Prediksi Eintracht Frankfurt vs Benfica

DebatBola.com – Eintracht Frankfurt sangat berambisi untuk bisa membalas kekalahannya di leg pertama saat harus bertekuk lutut di markas Benfica dengan skor 4-2. Leg kedua nanti laga akan di gelar di markas dari Eintracht Frankfurt Commerzbank Arena, hal tersebut bisa dijadikan keuntungan sebagai tempat balas dendam. Terlebih sang pelatih Adi hutter mengistirahatkan banyak pemain di laga terakhir Bundesliga guna bisa tampil maksimal saat menjamu Benfica pada partai perempat final liga Europa.

Keputusan yang diambil Adi Hutter cukup mengambil risiko pasalnya Frankfurt menelan kekalahan saat berhadapan dengan Augsburg di liga domestik. Meski demikian hal tersebut dilakukan guna bisa menggapai asa menembus partai semi final dan mengejar agregat dari Benfica. Frankfurt harus menang 2-0 saja untuk bisa lolos, meskipun agregat sama namun anak asuh dari Adi Hutter lebih diuntungkan dengan gol tandang nya. Lewat situs resmi judi online melaporkan Eintracht Frankfurt adalah satu – satunya harapan dari Liga Jerman untuk bisa berbicara banyak di kancah kompetisi eropa musim ini.

Sementara Kubu tamu Benfica tampaknya hanya perlu tampil apik saja di leg kedua nanti, pasalnya kalah 0-1 saja sudah cukup untuk mengantarkan tim wakil dari Portugal tersebut menuju ke partai Semi final. Benfica sendiri disibukkan dengan partai di liga domestik karena bersaing keras dengan Porto di puncak klasemen, dan kemenangan atas Vitoria Setubal di liga domestik setidaknya membuat anak asuh dari Bruno Lage sedikit lebih tenang menatap leg kedua nanti. Meskipun demikian Benfica wajib waspada, karena Eintracht Frankfurt memiliki lini depan yang ganas dan berbahaya.

Eintracht Frankfurt vs Benfica

Eintracht Frankfurt akan tampil All Out

Eintracht Frankfurt menjadi harapan terakhir bagi wakil liga Jerman menuju pencapaian yang lebih jauh di Liga europa. Pasalnya di ajang kompetisi eropa lain seperti Liga Champions semua raksasa Jerman tersungkur lebih awal baik itu Dortmund dan juga Bayern Munchen. Akan hal tersebut langkah jauh ke depan dari Eintracht Frankfurt bisa menyelamatkan muka Bundesliga di kancah kompetisi Eropa. Kini tembok besar harus dilalui dengan mengalahkan tim kuat asal Portugal, apalagi di leg pertama Eintracht Frankfurt kalah cukup tragis 4-2.

Harapan besar ada pada garis depan Eintracht Frankfurt yang terkenal cukup menakutkan karena diisi oleh Sebastien Haller dan juga Luka Jovic. Bahkan sejauh in Luka Jovic menjadi pemain paling produktif di kancah Liga Europa karena telah mencetak 8 gol, sementara rekannya Sebastien Haller baru mengemas 5 gol. Keadaan tersebut setidaknya membuat sang arsitek dari Eintracht Frankfurt Adi Hutter mengistirahatkan pemain tersebut di laga terakhir kala berhadapan dengan Augsburg.

Laga tumbal ketika kalah dari Augsburg 1-3 harus bisa dijawab dengan kemenangan di leg kedua Liga europa menghadapi Benfica. Keputusan yang berani dari Adi Hutter tersebut tentunya bukan tanpa alasan, karena potensi kemenangan di Commerzbak Arena bisa direalisasikan apabila Sebastien haller dan juga Luka Jovic mampu tampil baik seperti saat menghadapi Inter di babak 16 besar. Pada laga berat di babak 16 besar Luka Jovic menjadi satu – satunya pencetak gol, bahkan di leg pertama pemain asal Serbia tersebut bisa menyumbangkan 1 gol bagi Eintracht Frankfurt.

Eintracht Frankfurt vs Benfica

Benfica harus Amankan Situasi

Kemenangan di leg pertama bukan menjadi jaminan bagi Benfica untuk berjalan mulus ke fase semi final liga Europa. Hal tersebut dikarenakan Eintracht Frankfurt memiliki barisan depan yang jauh lebih produktif dari Benfica di Liga Europa. Sejauh ini hanya ada satu nama dari Benfica yang telah mengemas 3 gol yakni Joao Felix dan itu pun di dapat dari satu laga saja. Hattrict Joao Felix di leg pertama menjadikan pemain muda 19 tahun asal Portugal tersebut menjadi satu – satunya pemain paling produktif bagi Benfica di Liga europa musim ini.

Hal tersebut mengisyaratkan bahwa Benfica harus mencari opsi lain bila Joao Felix mengalami kemandulan. Kondisi ini tentunya menjadi bahan kajian utama dari kedalaman skuat Benfica kala menatap leg kedua nanti. Benfica pastinya sendiri memiliki pemain yang sangat produktif di liga domestik seperti Haris Seferovic dan juga Jonas untuk menambah daya gedor di lini depan, pasalnya kedua pemain tersebut menjadi yang paling produktif di liga domestik bagi Benfica.

Prediksi Skor Bola Liga Europa Antara Eintracht Frankfurt vs Benfica Adalah 2 – 0.

Baca Juga : Prediksi Skor Chelsea vs Slavia Praha 19 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Eintracht Frankfurt vs Benfica :

(Frankfurt) : Kevin Trapp; Evan Ndicka, Makoto Hasebe, David Abraham; Filip Kostic, Gelson Fernandes, Sebastian Rode, Mijat Gacinovic, Danny da Costa; Sebastien Haller, Luka Jovic.
Manager : Adolf Hutter.

(Benfica) : Odisseas Vlachodimos; Alejandro Grimaldo, Ferro, Ruben Dias, Andrie Almeida; Franco Cervi, Florentino Luis, Lubomir Fejsa, Pizzi; Haris Seferovic, Joao Felix.
Manager : Bruno Lage.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Eintracht Frankfurt vs Benfica
12/04/19 UEL Benfica 4-2 Frankfurt
  • 5 Laga Terakhir Eintracht Frankfurt
14/04/19 BUN Frankfurt 1-3 Augsburg
12/04/19 UEL Benfica 4-2 Frankfurt
06/04/19 BUN Schalke 1-2 Frankfurt
31/03/19 BUN Frankfurt 3-0 Stuttgart
17/03/19 BUN Frankfurt 1-0 Nurnberg
  • 5 Laga Terakhir Benfica
15/04/19 PRL Benfica 4-2 Vitoria Setubal
12/04/19 UEL Benfica 4-2 Frankfurt
07/04/19 PRL Feirense 1-4 Benfica
04/04/19 TDP Sporting Lisbon 1-0 Benfica
31/03/19 PRL Benfica 1-0 Tondela

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here