Prediksi Eibar vs Sevilla

Debatbola.com – Eibar harus menghadapi sala satu tim tangguh di Liga Spanyol yakni Sevilla pada pekan ke 6 nanti. Laga sendiri bakalan diselenggarakan di markas kebesaran dari kubu Eibar, Estadio Municipal de Ipurua.

  • Eibar Berada Dalam Masa Sulit

Pada musim ini Eibar mengawali laga – laga dengan hasil buruk dan terkesan sangat kesulitan untuk bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya. Dari 5 laga di musim ini saja Eibar baru mampu meraih 2 poin, itu artinya Eibar hanya mampu meraih dua kalai hasil imbang.

Prediksi Eibar vs Sevilla

Catatan dari situs sbobet tersebut menempatkan Eibar di peringkat dua terbawah di Liga Spanyol, situasi ini jelas bukan bekal yang baik. Mengingat lawan yang akan dihadapi pada laga selanjutnya adalah Sevilla, dimana Sevilla sendiri merupakan salah satu tim kuat di Liga Spanyol.

  • Sergi Enrich dan Burgos Masih Belum Bisa Tampil

Sejauh ini Eibar masih memiliki kendala yang sama semenjak awal musim yakni dengan absennya Sergi Enrich dan juga Burgos. Absennya dua pemain tersebut jelas sangat berpengaruh pada performa Eibar dalam melewati laga demi laga di musim ini.

Meskipun tidak signifikan, namun dengan absennya dua pemain tersebut sebuah rotasi pemain menjadi terganggu. Apalagi bagi sekelas tim lemah, sebuah rotasi sangatlah penting untuk bisa menentukan komposisi pemain yang tepat dan lebih baik dari laga ke laga.

Prediksi Eibar vs Sevilla

  • Sevilla Baru Alami Kekalahan di La Liga Musim Ini

Berbeda dengan Eibar yang cenderung selalu alami kekalahan, Sevilla justru baru merasakan hal yang buruk karena mengalami kekalahan pertamanya di musim ini. Bahkan kekalahan terasa begitu sangat menyakitkan, pasalnya kala dari Real Madrid saat Sevilla menjalani laga kandang.

Kekalahan tersebut juga membuat posisi dari Sevilla langsung turun dari pemuncak klasemen dan kini diambil alih oleh Athletic Bilbao. Untuk bisa kembali ke posisi puncak maka Sevilla mau tak mau harus selalu meraih kemenangan di laga – laga selanjutnya secara konsisten.

  • Lini Pertahanan Sevilla Cukup Solid

Terlepas dari kekalahan pertama yang dialami di musim ini, Sevilla sendiri memiliki catatan yang cukup positif di musim ini. Mengingat catatan kemasukan gol dari Sevilla sendiri merupakan yang terbaik kedua setelah Athletic Bilbao dengan 1 gol, dimana Sevilla baru kemasukan 2 gol.

Prediksi Eibar vs Sevilla

Hal tersebut menjadi indikasi yang kuat bahwa lini pertahanan dari Sevilla terbilang cukup solid. Apalagi Sevilla hanya kebobolan saat menghadapi laga sulit, selebihnya Sevilla mampu bermain stabil dimana pada saat memenangkan laga mampu diraih dengan kemenangan Clean Sheet.

  • Ever Banega punya Kenangan Manis di Markas Eibar

Salah satu sorotan dari pertemuan laga nanti adalah pada sosok pemain tengah andalan dari kubu Sevilla, Ever Banega. Hal ini didasari sendiri dengan peran dari Banega yang sangat berkesan saat Sevilla mampu menumbangkan Eibar di musim lalu.

Dengan tidak ada kendala pada Ever Banega untuk laga nanti, tentu saja kondisi ini menjadi kabar baik bagi Sevilla untuk bisa mengulang kesuksesan di musim lalu. Dengan banyaknya hal posistif dari Sevilla ketimbang Eibar, sangat layak jika di laga ini Sevilla bisa menang dengan skor 2-0 ataupun 3-1.

Baca Juga : Prediksi Celta Vigo Vs Espanyol 27 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Eibar vs Sevilla :

(Eibar) : Dmitrovic; Arbilla, Ramis, Cote, Diop, Tejero, Inui, Orellana, Charles, Exposito, Enrich.

Manager : Mendilibar.

(Sevilla) : Vaclik; Carrico, Carlos, Reguilon, Navas, Banega, Fernando, Joan Jordan, Ocampos, Torres, L. de Jong.

Manager : Lopetegui.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Eibar vs Sevilla
10/05/18 LAL Sevilla 3-2 Eibar
09/12/17 LAL Eibar 5-0 Sevilla
10/05/18 LAL Sevilla 3-2 Eibar
09/12/17 LAL Eibar 5-0 Sevilla
15/05/17 LAL Real Madrid 4-1 Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Eibar
21/09/19 LAL Levante 0-0 Eibar
15/09/19 LAL Eibar 1-2 Espanyol
04/09/19 CLF Eibar 2-2 Mirandés
02/09/19 LAL Atletico Madrid 3-2 Eibar
24/08/19 LAL Osasuna 0-0 Eibar
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
23/09/19 LAL Sevilla 0-1 Real Madrid
19/09/19 UEL Qarabag 0-3 Sevilla
15/09/19 LAL Deportivo Alaves 0-1 Sevilla
31/08/19 LAL Sevilla 1-1 Celta de Vigo
24/08/19 LAL Granada 0-1 Sevilla

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here