Prediksi Eibar vs Osasuna 3 Juli 2020

Debatbola.comEibar bakal meladeni perlawanan Osasuna pada pekan ke-33 La Liga Spanyol 2019/20, Jumat (3/7/20), di Estadio Municipal de Iparua. Laga antar dua tim non-unggulan ini bakal sangat sengit mengingat mereka sama-sama meraih dua kemenangan dalam dua laga terakhir.

  • Baru Buat Kejutan

Meski tak diunggulkan, Eibar meraih kemenangan di dua laga terakhir. Pertama, mereka secara mengejutkan berhasil menang atas Valencia 1-0 di kandang sendiri. Kemenangan itu didapat berkat gol bunuh diri Geoffrey Kondogbia pada menit ke-16. Setelahnya, Eibar berhasil meredam Los Ches yang menguasai jalannya laga.

Dalam laga itu, Eibar juga sedikit diuntungkan dengan performa buruk Valencia. Azulgranas hanya melepas tujuh tembakan dan tidak ada yang menemui sasaran. Sebaliknya, Eibar mampu menciptakan tembakan dua kali lebih banyak daripada Los Ches, dan lima di antaranya mengarah ke gawang.

Momentum itu berlanjut saat bertandang ke markas Granada. Eibar kembali menciptakan gol pada menit ke-16 lewat Pablo De Blasis. Granada sebenarnya sempat menyamakan kedudukan lewat Roberto Soldado, tetapi tim asuhan Jose Mendilibar kembali unggul lewat gol Kike dua puluh menit sebelum laga berakhir.

Jika dilihat, semua kemenangan Eibar dimulai dengan keunggulan terlebih dahulu dan hanya berbeda satu gol dengan sang lawan. Oleh karenanya, gol cepat bisa menjadi kunci Eibar untuk meraih kemenangan. Jika itu terjadi, Eibar berpeluang menyamai rekor mereka pada Januari 2018, dimana berhasil menang dalam tiga laga beruntun.

Prediksi Eibar vs Osasuna 3 Juli 2020

  • Osasuna Kurang Meyakinkan

Senada dengan Eibar, Osasuna memenangkan dua laga terakhir mereka dengan margin satu gol. Tiga poin pertama mereka setelah Maret lalu itu didapatkan dengan skor 1-0 kala bertandang ke markas Alaves. Selanjutnya, mereka mengalahkan salah satu tim zona degradasi, Leganes, dengan skor 2-1.

Namun, dalam kemenangan itu, Osasuna sebenarnya tampil kurang meyakinkan. Saat melawan Alaves, mereka hanya menciptakan satu shots on goal dari tujuh percobaan. Mereka diuntungkan dengan Alaves yang tak mencatatkan satu pun tembakan ke gawang. Sedangkan, saat melawan Leganes, mereka kalah jauh dari jumlah shot (6-21).

Selain tak banyak membuat peluang, masih ada dua hal lain yang membuat Osasuna kurang diunggulkan di laga ini. Pertama, mereka memperlihatkan inkonsistensi dalam laga tandang. Dari 16 laga, mereka hanya menang empat kali dan enam kali imbang. Sisanya, tim asuhan Jagoba Arrasate menelan kekalahan.

Selain itu, start Osasuna juga kerap lamban. Sepanjang laga tandang musim ini, mereka belum pernah mencetak gol di 15 menit pertama. Tak hanya itu, Los Rojillos lebih banyak kebobolan ketimbang mencetak gol di babak pertama. 

  • Peluang Keseruan di Akhir

Laga ini berpotensi sangat ketat saat memasuki akhir laga. Dilihat dari data statistik casino online terbaik, sembilan dari 15 gol kandang Eibar musim ini tercipta setelah menit ke-75. Sementara itu, hampir 35% gol Osasuna musim ini juga terjadi pada periode yang sama. 

Di samping itu, awal laga ini sepertinya akan lamban. Dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim di ajang resmi, babak pertama selalu berakhir dengan skor kacamata. Di sini, Eibar mungkin bisa lebih diunggulkan berkat dua gol cepat dalam dua kemenangan terakhir. 

Prediksi Eibar vs Osasuna 3 Juli 2020

  • Tuan Rumah di Atas Angin

Eibar lebih diunggulkan menang dalam laga ini. Syaratnya, mereka bisa kembali melesakkan gol cepat. Mereka tampak punya mental yang kuat ketika sedang memimpin. Meski juga berpeluang dijebol Osasuna, Eibar bakal sangat menekan di menit akhir. Bukan tak mungkin, mereka akan kembali unggul di periode itu.

Dari jumlah dan cara menciptakan peluang pun, Azulgranas sedikit di atas Osasuna. Satu hal yang perlu diwaspadai Eibar ialah kedisiplinan, dimana mereka menerima rataan 2,75 kartu per laga kandang.

Baca Juga : Prediksi Real Sociedad vs Espanyol 3 Juli 2020

Perkiraan Susunan Pemain Eibar vs Osasuna :

(Eibar) : M. Dmitrović; Bigas, Rober Correa, Rafa, E. Burgos, P. Diop, T. Inui, F. Orellana, P. De Blasis, Sergio Álvarezv, Kike.

Manager : Mendilibar.

(Osasuna) : Sergio Herrera; Aridane, Unai García, Nacho Vidal, P. Estupiñán, Fran Mérida, Roberto Torres, D. Brašanac, Rubén García, Adrián, Enric Gallego.

Manager : Arrasate.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Eibar vs Osasuna
24/08/19 LAL Osasuna 0-0 Eibar
09/08/19 CLF Osasuna 0-0 Eibar
04/08/18 CLF Eibar 1-1 Osasuna
12/08/17 CLF Osasuna 2-0 Eibar
14/03/17 LAL Osasuna 1-1 Eibar
  • 5 Laga Terakhir Eibar
29/06/20 LAL Granada 1-2 Eibar
26/06/20 LAL Eibar 1-0 Valencia
21/06/20 LAL Getafe 1-1 Eibar
18/06/20 LAL Eibar 2-2 Athletic Club
15/06/20 LAL Real Madrid 3-1 Eibar
  • 5 Laga Terakhir Osasuna
28/06/20 LAL Osasuna 2-1 Leganes
25/06/20 LAL Deportivo Alavés 0-1 Osasuna
22/06/20 LAL Valencia 2-0 Osasuna
18/06/20 LAL Osasuna 0-5 Atletico Madrid
15/06/20 LAL Real Sociedad 1-1 Osasuna

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here