Prediksi Eibar vs Getafe 8 Desember 2019

0
691
Prediksi Eibar vs Getafe 8 Desember 2019

Debatbola.comPada pekan ke 16 di ajang Liga Spanyol, persaingan ketat bakalan tersaji saat Eibar harus berhadapan dengan Getafe. Dalam hal ini kubu Eibar sedikit lebih diuntungkan, karena bermain di kandangnya yakni di Estadio Municipal de Purusa.

Bagi Eibar perolehan poin di laga nanti jelas begitu penting, karena dengan berada di posisi 16 dan baru mengoleksi 15 poin, Eibar perlu poin tambahan untuk menjauhkan dari zona degradasi. Pasalnya jika sampai kalah, Eibar terancam masuk ke zona degradasi.

Sementara itu, bagi Getafe raihan poin di laga ini besar membuat posisinya lebih baik dan berpotensi menyodok ke posisi 4 besar. Berdasarkan pada situasi ini, bisa dipastikan laga bakalan berjalan dengan tensi yang tinggi, mengingat kedua kubu bersaing meraih kemenangan.

Prediksi Eibar vs Getafe 8 Desember 2019

  • Eibar Dalam Tren Yang sangat Buruk

Sudah 4 laga sebelumnya, Eibar secara beruntun mengalami kekalahan demi kekalahan. Bahkan kekalahan yang dialami terasa sangat menyakitkan karena terjadi dengan skor yang sangat telak. 2 kekalahan di laga tandang dan 2 laga kandang, tentu berpengaruh besar terhadap performa permainan secara keseluruhan.

Jika hal ini tidak segera diantisipasi, tentunya ancaman masuk ke zona degradasi bakalan terjadi. Pasalnya dengan performa yang menurun drastis, sangat sulit bagi tim mana pun untuk bisa bangkit dalam waktu singkat, meskipun di laga nanti Eibar lebih diuntungkan.

Faktor lemahnya lini pertahanan menjadi titik lemah dari Eibar di beberapa laga sebelumnya. Situs judi bola terpercaya memperkirakan situasi ini bakalan dimanfaatkan oleh kubu Getafe yang notabene memiliki pemain berbahaya seperti Angel, dimana sejauh ini Angel telah sanggup mencetak 6 gol bagi kubu Getafe.

  • Getafe Harus Mengalami Masalah Dengan Absennya Pemain

Masalah serius tampaknya mulai menghinggapi kubu Getafe, pasalnya ada sederet pemain yang dipastikan tidak bisa ditampilkan pada laga nanti. Stelah di beberapa pekan sebelumnya Bergara dan manojlovic belum bisa ditampilkan akibat cedera.

Prediksi Eibar vs Getafe 8 Desember 2019

Kini masalah bertambah karena Jason dipastikan absen setelah di laga sebelumnya terkena kartu merah. Situasi ini jelas bisa mengancam konsistensi permainan dari Getafe yang belum mengalami kekalahan di 4 laga sebelumnya, baik di Liga Spanyol dan juga di Liga Europa.

Apalagi dengan agenda yang mulai padat di pekan depan, situasi ini juga bisa berdampak pada komposisi pemain yang harus dimainkan pada laga nanti.  Jika hal ini tidak diantisipasi, tentunya tren positif bisa terancam terhenti pada laga nanti.

  • Getafe Cukup Bersahabat Dengan Estadio Municipal de Ipurua

Terlepas dari adanya masalah yang dialami oleh kubu Getafe, setidaknya ada beberapa catatan manis kala berhadapan dengan Eibar khususnya saat laga dihelat di Estadio Municipal de Ipurua. Hal ini dikarenakan di dua musim sebelumnya Getafe selalu sukses mencuri poin.

Dengan melihat pencapaian dan juga performa di beberapa laga sebelumnya, besar kemungkinan catatan manis di kandang Eibar bisa terulang. Dimana laga berpotensi berakhir imbang 1-1, bahkan Getafe memiliki kans besar untuk menang dengan skor 1-2.

Baca Juga : Prediksi Lecce vs Genoa 8 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Eibar vs Getafe :

(Eibar) : Dmitrovic; Ramis, Cote, Oliveira, Diop, Inui, León, Orellana, Blasis, Escalante, Charles.

Manager : Mendilibar.

(Getafe) : David Soria; Nyom, Suárez, Etxeita, Cabrera, Cucurella, Timor, Jason, Maksimovic, Angel, Molina.

Manager : Jose Bordalas.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Eibar vs Getafe
16/02/19LALEibar2-2Getafe
25/08/18LALGetafe2-0Eibar
21/04/18LALEibar0-1Getafe
09/12/17LALGetafe0-0Eibar
19/03/16LALGetafe1-1Eibar
  • 5 Laga Terakhir Eibar
30/11/19LALReal Sociedad4-1Eibar
24/11/19LALEibar0-2Deportivo Alaves
15/11/19CLFAthletic Club4-1Eibar
10/11/19LALEibar0-4Real Madrid
04/11/19LALLeganes1-2Eibar
  • 5 Laga Terakhir Getafe
02/12/19LALGetafe4-0Levante
28/11/19UELTrabzonspor0-1Getafe
24/11/19LALEspanyol1-1Getafe
11/11/19LALGetafe0-0Osasuna
08/11/19UELBasel2-1Getafe

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here