Prediksi Eibar vs Real Valladolid : Pertandingan Hiburan

0
586
Prediksi Eibar vs Real Valladolid 16 Juli 2020

Debatbola.comEibar akan menghadapi Real Valladolid pada pekan ke-37 La Liga Spanyol 2019/20, Kamis (16/7/20), di Estadio Municipal de Ipurua. Laga antara dua tim papan bawah yang sudah memastikan diri bertahan di LaLiga musim depan ini tampaknya tak akan begitu menarik.

  • Dipastikan Bertahan di La Liga

Eibar dipastikan bertahan di LaLiga musim depan berkat hasil positif di dua laga terakhir. Azulgranas menahan imbang Leganes terlebih dahulu (0-0) sebelum mengandaskan tim degradasi, Espanyol, dengan skor 2-0. Hasil tersebut membuat Eibar mengoleksi 39 poin serta bertengger di peringkat 15.

Di sisi lain, Real Valladolid malah baru saja kalah dalam dua laga terakhir dari tim kuat (vs Valencia 1-2; vs Barcelona, 0-1). Meski sudah memberikan perlawanan maksimal, buruknya penyelesaian akhir menjadi alasan utama kekalahan mereka. Valladolid sendiri menciptakan serangkaian peluang berbahaya dalam dua laga itu.

Valladolid dipastikan bertahan karena terbantu oleh tim lain yang juga kehilangan poin. Celta Vigo dan Deportivo Alaves, yang juga sedang menghindari degradasi di bawahnya, sama-sama gagal menang dalam dua laga terakhir.

Valladolid sendiri mengumpulkan poin yang sama Eibar. Namun, mereka masih berada di atas Eibar karena unggul selisih gol (Valladolid: -11/Eibar: -15). Kemungkinan, laga ini bakal menjadi adu gengsi saja bagi kedua tim untuk membuktikan siapa yang pantas jadi ‘raja’ papan bawah musim ini.

  • Tanpa Modal Meyakinkan

Eibar sebenarnya tak punya modal yang mentereng untuk bisa mengungguli Real Valladolid. Sejak musim 2005/06, tepatnya dalam lima pertemuan, Eibar selalu gagal mengalahkan Valladolid. Terakhir kali menjamu Valladolid di Ipurua, mereka dipaksa takluk 1-2 akibat kebobolan dua gol di injury time babak kedua.

Rekor kandang Eibar belakangan ini juga biasa-biasa saja. Mereka hanya bisa meraih lima poin dalam lima laga kandang terakhir, berkat satu kali menang (vs Valencia, 1-0) dan dua kali imbang (vs Athletic Bilbao, 2-2; vs Leganes, 0-0).

Untuk bisa meraih poin, Eibar setidaknya bisa mengupayakan dua hal. Pertama, mereka sebisa mungkin harus menekan jumlah kartu. Beberapa laga kandang terakhir Eibar menyajikan lebih dari lima kartu untuk kedua tim. Artinya, ada peluang laga ini akan berjalan keras sehingga Eibar tak boleh terlalu ceroboh.

Kedua, Eibar perlu memaksimalkan menit-menit akhir untuk mencetak gol dan bertahan dengan baik. Hal itu sangat wajar mengingat 40% gol kandang Eibar musim ini terjadi setelah menit ke-75. Selain itu, mereka perlu disiplin jika tak ingin kembali dipermalukan Valladolid di injury time babak kedua seperti musim lalu.

  • Tampil Pincang

Real Valladolid sebenarnya tak pernah benar-benar kesulitan membobol gawang lawan ketika bermain tandang. Mereka menciptakan gol di lima dari tujuh laga tandang terakhir. Empat di antaranya bahkan menjadi pembuka keunggulan. Hanya saja, mereka seringkali meraih hasil buruk karena lebih banyak kebobolan.

Kemasukan gol terlebih dahulu akan sangat mengancam peluang kemenangan Valladolid. Pasalnya, dalam 10 laga terakhir ketika kebobolan duluan, mereka hanya bisa meraih dua poin (dua imbang, delapan kalah). Mentalitas Enes Unal dkk. untuk membalikkan keadaan tak kunjung kuat.

Valladolid sendiri diperkirakan bakal tampil sangat pincang akibat absennya tujuh pemain pilar. Lima pemain, yakni Mohamed Salisu, Pedro Porro, Raul Garcia, Joaquin Fernandez, dan Michel menderita cedera otot. Sedangkan, Kike dan Hatem Ben Arfa perlu menepi akibat masing-masing cedera lutut dan punggung yang dideritanya.

Selain itu, salah satu gelandang utama Valladolid yakni Ruben Alcaraz juga dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning. Dengan kondisi ini, mengejar satu poin saja sudah sangat realistis jika melihat apa yang mereka punya sekarang.

  • Imbang Sudah Cukup

Laga antara Eibar dan Real Valladolid ini diprediksi judi bola online akan berakhir imbang. Kedua tim ini sama-sama berada dalam situasi santai karena sudah dipastikan bertahan di LaLiga musim depan. Hasil imbang kedua tim ini pun kemungkinan akan diwarnai saling membalas gol.

Sepertinya, laga ini baru mulai menarik usai memasuki menit ke-60. Pasalnya, di periode inilah Eibar dan Real Valladolid kerap mencetak gol dan kebobolan. Edu Exposito rasanya bakal menjadi sosok kunci bagi produktivitas Eibar, sedangkan Sergi Guardiola bakal menebar kembali menerbar ancaman dari lini depan Valladolid.

Baca Juga : Prediksi Athletic Bilbao vs Leganes 17 Juli 2020

Perkiraan Susunan Pemain Eibar vs Real Valladolid :

(Eibar) : M. Dmitrović; Paulo Oliveira, Rafa, E. Burgos, Álvaro Tejero, P. Diop, T. Inui, Sergio Álvarez, S. Cristóforo, Edu Expósito, Sergi Enrich.

Manager : Mendilibar.

(Real Valladolid) : Jordi Masip; Javi Moyano, Raúl García, Javier Sánchez, Pablo Hervías, Rubén Alcaraz, Joaquín Fernández, Fede, Toni Suárez, Sergi Guardiola,Miguel de la Fuente.

Manager : Sergio.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Eibar vs Real Valladolid
26/10/19LALReal Valladolid2-0Eibar
17/03/19LALEibar1-2Real Valladolid
10/11/18LALReal Valladolid0-0Eibar
16/08/15CLFReal Valladolid1-0Eibar
10/08/14CLFReal Valladolid0-1Eibar
  • 5 Laga Terakhir Eibar
12/07/20LALEspanyol0-2Eibar
10/07/20LALEibar0-0Leganes
07/07/20LALSevilla1-0Eibar
03/07/20LALEibar0-2Osasuna
29/06/20LALGranada1-2Eibar
  • 5 Laga Terakhir Real Valladolid
12/07/20LALReal Valladolid0-1Barcelona
08/07/20LALValencia2-1Real Valladolid
05/07/20LALReal Valladolid1-0Deportivo Alavés
02/07/20LALReal Valladolid0-0Levante
27/06/20LALSevilla1-1Real Valladolid

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here