Prediksi Eibar vs Cádiz 31 Oktober 2020

Debatbola.comEibar bakal menghadapi Cádiz dalam laga pekan kedelapan LaLiga Spanyol 2020/21, Sabtu (31/10/20), di Estadio Municipal de Ipurua. Duel duo tim semenjana yang tengah berada dalam performa mengesankan ini diprediksi bakal berjalan seru; dan bakal dimenangkan oleh tim yang memperlihatkan efektivitas terbaiknya.

  • Tren Terbaik Sejak Juli

Performa Eibar belakangan ini bisa dibilang mulai mengesankan. Mereka tak terkalahkan di tiga laga terakhirnya (vs Real Valladolid, 2-1; vs Osasuna, 0-0; vs Sevilla, 1-0); dan hasil ini menjadi rentetan terbaik mereka sejak Juli lalu (2019/20). 

Untuk memperbesar peluang poin, mencetak gol pembuka akan sangat krusial. Sejak musim lalu, mereka nyaris tidak pernah kalah ketika bisa melakukan hal ini. Kemenangan Eibar atas Valladolid dan Sevilla menjadi buktinya.

Selain itu, Eibar perlu menghindari kebobolan sejak awal laga dan memaksimalkan periode akhir tiap babak untuk mencetak gol. Gol kemenangan atas Valladolid tercipta pada menit ke-90; sedangkan gol semata wayang ke gawang Sevilla pekan lalu terjadi empat menit sebelum babak pertama berakhir.

Satu hal penting yang masih harus lebih diperbaiki Eibar adalah jumlah tembakan. Saat menekuk Sevilla, Eibar beruntung karena satu-satunya shot on goalnya berbuah gol. Jika nantinya kembali hanya membuat sedikit tembakan tepat sasaran, keberuntungan belum tentu terulang.

  • Tim Promosi Tak Kalah Cemerlang

Kiprah Cádiz sebagai tim promosi pada awal musim ini tak kalah cemerlang. Mereka kini berada di posisi enam dengan 11 poin (W3, D2, L2). Menariknya, mereka selalu sanggup memenangkan seluruh laga tandang musim ini.

Empat laga terakhir Cádiz sendiri selalu berakhir dengan poin. Secara selang-seling, mereka meraih kemenangan dan hasil imbang (vs Athletic Bilbao, 1-0; vs Granada, 1-1 vs Real Madrid, 1-0; vs Villarreal, 0-0). Impresifnya, empat lawan di atas adalah tim yang musim kemarin finish di posisi sepuluh besar.

Kemenangan atas Real Madrid tentunya menjadi highlight terbesar Cádiz musim ini. Pasalnya, hasil tersebut didapatkan saat melawat ke markas Los Blancos. Setelah unggul di babak pertama, mereka bertahan dengan begitu solid hingga Karim Benzema dkk. tak bisa mencetak gol.

Hanya saja, Cádiz relatif lemah pada menit akhir. Dua kekalahan mereka dihiasi kebobolan tiga gol setelah menit ke-75. Statistik ini jelas mengkhawatirkan karena Eibar cukup kuat sepanjang periode tersebut.

  • Pertemuan Pertama Sejak 2007/08

Potensi keseruan duo tim semenjana ini terbilang menarik jika melihat keduanya saat ini tampil di La Liga. Kedua tim ini terakhir kali bertemu pada 2007/08 silam; saat masih berlaga di Segunda Division (divisi dua).

Berdasarkan yang diperlihatkan kedua tim ini, laga nanti kemungkinan besar bakal berjalan menarik. Eibar diprediksi akan lebih menguasai jalannya laga. Mereka sebisa mungkin menciptakan banyak peluang dan membombardir sepertiga area pertahanan Cadiz.

Meski begitu, Eibar patut waspada. Pasalnya, kemenangan Cadiz di setiap laga tandangnya musim ini selalu berakhir dengan ball possession di bawah 30%. Tim tamu punya serangan balik yang sangat cepat dan mematikan, dan terbukti bisa menghukum lawan-lawan yang dihadapinya.

Salah satu contoh terbaiknya terjadi saat Cadiz melawan Real Madrid. Cadiz mencatatkan ball possession hanya 25%, namun mereka bisa menciptakan jumlah tembakan yang sama dengan sang lawan (14). Mereka bahkan unggul jumlah tembakan tepat sasaran (5-2).

Prediksi Eibar vs Cádiz 31 Oktober 2020

  • Kans Besar Tim Tamu

Berdasarkan catatan situs judi poker Cadiz sepertinya lebih layak diunggulkan untuk memperoleh poin di laga ini; entah itu menang atau imbang. Kemenangan Cadiz akan sangat bergantung kepada kuantitas tembakan dan peluang yang diciptakan Eibar. 

Jika Eibar hanya membuat sedikit peluang, Cadiz berada dalam posisi yang bagus untuk meraih kemenangan. Cadiz sepertinya bakal kembali unjuk efektivitas penyelesaian akhir meski tampil ekstra-defensif sepanjang laga. 

Baca Juga : Prediksi Sheffield United vs Manchester City 31 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Eibar vs Cádiz :

(Eibar) : M. Dmitrović; Arbilla, Paulo Oliveira, Kévin Rodrigues, E. Burgos, P. Diop, T. Inui, Sergio Álvarez, Alejandro Pozo, Kike, Bryan Gil.

Manager : Mendilibar.

(Cádiz) : J. Ledesma; Juan Cala, Carlos Akapo, Fali Jiménez, A. Espino, Álex, José Mari, Salvi, J. Jønsson, Álvaro Negredo, A. Lozano.

Manager : Álvaro.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Eibar vs Cádiz
09/03/08SEDEibar1-0Cádiz
07/10/07SEDCádiz1-2Eibar
30/01/05SEDCádiz1-2Eibar
28/08/04SEDEibar2-1Cádiz
09/05/04SEDEibar0-1Cádiz
  • 5 Laga Terakhir Eibar
24/10/20LALSevilla0-1Eibar
18/10/20LALEibar0-0Osasuna
03/10/20LALReal Valladolid1-2Eibar
01/10/20LALEibar0-1Elche
27/09/20LALEibar1-2Athletic Club
  • 5 Laga Terakhir Cádiz
25/10/20LALCádiz0-0Villarreal
17/10/20LALReal Madrid0-1Cádiz
04/10/20LALCádiz1-1Granada
02/10/20LALReal Madrid0-1Cádiz
27/09/20LALCádiz1-3Sevilla

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here