Prediksi Eibar vs Espanyol

Debatbola.com – Eibar harus berhadapan dengan Espanyol dalam laga lanjutan Liga Spanyol pada pekan ke 4 nanti. Pada laga ini Eibar akan bertindak sebagai tim kandang dan bermain di markasnya Estadio Municipal de Ipurua.

Kedua kubu sendiri saat ini tengah dalam keadaan terpuruk karena belum pernah mencicipi kemenangan di musim baru La Liga Spanyol. Bahkan saat ini Eibar dan Espanyol hanya mampu meraih 1 kali hasil imbang saja dari 3 laga yang telah dijalani.

Pencapaian tersebut membuat kedua kubu kini terdampar di papan bawah, untuk itulah pertemuan kali ini dirasa sangat penting bagi keduanya. Kemenangan tentu menjadi harga mati untuk secepatnya keluar dari rentetan buruk yang telah dialami di 3 laga sebelumnya.

Pada pertemuan nanti kedua kubu dipastikan tidak bisa menampilkan beberapa pemainnya, di kubu Eibar ada nama Cote dan Burgos yang masih alami cedera. Sementara di kubu Espanyol sederet pemain seperti Iturraspe, Adria Pedrosa, Piatti dan David Lopez juga belum bisa pulih.

Eibar vs Espanyol

  • Eibar Sedikit Lebih Tajam

Bila membandingkan produktivitas dari 3 laga pada awal musim ini, Eibar tampak sedikit lebih baik karena mampu mencetak 3 gol. Dimana 2 gol diantaranya berhasil dicetak pada laga sebelumnya saat Hadapi Atletico Madrid melalui Cahrles dan Arbila.

Sementara itu di kubu Espanyol sejauh ini masih belum bisa memecahkan telur, hal ini sekaligus menegaskan bahwa Espanyol memiliki masalah di lini depannya. Kondisi ini jelas bisa memberikan pengaruh besar pada pertemuan nanti , terlebih lagi laga diadakan di markas Eibar.

Situs judi slot terbaik menegaskan perbandingan ini membuktikan jika Eibar sedikit lebih tajam, meskipun saat ini berada pada situasi yang sama karena belum bisa meraih kemenangan. Dengan bermain di kandang sendiri, setidaknya Eibar bisa lebih berbahaya karena mendapat dukungan penuh oleh publiknya sendiri.

Sementara bagi Espanyol laga ini menjadi salah satu beban berat untuk bisa mengakhiri rentetan buruknya di musim ini. Terlebih lagi untuk bisa memecahkan gol perdana yang dirasa sangat sulit diciptakan dari 3 laga pada awal musim ini.

Eibar vs Espanyol

  • Espanyol Bisa Lebih Baik Pada Laga Nanti

Salah satu penyebab dari sulitnya mencetak gol di musim ini adalah dengan adanya agenda lain yang dijalani oleh Espanyol. Salah satunya adalah pada ajang Kualifikasi Liga Europa. Dengan agenda yang terjadi di awal musim dengan diselingi laga – laga berat menghadapi tim kuat di La liga.

Hal tersebut membuat Espanyol melakukan rotasi yang memprioritaskan dulu ajang kualifikasi Liga Europa. Kali ini Espanyol bisa kembali fokus di ajang Liga Spanyol karena babak kualifikasi telah dilewati dengan pencapaian meyakinkan setelah tumbangkan Zorya tim dari Ukraina.

Terlepas dari hal tersebut, Espanyol tetap tidak akan dengan mudah mengalahkan Eibar. Mengingat di musim lalu Eibar mampu kandaskan Espanyol dengan skor 3-0. Berdasarkan hal tersebut, besar kemungkinan juga laga kali ini bisa dimenangkan Eibar dengan skor 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Deportivo Alaves Vs Sevilla 15 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Eibar vs Espanyol :

(Eibar) : Dmitrovic; Arbilla, Ramis, Diop, Tejero, Inui, Orellana, Leon, Alvarez, Exposito, Kike.
Manager : Mendilibar.

(Espanyol) : D. Lopez; Vila, Corchia, Naldo, Calero, Sanchez, Roca, Darder, Vargas, Melendo, Wu Lei.
Manager : David Gallego.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Eibar vs Espanyol
22/01/19 LAL Eibar 3-0 Espanyol
26/09/18 LAL Espanyol 1-0 Eibar
19/04/18 LAL Espanyol 0-1 Eibar
14/12/17 LAL Eibar 3-1 Espanyol
18/03/17 LAL Eibar 1-1 Espanyol
  • 5 Laga Terakhir Eibar
04/09/19 CLF Eibar 2-2 Mirandés
02/09/19 LAL Atletico Madrid 3-2 Eibar
24/08/19 LAL Osasuna 0-0 Eibar
18/08/19 LAL Real Sociedad 2-1 Eibar
11/08/19 CLF Real Sociedad 1-2 Eibar
  • 5 Laga Terakhir Espanyol
02/09/19 LAL Espanyol 0-3 Granada
30/08/19 UEL Zorya 2-2 Espanyol
25/08/19 LAL Deportivo Alaves 0-2 Espanyol
23/08/19 UEL Espanyol 3-1 Zorya
19/08/19 LAL Espanyol 0-2 Sevilla

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here