverkusen
20/08/19CLFTuRU 1880 Dusseldorf2-4Fortuna Dusseldorf
17/08/19BUNWerder Bremen1-3Fortuna Dusseldorf
10/08/19DFPVillingen1-3EFortuna Dusseldorf
06/08/19CLFBenrath1-15Fortuna Dusseldorf

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here