Prediksi Eintracht Frankfurt vs Barcelona, Jadwal Sepakbola Liga Europa 8 April 2022

0
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Barcelona 8 April 2022

Debatbola.comLiga Europa akan kembali menjalankan pertarungannya di musim ini dengan menggelar leg pertama ronde perempat final. Terdapat empat pertandingan yang telah dijadwalkan dimana melibatkan total delapan tim.

Salah satu pertandingan yang dipertandingkan adalah pertarungan antara Eintracht Frankfurt vs Barcelona. Keduanya akan bermain menggunakan Deutsche Bank Park, markas Eintracht Frankfurt sebagai arena. Direncanakan laga dimulai pada Jumat (8/4) pukul 02.00 WIB.

Eintracht Frankfurt Kurang Diunggulkan

Meskipun bermain sebagai tuan rumah pada penyelenggaraan pertandingan Liga Europa ini, Eintracht Frankfurt tidak akan diunggulkan. Lantaran pasukan berjuluk Die Adler tersebut menghadapi lawan tangguh.

Selain itu hingga saat ini Eintracht Frankfurt masih dalam permainan buruk menyusul hanya menempati papan tengah Liga Jerman. Mereka hanya sanggup meraih 39 poin dari total 29 pertandingan yang telah dimainkan.

Eintracht Frankfurt sukses melaju ke babak perempat final setelah sukses mengalahkan perwakilan Spanyol, Real Betis. Pada pertandingan tersebut tercipta agregat 3-2 yang membuat Die Adler berhak melaju ke babak selanjutnya.

Sumber : globeecho

Barcelona Dalam Peningkatan Performa

Sementara itu Barcelona yang bertindak sebagai away team dipastikan akan lebih dijagokan untuk dapat meraih kemenangan. Bermain leg pertama di markas Eintracht Frankfurt, klub berjuluk El Barca ini akan mengincar kemenangan.

Tentunya agar pertarungan leg kedua nantinya di Camp Nou dapat dijalankan mereka lebih mudah. Barcelona sendiri berhasil melaju ke fase perempat final sesudah menghempaskan Galatasaray lewat agregat 1-2.

Peningkatan performa Barcelona di Liga Spanyol dipastikan akan berimbas juga ke pertandingan melawan Eintracht Frankfurt ini. Apalagi di bawah asuhan Xavi Hernandez, El Barca mampu mengambil posisi kedua Liga Spanyol.

Prediksi Pemain

Situs judi online melihat Eintracht Frankfurt, akan turun bertanding di markasnya sendiri dalam formula 3-4-3 rumusan Oliver Glasner. Pelatih berkewarganegaraan Austria tersebut dipastikan mengisi lini serangnya dengan tiga nama penyerang.

Rafael Santos Borré Maury dipastikan mengisi posisi striker tengah. Striker asal Kolombia itu bakal dipasang bersama dua penyerang sayap seperti Jesper Lindstrøm serta Daichi Kamada. Dimana kedua pemain itu bermain tepat di samping sang striker.

Lini tengah kemungkinan diisi oleh kuartet gelandang dengan dua posisi utama. Ansgar Knauff dan Filip Kostić berpotensi mengisi posisi gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah yakni Kristijan Jakić dan Djibril Sow.

Masuk ke lini pertahanan, Die Adler akan mengandalkan tiga orang punggawa tim yang berposisi sebagai bek tengah. Lucas Silva Melo, Martin Hinteregger dan Evan Ndicka menjadi pilihan utama sang pelatih. Untuk peran kiper diembankan kepada Kevin Trapp.

Sementara Barcelona dinilai bakal datang ke markas Eintracht Frankfurt dengan memainkan laga memakai pola 4-3-3 racikan Xavi Hernandez. Pelatih yang juga berstatus sebagai legenda Barcelona itu bakal memasang Pierre-Emerick Aubameyang sebagai ujung tombaknya.

Striker berkebangsaan Gabon tersebut tidak akan berdiri sendiri di garis terdepan. Melainkan dibantu oleh dua penyerang sayap tim. Kedua pemain tersebut disinyalir adalah Ousmane Dembele beserta Ferran Torres. Ketiga pemain tersebut akan diandalkan sebagai juru gedor utama tim.

Zona tengah berisikan tiga slot pemain yang diberikan sang pelatih kepada para pemain yang berposisi sebagai gelandang. Sergio Busquets akan bermain berdampingan bersama dua nama lainnya yakni Frenkie de Jong dan Pedro González López.

Zona pertahanan milik El Barca akan diperintahkan untuk diisi oleh empat bek. Óscar Mingueza dan Jordi Alba ditunjuk mengisi posisi bek sayap. Kemudian dua posisi bek tengah diserahkan kepada Ronald Araújo dan Gerard Piqué. Posisi kiper berpotensi untuk dimainkan Marc-André ter Stegen.

Sumber : thejournal

Prediksi Hasil Eintracht Frankfurt vs Barcelona

Pertandingan fase perempat final Liga Europa ini berpotensi besar untuk dapat dimenangkan oleh pasukan Barcelona. Klub perwakilan Spanyol tersebut diprediksi dapat memenangkan laga dengan skor 0-2 atas Eintracht Frankfurt.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version