Prediksi Eibar vs Real Madrid 24 November 2018
Prediksi Eibar vs Real Madrid 24 November 2018

DebatBola.com – Lanjutan kompetisi Liga Spanyol pekan ini, akan mengulas Prediksi Eibar vs Real Madrid 24 November 2018 di Estadio Municipal de Ipurua (Eibar). Memasuki gameweek 13 La Liga, Los Blancos diwajibkan meraih kemenangan saat mengunjugi skuad Armeros, Sabtu malam WIB. Berhasilkan mereka disini? Berikut perdiksi skor malam ini.

Los Blancos datang kesini dengan meraih kemenangan di empat laga terakhir mereka di semua kompetisi. Dibawah asuhan manajer anyar Santiago Solari, Madrid menunjukan ketangguhan mereka yang hilang. Untuk itu perjalanan ke Basque Country menjadi tujuan utama mereka mempertahankan tren positif.

BERITA TIM EIBAR

Prediksi Eibar vs Real Madrid 24 November 2018

Eibar merupakan salah satu tim terkecil di divisi teratas Liga Spanyol musim ini. Mereka memiliki tugas berat saat menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid pada hari Sabtu setelah jeda Internasional. Eibar tidak pernah nyata dalam delapan pertemuan teratas sebelumnya. Hasil terbaik mereka adalah bermain imabang 1-1 di Santiago Bernabeu tahun 2016 silam.

Mereka tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir di La Liga. Tim dengan julukan Armeros dipastikan berlaga tanpa jasa bek tengah Anaitz Arbilla yang terkena skorsing melawan Valladolid. Dua laga terakhir tersebut merupakan clean-sheet pertama bagi Eibar dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Tim bersutan dari Jose Mendilibar harus puas melihat timnya menempati posisi 13 klasemen dengan lima poin dari zona degradasi. Sehingga pertanrungan berat disini, akan menurunkan semua pemain terbaiknya di akhir pekan. Mendilibar akan mempercayakan kepada pemain asal Brasil, Charles dan Sergi Enrich memimpin garis depan. Kedua pemain tersebut ditotal sudah menyumbangkan 5 gol untuk Eibar sepanjang musim di Liga Spanyol.

BERITA TIM REAL MADRID

Prediksi Eibar vs Real Madrid 24 November 2018

Sementara untuk Real Madrid yang menerima kehancuran besar, ketika mantan pelatih Julen Lopetegui dipecat menyusul kekalahan telak 5-1 di Clasico Barcelona. Namun, kebuntuhan tersebut telah terganti dengan pelatih anyar yang dipromosikan dari tim B Santiago Solari. Pelatih asal Argentina tersebut membuktikan kesuksesan dengan empat kemenangan beruntun sebelum jeda internasional.

Los Blancos tak terkalahkan dibawah bimbingannya dan pelatih berusia 42 tahun tersebut memiliki skenario seperti mantan pelatih Zinedine Zidane. Real Madrid telah memenangkan empat pertandingan dengan mencetak 15 gol dan kebobolan hanya dua kali. Hasil tersebut merupakan statistik sempurna dari permulaan di bawah pimpinan baru.

Solari akan menjadi penanggung jawab disini setelah hasil yang mencemaskan untuk Madrid. Pertandingan terakhir mereka sukses meraih kemenangan 4-2 melawan Celta Vigo. Striker Prancis Karim Benzema sukses membukukan gol ketiganya dalam empat pertandingan domestik. Bersamaan dengan Gareth Bale memiliki lima gol sejuah ini. Sehingga Solari akan kembali memerankan dua pemain bintangnya untuk mempertahankan rekor gemilang mereka yang hilang.

STATISTIK PERTANDINGAN EIBAR VS REAL MADRID:

HEAD TO HEAD TERAKHIR EIBAR VS REAL MADRID

10/03/18LALEibar1-2Real Madrid
23/10/17LALEibar3-0Real Madrid
04/03/17LALReal Madrid1-4Eibar
02/10/16LALEibar1-1Real Madrid
09/04/16LALReal Madrid4-0Eibar

LIMA LAGA TERAKHIR EIBAR

15/11/18CLFEibar2-0Huesca
10/11/18LALReal Valladolid0-0Eibar
04/11/18LALEibar2-1Alaves
01/11/18CDRSporting Gijon2-0Eibar
27/10/18LALCelta Vigo4-0Eibar

LIMA LAGA TERAKHIR REAL MADRID

12/11/18LALCelta Vigo2-4Real Madrid
08/11/18UCLViktoria Plzen0-5Real Madrid
03/11/18LALReal Madrid2-0Real Valladolid
01/11/18CDRMelilla0-4Real Madrid
28/10/18LALBarcelona5-1Real Madrid
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN EIBAR VS REAL MADRID:

Eibar (4-2-3-1): Asier Riesgo; Bigas, Cote, Paulo Oliveira, Marc Cucurella; Diop, Orellana; Escalante, Ruben Pena, Joan Jordan; Charles. Pelatih: Jose Mendilibar.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Varane, Nacho, Alvaro Odriozola, Reguilon; Modric, Kroos, Casemiro; Lucas Vazquez, Benzema, Bale. Pelatih: Santiago Solari.

PREDIKSI SKOR

Real Madrid masih mendomasi penuh dalam bentrokan melawan Eibar di Liga Spanyol. Total keseluruhan delapan pertemuan, Los Blancos sukses meraih tujuh kemenangan dan satu imbang. Sementara Eibar belum pernah menang melawan Madrid, laga kandang maupun laga tandang.

Kualitas yang jauh berbeda antara kedua tim, menjadikan Real Madrid sebagai tim unggulan pada Sabtu malam. Pelatihan baru dari Solari, sukses membuat skuad Los Blancos tampil gemilang dengan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Kemenangan di Estadio Ipurua akan menjadi yang kelima bagi pelatih Solari, untuk Prediksi Skor Eibar vs Real Madrid malam ini.

Prediksi Skor Eibar vs Real Madrid: 1 – 3

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here