Prediksi Eibar vs Deportivo Alaves 24 November 2019

0
917
Prediksi Eibar vs Deportivo Alaves 24 November 2019

Debatbola.comLaga krusial bakal terjadi di pekan ke 14 Liga Spanyol, saat Eibar berhadapan dengan Deportivo Alaves. Berhubung laga dihelat di Estadio Muncipal de Ipurua, tentunya kubu Eibar sedikit diuntungkan karena bermain di depan publiknya sendiri.

Prediksi Eibar vs Deportivo Alaves 24 November 2019

  • Kedua Kubu Bersaing Menjauhi Zona Degradasi

Mengingat saat ini Eibar dan Deportivo Alaves masih terpaku di papan bawah, tentunya kedua kubu sangat termotivasi untuk bisa meraih poin sempurna di laga nanti. Dimana saat ini sendiri kedua kubu memperoleh poin yang sama dengan 15 poin.

Kemenangan tentu bisa membuat salah satu tim bisa berada pada posisi yang lebih baik. Begitu juga sebaliknya, kekalahan bisa membuat tim yang kalah berpotensi terperosok jauh ke papan bawah. Dari situasi ini, tampaknya kedua kubu bakalan sama – sama bermain dengan permainan terbuka.

  • Dua Pemain Inti Deportivo Alaves Dipastikan Absen

Jelang aga nanti, tampaknya masalah serius menghinggapi kubu Deportivo Alaves, pasalnya dua pemain intinya harus terkena hukuman larangan bertanding akibat akumulasi. Kedua pemain tersbut diantaranya adalah Manu Garcia dan Laguardia.

Absennya kedua pemain tersebut seakan menambah derita bagi Deportivo Alaves yang juga belum bisa memainkan Rodrigo Ely dan Wakaso yang diterpa cedera. Hal ini jelas menjadi masalah serius, khususnya pada kestabilan permainan yang bisa membuat performa dari Deportivo Alaves menurun.

Prediksi Eibar vs Deportivo Alaves 24 November 2019

  • Lucas Perez jadi Andalan Utama Alaves

Terlepas dari adanya pemain yang harus absen, kubu Deportivo Alaves masih tetap berbahaya karena pemain andalannya seperti Lucas Perez dipastikan siap tampil. Lucas Perez sendiri merupakan salah satu pemain dari kubu Alaves yang sangat berkontribusi besar.

Dimana sejauh ini Lucas Pere sendiri merupakan pemain dari Alaves yang telah mencetak 7 gol di Liga Spanyol dan menjadi pemain tersubur di tim. itu artinya di laga nanti Alaves sangat mengandalkan produktivitas yang dimiliki oleh Lucas Perez untuk memberikan perlawanan di laga nanti.

  • Ketajaman Kedua Kubu Sama Kuat

Berkaca pada ketajaman di lini serang sendiri, agen judi bola melihat kedua kubu memiliki catatan yang sama – sama kuat. Bahkan saat ini Eibar dan juga Deportivo Alaves memiliki catatan gol yang sama yakni telah mampu mencetak 14 gol.

Catatan tersebut seakan mengindikasikan bahwa kedua kubu bisa saling mengancam, meski dalam hal ini kubu Eibar lebih diuntungkan karena bertindak sebagai tim kandang. Kubu Eibar sendiri selalu mengandalkan kesuburan dari Orellana di garis depan, dan hal ini bisa menjadi skema kunci di laga nanti.

  • Pertemuan Kedua Kubu Selalu Berakhir Dramatis

Bila melihat asil dari pertemuan yang terjadi di antara kedua kubu, khususnya yang terjadi di musim lalu. Kedanya mempertunjukkan penampilan yang sama baiknya, bahkan laga cenderung berakhir dengan skor dramatis.

Berdasarkan pada hal tersebut, tentu menjadi gambaran yang kontras laga nanti bakalan berakhir dengan hasil yang sangat ketat. Bahkan laga cenderung berpotensi berakhir dengan hasil imbang 1-1 ataupun 2-2.

Baca Juga : Prediksi Sheffield United vs Man United 24 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Eibar vs Deportivo Alaves :

(Eibar) : Dmitrovic; Arbilla, Cote, Oliveira, Diop, Leon, Orellana, De Blasis, Charles, Kike, Enrich.

Manager : Mendilibar.

(Deportivo Alaves) : Pacheco; Laguardia, Magallan, Aguirregabiria, Duarte, Wakaso, Pina, Vidal, Joselu, Perez, Rioja.

Manager : Asier Garitano.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Eibar vs Deportivo Alaves
09/03/19LALDeportivo Alaves1-1Eibar
04/11/18LALEibar2-1Deportivo Alaves
15/04/18LALEibar0-1Deportivo Alaves
25/11/17LALDeportivo Alaves1-2Eibar
28/04/17LALDeportivo Alaves0-0Eibar
  • 5 Laga Terakhir Eibar
15/11/19CLFAthletic Bilbao4-1Eibar
10/11/19LALEibar0-4Real Madrid
04/11/19LALLeganes1-2Eibar
01/11/19LALEibar2-1Villarreal
26/10/19LALReal Valladolid2-0Eibar
  • 5 Laga Terakhir Deportivo Alaves
09/11/19LALDeportivo Alaves3-0Real Valladolid
03/11/19LALOsasuna4-2Deportivo Alaves
30/10/19LALDeportivo Alaves1-1Atletico Madrid
26/10/19LALVillarreal4-1Deportivo Alaves
20/10/19LALDeportivo Alaves2-0Celta Vigo

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here