Prediksi Eintracht Frankfurt vs Arsenal 19 September 2019

0
592
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Arsenal

Debatbola.com – Laga paling panas pada babak penyisihan Grup Liga Europa tersaji di Grup F, dimana Eintracht Frankfurt harus menghadapi finalis Liga Europa musim sebelumnya asal Inggris, Arsenal.

Kedua tim yang tergabung di Grup F bersama dengan Victoria Guimaraes dan Standard de Liege, merupakan unggulan yang diproyeksikan bisa melewati babak penyisihan dengan lancar. Apalagi kapasitas dari Arsenal sebagai finalis tentunya tidak ingin mengawali kisah di Liga Europa musim ini dengan hasil minus.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Arsenal

Namun laga pertama, bakalan tidak mudah bagi Arsenal, mengingat laga kali ini akan diadakan di markas Eintracht Frankfurt, Commerzbank Arena. Dari situasi ini tentunya laga bisa diprediksi bakalan sangat ketat, mengingat kedua kubu mengincar kemenangan di laga perdananya.

Apalagi kedua kubu sendiri alami hal yang kurang meyakinkan saat menjalani laga di Liga domestiknya masing – masing. Terlepas dari hal tersebut, tentu ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi di laga nanti dengan kedalaman pemain yang dimiliki oleh Eintracht Frankfurt dan juga Arsenal.

Dampak Absennya Pemain di Laga Nanti

Bila berkaca pada kedalaman skuat yang bisa diturunkan di laga pertama babak penyisihan Grup di Liga Europa. Tampaknya Eintracht Frankfurt dan juga Arsenal memiliki kendala yang sama, dimana beberapa pemain intinya tengah alami cedera dan setidaknya bisa memberikan dampak pada situasi di laga nanti.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Arsenal

• Eintracht Frankfurt Kehilangan Pengatur Serangan

Di kubu Eintracht Frankfurt tampaknya ada hal yang sangat buruk terjadi. Pasalnya Filip Kostic dipastikan absen karena alami cedera. Sebagai playmaker di kubu Eintracht Frankfurt tentu saja peran dari Kostic sangat vital dalam mengatur pola penyerangan.

Itu artinya absennya Kostic sendiri, bisa berdampak pada skema penyerangan yang tidak terstruktur. Dampaknya juga telah terlihat di laga sebelumnya saat Eintracht Frankfurt ditumbangkan Augsburg di Liga Jerman dengan skor 2-1.

• Arsenal Bisa Siasati Absennya Lacazette

Sementara itu, di kubu Arsenal juga terdapat beberapa pemain inti yang tengah alami cedera. Laporan agen bola terpercaya melaporkan terdapat dua nama pemain yang bakal absen, diantaranya Bellerin dan Lacazette. Bellerin sudah dari awal musim belum sa dimainkan, sementara Lacazette baru di beberapa laga terakhir alami cedera.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Arsenal

Setidaknya kubu Arsenal telah bisa menyiasati absennya beberapa pemain cedera, terlebih lagi dengan absennya Lacazette. Dimana, Arsenal telah menyiasatinya dengan menerapkan formasi 4-4-2, dengan menempatkan duet Aubameyang dan Pepe di garis depan.

Hasilnya cukup efektif, karena Aubameyang mampu bermain lebih tajam dan bisa mencetak 2 gol saat menghadapi Watford, meski di laga tersebut Arsenal alami hasil imbang.

Kedua Kubu Belum Pernah Bertemu

Mengingat kedua tim belum pernah bertemu sejauh ini, tentu saja bahan referensi bisa diambil dari performa dan juga kekuatan tim. dalam hal ini sudah tamak jelas jika Arsenal bermain lebih baik, meski beberapa laga berakhir dengan hasil kurang sempurna.

Dari hal tersebut, sangat realistis bila Arsenal bakalan mampu meraih kemenangan 2-1, namun dengan catatan laga tandang yang kurang baik, skor imbang 1-1 berpotensi besar bakalan terjadi.

Baca Juga : Prediksi Manchester United Vs Astana 20 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Eintracht Frankfurt vs Arsenal :

(Eintracht Frankfurt) : Trapp; Hasebe, Abraham, Chandler, Hinteregger, da Costa, Rode, Sow, Kamada, Gonçalo Paciência, André Silva.

Manager : Adolf Hütter.

(Arsenal) : Leno; David Luiz, Papastathopoulos, Kolašinac, Özil, Xhaka, Maitland-Niles, Dani Ceballos, Guendouzi, Aubameyang, Pépé.

Manager : Unai Emery.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Eintracht Frankfurt vs Arsenal

Belum pernah bertemu

  • 5 Laga Terakhir Eintracht Frankfurt
14/09/19BUNAugsburg2-1Eintracht Frankfurt
07/09/19CLFEintracht Frankfurt5-1Chemie Leipzig
01/09/19BUNEintracht Frankfurt2-1Fortuna Düsseldorf
30/08/19UELEintracht Frankfurt3-0Strasbourg
25/08/19BUNRB Leipzig2-1Eintracht Frankfurt
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
15/09/19PRLWatford2-2Arsenal
01/09/19PRLArsenal2-2Tottenham Hotspur
24/08/19PRLLiverpool3-1Arsenal
17/08/19PRLArsenal2-1Burnley
11/08/19PRLNewcastle United0-1Arsenal

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here