Prediksi Eibar vs Granada 21 Desember 2019

Debatbola.comPada match day ke 18 yang menandai paruh musim pertama di Liga Spanyol, Eibar harus berhadapan dengan Granada di Estadio Municipal de Ipurua. Bermain di kandang sendiri, menjadi modal berharga bagi Eibar untuk memperbaiki posisinya.

Pasalnya saat ini Eibar tengah terjebak di papan bawah dan terancam masuk ke zona degradasi jika sampai alami kekalahan. Sementara itu, Granada ada di posisi 9 dan memiliki kans besar untuk kembali ke papan atas, dengan catatan mampu menang di laga ini.

Prediksi Eibar vs Granada 21 Desember 2019

  • Absennya Orellana Masih Belum Bisa Diatasi Eibar

Hasil minus yang dialami Eibar di laga sebelumnya saat hanya bermain imbang dengan Athletic Bilbao, tentu saja semakin menegaskan jika absennya Orellana akibat larangan bermain, memberikan dampak yang besar pada sisi ketajaman di kubu Eibar.

Pasalnya Orellana sendiri merupakan pemain yang paling diandalkan di garis dengan dan mampu mencetak banyak gol bagi Eibar di musim ini. tentu saja dengan tidak bisa dimainkannya Orellana, membuat produktivitas dari Eibar praktis ikut menurun.

Bahkan dampak buruk dari Absennya Orellana belum bisa diatasi, karena dar 5 laga terakhir Eibar hanya mampu mencetak 2 gol. situs judi slot terbaru melihat situasi ini jelas bisa mengancam Eibar di laga nanti, karena dengan tingkat produktivitas yang masih sangat lemah, upaya memetik kemenangan bakalan sangat sulit.

  • Granada Dalam Performa Menurun

Setelah sempat bangkit kala menang dari Alaves, Granada kembali menunjukkan penurunan performa di laga sebelumnya karena harus mengalami kekalahan dari Levante. Kekalahan tersbut sendiri terasa begitu menyakitkan, pasalnya kekalahan terjadi di depan puliknya sendiri.

Keadaan menyakitkan ini tentu juga menjadi isyarat bahwa Granada mulai mengalami kesulitan di musim pertamanya setelah mampu promosi kembali di La Liga. Produktivitas gol yang menurun dari Antonio Puertas juga menjadi salah satu sebab, Granada kehilangan tajinnya saat ini.

Prediksi Eibar vs Granada 21 Desember 2019

  • Produktivitas jadi Keunggulan Granada

Terlepas dari masalah yang ada, setidaknya jika produktivitas gol dari kedua kubu dibandingkan, Granada tercatat lebih unggul ketimbang Eibar. Granada sendiri di musim ini telah sukses mencetak 24 gol, sementara itu Eibar baru sanggup mencetak 15 gol.

Perbedaan yang sangat mencolok dari segi produktivitas ini, setidaknya bisa mempengaruhi persaingan di laga nanti. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika Eibar yang menjalani laga sebagai tim tuan rumah bakalan lebih sibuk menjaga daerah pertahanannya.

  • Eibar Memiliki Sejarah Pertemuan Meyakinkan 

Jika berkaca pada catatan pertemuan yang terjadi, khususnya di 5 pertemuan terakhir, tampaknya Eibar belum pernah mengalami kekalahan saat berusa dengan Granada. Namun tentu saja catatan ini tidak bisa dijadikan acuan, mengingat pertemuan terakhir di dua musim sebelumnya.

Situasi di musim 2017, tentu saja berbeda dengan keadaan musim ini, apalagi kedua kubu sendiri berada di posisi yang berjauhan. Berkenaan dengan hal ini, sangat logis jika pada laga nanti Granada bisa mencuri kemenangan dengan skor 0-1 ataupun 1-2.

Perkiraan Susunan Pemain Eibar vs Granada :

(Eibar) : Dmitrovic; Arbilla, Oliveira, Bigas, Correa, Diop, León, Orellana, Escalante Charles, Kike.

Manager : Mendilibar.

(Granada) : Rui Silva; Victor Diaz, Martínez, Duarte, Neva, Gonalons, Vadillo , Antonio Puertas, Herrera, Soldado, Fernández.

Manager : Diego Martinez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Eibar vs Granada
14/02/17 LAL Eibar 4-0 Granada
11/09/16 LAL Granada 1-2 Eibar
19/01/16 LAL Eibar 5-1 Granada
25/08/15 LAL Granada 1-3 Eibar
22/03/15 LAL Granada 0-0 Eibar
  • 5 Laga Terakhir Eibar
18/12/19 CDR SD Logroñés Eibar
15/12/19 LAL Athletic Club 0-0 Eibar
08/12/19 LAL Eibar 0-1 Getafe
30/11/19 LAL Real Sociedad 4-1 Eibar
24/11/19 LAL Eibar 0-2 Deportivo Alaves
  • 5 Laga Terakhir Granada
18/12/19 CDR L’Hospitalet Granada
14/12/19 LAL Granada 1-2 Levante
07/12/19 LAL Granada 3-0 Deportivo Alavés
01/12/19 LAL Athletic Club 2-0 Granada
24/11/19 LAL Granada 1-1 Atletico Madrid

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here