Prediksi Eintracht Frankfurt vs Augsburg 8 Februari 2020

0
867
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Augsburg 8 Februari 2020

Debatbola.com – Pada match day 21 di ajang liga Jerman, laga krusial bakalan tersaji saat Eintracht Frankfurt menghadapi Augsburg. Mengingat laga sendiri bakalan dihelat di Commerzbank Arena, hal ini jelas menjadi peruntungan besar bagi Eintracht Frankfurt.

Pada klasemen sementara di Liga Jerman hingga pekan ke 20, Eintracht Frankfurt dan juga Augsburg hanya terpaut satu poin saja, dimana kedua kubu saat ini berada di papan tengah. Situasi ini jelas bisa membuat laga nanti akan sangat ketat, pasalnya kedua kubu berada pada kondisi yang nyaris sama.

Tentu saja dengan keadaan yang sangat di klasemen sementara, kedua kubu dipastikan mengusung target kemenangan untuk bisa memperbaiki posisinya. Pasalnya jika sampai pada laga nanti salah satu diantaranya mengalami hasil buruk, maka posisi di klasemen bisa melorot dan terancam mendekati zona degradasi.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Augsburg 8 Februari 2020 1

Terlepas dari hal tersbut, bisa dipastikan kedua kubu berada pada situasi sama dalam hal kedalaman pemain. Dimana dalam hal ini di kubu Eintracht Frankfurt sendiri terdapat 5 pemain yang absen akibat cedera di laga nanti, begitu juga di kubu Augsburg terdapat 4 pemain yang tidak bisa tampil.

Kebugaran Pemain Bisa Pengaruhi Performa Eintracht Frankfurt 

Bila berkaca pada situasi saat ini di ajang Liga Jerman, setidaknya terdapat beberapa tim yang kedapatan berada pada agenda yang cukup padat. Seperti halnya dengan kubu Eintracht Frankfurt, dimana pada laga sebelumnya telah menjalani laga di ajang DFB Pokal.

Keadaan ini tentu saja membuat kubu Eintracht Frankfurt hanya mendapatkan waktu recovery yang lebih singkat bila dibandingkan dengan kubu Augsburg. Faktor inilah yang jelas bakalan memberikan sebuah dampak signifikan terhadap kebugaran pemain.

Kondisi tersbut jelas bakalan berdampak besar pula pada performa bermain dari Eintracht Frankfurt pada laga nanti. Apalagi pada saat berlaga di ajang DFB Pokal pada laga sebelumnya, Eintracht Frankfurt memainkan beberapa pemain penting seperti Filip Kostic.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Augsburg 8 Februari 2020 2

Sebagai pemain yang berpelan sangat vital, tentu saja kebugaran dari Filip Kostic juga bakalan berdampak pada skema penyerangan yang terganggu. Dengan demikian, tentu saja ada sebuah indikasi besar jika pada laga nanti Eintracht Frankfurt bakalan sedikit alami masalah pada bentuk performanya.

Augsburg Punya Catatan Melainkan Saat Bertandang Ke Eintracht Frankfurt 

Berkaitan dengan kondisi kebugaran pemain, kubu Augsburg tentunya memiliki catatan yang cukup menjanjikan. hal ini dikarenakan pada pertemuan di musim lalu saat melawat ke markas Eintracht Frankfurt, Augsburg mama memetik kemenangan yang sangat impresif dengan skor 1-3.

Bahkan catatan kemenangan di kandang Eintracht Frankfurt sendiri bukan kali pertama terjadi dan diperoleh oleh Augsburg. Bila hal ini dihubungkan pada performa saat ini, bisa dipastikan jika Eintracht Frankfurt harus tampil waspada menghadapi Augsburg, apalagi dalam kondisi kebugaran yang terganggu.

Dengan kondisi seperti itu, akan sangat logis jika pada pertemuan nanti kubu Augsburg bakalan mampu memetik kemenangan dengan skor kemenangan 1-3,. Namun tidak menutup kemungkinan jika laga akan berakhir imbang 1-1.

Baca Juga : Prediksi Roma vs Bologna 8 Februari 2020

Perkiraan Susunan Eintracht Frankfurt vs Augsburg :

(Frankfurt) : Trapp; Abraham, Chandler, Hinteregger, da Costa, N’Dicka, Rode, Kostić, Sow, Kamada, Gonçalo Paciência.

Manager : Adolf Hütter.

(Augsburg) : Koubek; Lichtsteiner, Gouweleeuw, Jedvaj, Uduokhai, Iago, Baier, Niederlechner, Richter, Córdova, Vargas.

Manager : Martin Schmidt.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Eintracht Frankfurt vs Augsburg
14/09/19BUNAugsburg2-1Frankfurt
14/04/19BUNFrankfurt1-3Augsburg
24/11/18BUNAugsburg1-3Frankfurt
04/02/18BUNAugsburg3-0Frankfurt
16/09/17BUNFrankfurt1-2Augsburg
  • 5 Laga Terakhir Eintracht Frankfurt
05/02/20BUNFrankfurt3-1RB Leipzig
01/02/20BUNDusseldorf1-1Frankfurt
25/01/20BUNFrankfurt2-0RB Leipzig
18/01/20BUNHoffenheim1-2Frankfurt
09/01/20CLFFrankfurt1-2Hertha Berlin
  • 5 Laga Terakhir Augsburg
01/02/20BUNAugsburg2-1Werder Bremen
25/01/20BUNUnion Berlin2-0Augsburg
18/01/20BUNAugsburg3-5Borussia Dortmund
10/01/20CLFCercle Brugge3-3Augsburg
09/01/20CLFHibernians0-4Augsburg

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here