Prediksi Eibar vs Real Madrid 10 November 2019

Debatbola.comEibar harus menjalani laga yang sangat berat pada pekan ke 12 di Liga Spanyol, mengingat lawan yang dihadapi adalah Real Madrid. Namun di laga ini kubu Eibar mendapatkan keuntungan sebagai tim tuan rumah dengan menghelat laga di Estadio Municipal de Ipurrua.

  • Rodrygo Berpotensi Dimainkan Sebagai Starter Kembali

Bekal positif setidaknya bisa dimanfaatkan Madrid untuk memaksimalkan laga judi bola online nanti, dimana hal ini ditunjukkan dengan performa meyakinkan dari Rodrygo di laga sebelumnya, saat Madrid menjalani laga di Liga Champions menghadapi Galatasaray.

Pada laga tersbut Madrid sukses berpesta gol dengan keunggulan 6-0, dan 4 gol diantaranya dicetak oleh Rodrygo. Berdasarkan penampilan yang impresif tersbut, tentunya Madrid berpotensi memainkan kembali Rodrygo sebagai starter, apalagi dengan mengusung target kemenangan di laga nanti.

Prediksi Eibar vs Real Madrid 10 November 2019

  • Eibar Dalam Performa Menanjak

Sudah dua laga telah dilewati Eibar dengan catatan kemenangan, pencapaian ini sendiri terjadi di Liga Spanyol saat menghadapi Villarreal dan juga Leganes. Hasil ini tentunya menjadi batu loncatan yang tepat bagi Eibar untuk terus mempertahankan tren positifnya.

Bahkan dengan kemenangan tersebut, Eibar mampu memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Spanyol. Tentu jika Eibar mampu memanfaatkan status kandangnya pada laga ini, posisinya juga bisa semakin membaik.

  • Real Madrid Memiliki Ambisi Untuk Menduduki Posisi Puncak

Mengingat saat ini Madrid masih berada di posisi kedua dan memiliki perolehan poin sama dengan Barcelona di posisi puncak. Hal tersbut jelas membuat ambisi dari Madrid untuk memuncaki klasemen Liga Spanyol sangatlah besar.

Dengan ambisi tersebut, bisa dipastikan jika Real Madrid bakalan menampilkan seluruh pemain intinya supaya bisa mengunci kemenangan. Situasi inilah yang pastinya bisa membuat Madrid bermain all out, karena momentum untuk menduduki posisi puncak terjadi di laga ini.

Prediksi Eibar vs Real Madrid 10 November 2019

  • Pertahanan Real Madrid Lebih Kokoh

Dari perbandingan lini pertahanan, setidaknya dari catatan kemasukan gol sangat jelas menunjukkan jika kubu Madrid memiliki catatan yang lebih baik dari Eibar. Bahkan kubu Madrid sendiri tercatat sebagai tim yang paling minim kedua, dengan hanya kemasukan 9 gol saja di musim ini.

Sementara itu, Eibar sudah 17 gol kemasukan di musim ini, catatan ini tentunya menjadi indikasi pula bahwa lini pertahanan dari Real Madrid jauh lebih solid. Kondisi ini jelas bisa menunjang upaya dari Madrid sendiri untuk catatkan hasil positif.

  • Eibar Pernah Dikalahkan Real Madrid Di Kandangnya

Dari catatan pertemuan, di musim lalu kedua kubu saling mengalahkan dan tim tuan rumah selalu tampil perkasa. Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan pula jika Real Madrid bisa tampil perkasa di laga nanti, sebab Eibar sendiri pernah alami kekalahan saat menjamu Madrid.

Apalagi dengan performa dari Madrid yang saat ini lebih baik, potensi untuk menang di laga nanti sangatlah besar. setidaknya skor kemenangan 0-2 ataupun 2-3 cukup logis menjadi skor akhir pada pertemuan nanti.

Baca Juga: Prediksi Leicester vs Arsenal 10 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Eibar vs Real Madrid :

(Eibar) : Dmitrovic; Arbilla, Cote, Oliveira, Diop, Leon, Orellana, De Blasis, Charles, Alvarez, Enrich.

Manager : Mendilibar.

(Real Madrid) : Courtois; Ramos, Marcelo, Carvajal, Varane, Kroos, Casemiro, Rodriguez, Benzema, Hazard, Jovic.

Manager : Z. Zidane.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Eibar vs Real Madrid
06/04/19 LAL Real Madrid 2-1 Eibar
24/11/18 LAL Eibar 3-0 Real Madrid
10/03/18 LAL Eibar 1-2 Real Madrid
23/10/17 LAL Real Madrid 3-0 Eibar
04/03/17 LAL Eibar 1-4 Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Eibar
04/11/19 LAL Leganes 1-2 Eibar
01/11/19 LAL Eibar 2-1 Villarreal
26/10/19 LAL Real Valladolid 2-0 Eibar
19/10/19 LAL Eibar 0-3 Barcelona
10/10/19 CLF Toulouse 2-0 Eibar
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
07/11/19 LAL Real Madrid 6-0 Galatasaray
03/11/19 LAL Real Madrid 0-0 Real Betis
31/10/19 LAL Real Madrid 5-0 Leganes
23/10/19 UCL Galatasaray 0-1 Real Madrid
20/10/19 LAL Mallorca 1-0 Real Madrid

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here