Prediksi Eibar vs Villarreal 1 November 2019

Debatbola.com – Eibar bakalan bermain di kandangnya, Estadio Municipal de Ipurua, saat menghadapi Villarreal di pekan ke 11 Liga Spanyol. Laga ini sangat penting untuk dimenangkan, mengingat perolehan poin di Liga Spanyol terbilang masih sangat labil.

  • Kedua Kubu Terpaut Posisi Cukup Jauh

Bila diliat dari klasemen sementara Liga Spanyol, kedua kubu sangat kontras terlihat perbedaannya. Dimana kubu Eibar masih berkutat di papan bawah dengan poin 9, bahkan perolehan poinnya saat ini sama dengan penghuni zona degradasi, namun hanya unggul dari selisih gol.

Sedangkan kubu Villarreal terus merangkak ke papan atas setelah menang di laga sebelumnya. Kini Villarreal elah mengoleksi 17 poin dan berpotensi bisa menyodok ke posisi dua karena terpaut 3 poin dari Barcelona dan sederet tim lainnya.

Prediksi Eibar vs Villarreal 1 November 2019 1

  • Eibar Alami Kekalahan Beruntun

Performa dari Eibar bisa dikatakan tengah dalam kondisi yang memprihatinkan karena terus mengalami kekalahan. Bahkan di laga sebelumnya dari Real Valladolid sekaligus menambah catatan buruk, dimana dengan kekalahan tersbut Eibar tela mengalami 3 kali kekalahan beruntun.

Situasi buruk ini jelas bisa berimbas pada laga nanti, apalagi dengan menghadapi lawan yang tengah dalam kondisi baik. Meski di laga ini bertindak sebagai tim kandang, hal ini tidak seutuhnya menjamin Eibar bisa menang karena performanya kurang meyakinkan.

  • Villarreal Tampil Sangat Produktif

Kemenangan 4 -1 di laga sebelumnya atas Deportivo Alaves, sekaligus menegaskan jika Villarreal bermain dengan tingkat produktivitas tinggi. Bahkan untuk saat ini sendiri sudah mampu mencetak 24 gol di Liga Spanyol, dimana catatan tersebut merupakan catatan gol terbaik kedua setelah Barcelona di La Liga.

Berdasarkan catatan ini, tentu potensi untuk memetik kemenangan bisa dikatakan sangat besar. apalagi Villarreal sendiri memiliki sederet pemain yang sangat produktif seperti halnya Gerard Moreno. Di musim ini, Gerard Moreno sudah mencetak 7 gol dan untuk sementara menjadi top skorer.

  • Toko Ekambi Tengah On Fire

Selain penampilan dari Gerard Moreno yang cukup stabil di musim ini, ada hal positif lai yang tampaknya tengah dirasakan oleh Villarreal. Diantaranya adalah performa meyakinkan dari Toko Ekambi di lini depan, bahkan Ekambi sukses mencetak 2 gol saat Villarreal kandaskan Alaves.

Dengan kondisi yang bisa dikatakan tengah on fire tersebut, rasanya menjadi bekal yang teramat positif bagi Villarreal. Bahkan hal ini sangat menegaskan jika Villarreal bisa lebih dominan di laga nanti, mengingat sokongan di lini depan dijamin dengan performa apik Santi Cazorla di lini tengah.

Prediksi Eibar vs Villarreal 1 November 2019 2

  • Eibar Selalu Tampil Baik Saat Jamu Villarreal

Ada sedikit catatan detail situs judi online yang menjadi bahan pertimbangan untuk hasil di laga nanti, pasalnya Eibar sudah 3 musim beruntun selalu tampil apik di kandangnya saat jamu Villarreal. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan catan tersebut bakalan terpecahkan di laga ini.

Hal ini dirasa cukup realistis, mengingat kubu Villarreal sendiri tengah dalam performa baik. Jadi sangat logis jika untuk laga kali ini Villarreal bakalan menang dengan skor 1-3 ataupun 0-2.

Baca Juga : Prediksi Mallorca vs Osasuna 1 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Eibar vs Villarreal :

(Eibar) : Dmitrovic; Arbilla, Cote, Oliveira, Diop, Leon, Orellana, De Blasis, Charles, Alvarez, Enrich.

Manager : Mendilibar.

(Villarreal) : Asenjo; Albiol, Quintilla, Torres, Cazorla, Iborra, Pena, Anguissa, Chukwueze, Moreno, Ekambi.

Manager : Javi Calleja.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Eibar vs Villarreal
12/05/19 LAL Villarreal 1-0 Eibar
06/01/19 LAL Eibar 0-0 Villarreal
01/03/18 LAL Eibar 1-0 Villarreal
01/10/17 LAL Villarreal 3-0 Eibar
01/04/17 LAL Villarreal 2-3 Eibar
  • 5 Laga Terakhir Eibar
26/10/19 LAL Real Valladolid 2-0 Eibar
19/10/19 LAL Eibar 0-3 Barcelona
10/10/19 CLF Toulouse 2-0 Eibar
05/10/19 LAL Real Betis 1-1 Eibar
29/09/19 LAL Eibar 2-0 Celta de Vigo
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
26/10/19 LAL Villarreal 4-1 Deportivo Alaves
20/10/19 LAL Espanyol 0-1 Villarreal
06/10/19 LAL Osasuna 2-1 Villarreal
28/09/19 LAL Villarreal 5-1 Real Betis
25/09/19 LAL Barcelona 2-1 Villarreal

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here