Prediksi Eintracht Frankfurt VS Augsburg

Debatbola.com – Eintracht Frankfurt memiliki kans besar untuk berada terus di 4 besar Bundesliga. Apalagi bila di laga kali ini menang kala menjamu Augsburg dalam lanjutan laga ke 29 Bundesliga, pastinya bisa menjaga jarak dari kejaran Borussia Monchengladbach. Laga ini bakalan seru karena kubu tamu Augsburg juga harus mencari banyak poin supaya bisa menjauhkan diri dari kejaran tim dari zona degradasi seperti halnya Stuttgart.

Eintracht Frankfurt menjalani tren baik di beberapa pekan terakhir dan kini tengah berada di posisi 4 dengan poin 52. Posisi tersebut tentunya masih belum aman karena kini masih terpaut 4 poin dari Borussia Monchengladbach di posisi 5. Dengan sisa 6 laga di Bundesliga tentu saja ada banyak kemungkinan terjadi dalam persaingan perebutan zona liga champions. Untuk itu Eintracht Frankfurt harus terus mengumpulkan banyak poin guna bisa secepatnya mengunci satu tiket otomatis masuk ke Liga Champions musim depan.

Augsburg pun demikian dimana harus mengumpulkan banyak poin di setiap sisa laga musim ini, hal ini dikarenakan perolehan poin dari Augsburg kini adalah 25 poin dan terpaut 4 poin dari Stuttgart di posisi 16 di zona degradasi. Laga kali ini terbilang sangat berat bagi Augsburg karena lawan yang harus dihadapi adalah tim 4 besar dan memiliki banyak keunggulan bila dibandingkan Augsburg. Meskipun demikian segala kemungkinan bisa terjadi apalagi dengan keadaan tim yang sangat mendesak tentunya membuat Augsburg akan mati – matian mencari poin penuh di laga kali ini.

Eintracht Frankfurt VS Augsburg

Eintracht Frankfurt tidak bisa Mainkan Sebastian Haller

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Eintracht Frankfurt dipastikan tidak bisa menampilkan penyerang andalannya Sebastian Haller saat akan menjamu Augsburg. Ketidakhadiran dari Sebastian Haller sendiri membuat keadaan dari lini depan dari Eintracht Frankfurt sendiri tentunya sedikit menurun. Hal tersebut terbukti ketika di Liga eropa Eintracht Frankfurt dikalahkan wakil dari Portugal Benfica. Sebastien Haller sendiri sejauh ini telah mencetak 14 gol bagi Eintracht Frankfurt di musim ini.

Akan tetapi Eintracht Frankfurt sendiri masih memiliki banyak pemain berkualitas di lini depan seperti dengan adanya Luka Jovic dan juga Ante Rebic. Kedua pemain tersebut mampu menunjukkan permainan terbaiknya saat dipercaya di garis depan dari Eintracht Frankfurt selama musim ini. Luka Jovic sendiri memiliki torehan gol yang lebih baik dari semua pemain di Eintracht Frankfurt termasuk juga dari koleksi gol Sebastien Haller. Total Luka Jovic kini telah mengemas 17 gol di sepanjang musim ini bagi Eintracht Frankfurt.

Alternatif lain sebagai mesin gol dari kubu dari Eintracht Frankfurt ada pada diri Ante Rebic, pemain asal Kroasia tersebut mampu mengemas 9 gol dan bisa diandalkan dalam setiap skema serangan yang diterapkan oleh Adi Hutter. Pelatih asal Austria tersebut sukses membuat para pemain depan dari Eintracht Frankfurt mampu berbicara banyak di kancah Bundesliga. Bahkan bila dibandingkan dengan torehan gol dari RB Leipzig, situs online agen judi bola resmi menilai Eintracht Frankfurt lebih produktif dengan mampu mencetak 56 gol dibandingkan RB Leipzig yang baru 53 gol memasukan gol.

Eintracht Frankfurt VS Augsburg

Augsburg Wajib Curi Poin

Menghadapi tim papan atas menjadi sebuah halangan besar bagi Augsburg untuk bisa mengamankan posisi di zona aman. Meskipun kini terpaut 4 poin dari Stuttgart, namun Augsburg harus bisa mencuri poin saat laga tandang supaya mampu lebih aman dari kejaran pon Stuttgart. Hal ini terasa sangat sulit karena lawan yang harus dihadapi adalah tim yang bercokol di 4 besar Bundesliga. Hal tersebut tentu saja perlu berjuang ekstra kerja keras, terlebih lini depan dari kubu tuan rumah lebih produktif, meskipun ada beberapa pemain yang absen.

Kini keadaan dari kubu Augsburg sendiri dalam keadaan pincang pasaknya ada banyak sekali pemain yang terkena cedera dan salah satunya adalah penyerang asal Korea selatan Ji Dong Won, pemain Korea tersebut sejauh ini sudah mencetak 4 gol. Namun Augsburg masih bisa mengandalkan pemain asal Iceland Alan Finnbogason, pemain 30 tahun tersebut sejauh ini sudah mengemas 10 gol bagi tim Augsburg dan menjadi satu – satunya harapan di garis depan.

Prediksi Skor Bola Liga Jerman Malam Ini Antara Eintracht Frankfurt vs Augsburg Adalah 1 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Hoffenheim vs Hertha Berlin 14 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Eintracht Frankfurt vs Augsburg :

(Frankfurt) : Trapp; Abraham, Hinteregger, Wilems, Da Costa, De Guzman, Hasebe, Fernandes, Kostic, Rebic, Jovic.
Manager : Adolf Hutter.

(Augsburg) : Kobel; Gouweleeuw, Max, Oxford, Danso, Baier, Schmid, Koo Ja-Cheol, Gregoritsch, Ji Dong-Won, Richter.
Manager : Manuel Baum.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Eintracht Frankfurt vs Augsburg
24/11/18 BUN Augsburg 1-3 Frankfurt
04/02/18 BUN Augsburg 3-0 Frankfurt
16/09/17 BUN Frankfurt 1-2 Augsburg
22/04/17 BUN Frankfurt 3-1 Augsburg
04/12/16 BUN Augsburg 1-1 Frankfurt
  • 5 Laga Terakhir Eintracht Frankfurt
12/04/19 UEL Benfica Frankfurt
06/04/19 BUN Schalke 1-2 Frankfurt
31/03/19 BUN Frankfurt 3-0 Stuttgart
17/03/19 BUN Frankfurt 1-0 Nurnberg
15/03/19 UEL Inter Milan 0-1 Frankfurt
  • 5 Laga Terakhir Augsburg
07/04/19 BUN Augsburg 0-4 Hoffenheim
03/04/19 DFP Augsburg 1-2 RB Leipzig
30/03/19 BUN Nurnberg 3-0 Augsburg
16/03/19 BUN Augsburg 3-1 Hannover
09/03/19 BUN RB Leipzig 0-0 Augsburg

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here