Prediksi Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Dua Tim Patah Hati Dipertemukan

0
271

Debatbola.com – Salah satu liga terbaik di tanah Eropa, Liga Jerman akhirnya sudah masuk pekan kedua beberapa hari lagi. Kejadian unik dan menarik sudah banyak yang tersaji pada pekan pertama Liga Domestik tertinggi di negeri Jerman pekan yang lalu. Dinamika dan drama yang terus berputar agaknya akan membuat pagelaran ini semakin menarik untuk dilihat semua publik.

Partai-partai besar akan menghiasi publik penggiat sepakbola Jerman pada akhir pekan ini. Ada setidaknya 10 partai alot yang kemungkinan akan sangat fantastis di perhelatan akbar Liga Jerman pekan kedua. Dari sepuluh partai yang akan dilaksanakan, hampir semuanya sangat menarik untuk diikuti pertandingannya.

Termasuk partai Eintracht Frankfurt vs Augsburg yang diperkirakan akan membuat publik terpana. Menurut, situs judi slot terbaru pada pertandingan ini dinilaiĀ  sangat menarik lantaran Frankfurt dan Augsburg sedang tidak baik-baik saja saat ini. Kedua raksasa Jerman ini sedang patah hati lantaran masih berbalut kepedihan pasca mendapat hasil negatif di partai pertama.

Eintracht Frankfurt dan Augsburg sama-sama tak bisa tampil memuaskan di partai pembuka, akhirnya kekalahan harus diterima lapang dada. Kekalahan di partai perdana tersebut justru akan membuat pertempuran ini kian seru dan sulit ditebak. Rencananya partai alot antara Frankfurt vs Augsburg akan dihelat akhir pekan ini tepatnya hari Sabtu 21 Agustus 2021 pukul 20.30 WIB.

Petter Hauge Akan Jadi Andalan Frankfurt Lagi

Sesuai perkiraan banyak publik, rekrutan anyar Frankfurt musim ini bisa dibilang cukup mendulang sukses terutama pada pekan pertama. Tak butuh lama untuk melakukan adaptasi, Hauge yang merupakan rekrutan anyar Frankfurt langsung menunjukkan taringnya.

Walaupun secara usia masih sangat belia, tetapi kapasitasnya tak boleh dikesampingkan. Pengalamannya selama membela raksasa Italia AC Milan tampaknya cukup membuat mental Hauge kian mantap. Hal tersebut terbukti ketika Hauge dipercaya mengisi pos winger kala Frankfurt berlaga di pekan pertama Liga Jerman.

Namun sangat disayangkan tim yang dibela Hauge belum mendapatkan hasil kemenangan. Tetapi terlepas dari itu semua, performa seorang Hauge patut diacungi jempol. Pasalnya pemain ini mampu menjadi sosok yang paling mencolok dan bisa tampil maksimal. Bahkan Hauge sudah bisa mencetak satu gol untuk tim kesayangannya yakni Frankfurt.

Oleh sebab itu, kini publik banyak yang beropini bahwa Hauge akan kembali jadi andalan kala Eintracht Frankfurt vs Augsburg dilaksanakan. Upaya Hauge untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor agaknya akan terbuka cukup besar.

Augsburg Mau Tidak Mau Harus Segera Bangkit

Tim tamu yang akan bertanding nanti yakni Augsburg juga masih berkutat dengan problem cukup serius. Kekalahan Augsburg di partai pertama kemarin seakan menjadi pukulan yang sangat telak lantaran kebobolan cukup banyak.

Praktis kekalahan tersebut menjadikan kubu Augsburg harus mendekam di dasar klasemen sementara Bundesliga. Mau tidak mau Augsburg juga harus bisa segera bangkit. Saatnya Augsburg membuktikan kapasitasnya saat jumpa Frankfurt.

Namun bagi Augsburg, menghadapi Frankfurt tentunya bukanlah persoalan yang enteng. Kabarnya Augsburg akan berupaya mencuri poin dari Frankfurt, setidaknya satu poin sudah cukup. Kemungkinan besar kubu Augsburg akan lebih banyak bertahan mengingat tim ini masih kalah secara kualitas permainan.

Prediksi Skor Liga Jerman : Eintracht Frankfurt vs Augsburg 21 Agustus 2021

Dikarenakan secara materi dan kualitas permainan masih kalah, sepertinya tim tamu tidak bisa lebih diunggulkan pada partai Eintracht Frankfurt vs Augsburg. Walaupun Frankfurt juga sedang terluka, tetapi setidaknya secara materi pemain masih bagus. Oleh sebab itu pertarungan alot antara Frankfurt dan Augsburg diperkirakan akan dimenangkan sang tuan rumah, yakni 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here