Prediksi Eibar vs Real Betis 2 Februari 2020

Debatbola.com – Pada match day ke 22 di ajang Liga Spanyol, Eibar akan menjalani laga yang sangat krusial dengan menghadapi Betis. Dalam hal ini kubu Eibar sedikit memiliki peruntungan, mengingat laga akan dihelat di kandangnya Estadio Municipal de Ipurua.

Bermain di kandang sendiri jelas menjadi sebuah bekal yang sangat besar bagi Eibar untuk bisa mendapatkan poin penuh. Apalagi Eibar sendiri saat ini tengah berada di papan bawah dan terancam melorot ke zona degradasi apabila terus mengalami kekalahan, terutama di laga kali ini.

Kedua Kubu Tunjukkan Hasil Kurang memuaskan

Sebelum Eibar dan Betis saling berhadapan di laga nanti, setidaknya kedua kubu berbekal hasil yang kurang maksimal di laga sebelumnya. Kubu Eibar sendiri alami hasil buruk di Copa Del Rey dan diikuti dengan hasil yang kurang maksimal di laga terakhir kala menghadapi Celta Vigo di ajang Liga Spanyol.

Begitu juga kubu Betis yang mengalami kekalahan di Copa Del Rey dan diikuti hasil buruk kembali di Liga Spanyol saat menghadapi Getafe. Hasil ini setidaknya menjadi sebuah gambaran jika saat ini Eibar dan Betis belum bisa fokus bermain dengan impresif.

Kekalahan bagi Betis terasas begitu menyakitkan, karena dengan hasil minus tersbut Betis juga melorot dari posisi sebelumnya. Bahkan dari analisis situs judi slot terbaru posisi dari Betis bisa terancam apabila mengalami hasil buruk kembali di laga nanti, karena selisih poin dengan tim papan bawah jelas begitu sangat tipis.

Sisi Produktivitas Jadi Keunggulan Betis

Dari sisi produktivitas gol, kubu Betis menjadi tim yang unggul dalam hal ini, pasalnya sejauh perjalanan musim ini Betis telah memasukkan gol sebanyak 29 gol. sementara itu, kubu Eibar mengalami hasil yang kurang menjanjikan karena baru mencatatkan gol sebanyak 20 saja.

Adanya sosok Loren Moron di kubu Betis, setidaknya menjadi salah satu senjata andalan yang diproyeksikan untuk mencetak kemenangan. Tentu saja hal ini juga bisa menjadi aset berharga bagi Betis untuk mendulang hasil maksimal di laga nanti.

Feddal Tidak Akan Tampil Di laga Nanti

Terlepas dengan adanya sisi keunggulan, kubu Betis juga mengalami sebuah maslah serius karena pada laga nanti ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil. Salah satunya ada sosok Feddal yang dipastikan absen karena terakumulasi kartu di beberapa laga sebelumnya.

Keadaan ini jelas bisa mempengaruhi permainan dari Real Betis, pasalnya engan absennya Feddal sendiri kestabilan permainan dari Real Betis bakalan sangat terganggu. Apalagi pada laga nanti Real Betis bertindak sebagai tim tamu, dimana dalam hal ini tentu Betis bakalan diimpit kesulitan.

Eibar Sukses Tahan Imbang Pada Pertemuan Terakhir

Hasil akhir di putaran pertama, dimana saat ini Eibar mampu menahan imbang Betis di kandangnya, tentu juga bisa menjadi bahan pertimbangan pada pertemuan nanti. Berkaitan dengan performa yang hampir sama dan kedua kubu memiliki keunggulan di laga nanti, maka skor imbang 1-1 ataupun 0-0 menjadi sangat logis.

Perkiraan Susunan Eibar vs Real Betis :

(Eibar) : M. Dmitrović; Cote, Bigas, Burgos, Álvaro Tejero, Inui, Pedro León, Orellana, Sergio Álvarez, Edu Expósito, Sergi Enrich.

Manager : Mendilibar.

(Real Betis) : Joel Robles; Barragán, Mandi, Bartra, Edgar González, Joaquín, Guardado, Canales, Álex Moreno, Fekir, Loren Morón.

Manager : Rubí.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Eibar vs Real Betis
05/10/19 LAL Real Betis 1-1 Eibar
05/05/19 LAL Eibar 1-0 Real Betis
22/12/18 LAL Real Betis 1-1 Eibar
07/04/18 LAL Real Betis 2-0 Eibar
21/11/17 LAL Eibar 5-0 Real Betis
  • 5 Laga Terakhir Eibar
26/01/20 LAL Celta Vigo 0-0 Eibar
24/01/20 CDR Badajoz 3-1 Eibar
19/01/20 LAL Eibar 2-0 Atletico Madrid
12/01/20 CDR Cacereño 1-2 Eibar
04/01/20 LAL Valencia 1-0 Eibar
  • 5 Laga Terakhir Real Betis
26/01/20 LAL Getafe 1-0 Real Betis
24/01/20 CDR Rayo Vallecano P 2-2 Real Betis
19/01/20 LAL Real Betis 3-0 Real Sociedad
11/01/20 CDR Portugalete 0-3 Real Betis
05/01/20 LAL Deportivo Alavés 1-1 Real Betis

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here